10 Aplikasi Nonton TV Online Gratis di Android dan PC (2022)

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ingin nonton TV namun wilayah mu terdampak ASO? Jangan khawatir! Gunakan sederet Aplikasi berikut agar bisa nonton siaran TV Online.

INDIFFS.COM – Aplikasi nonton TV secara online ini cukup banyak diminati oleh kalangan pengguna smartphone. Terlebih, setelah beberapa hari lalu, yang dikabarkan bahwa TV Analog akan di hentikan dan beralih ke Siaran TV digital.

Jadi, bagi masyarakat yang belum punya Set Top Box (STB) untuk nonton TV digital, mau tak mau harus mencari cara lain. Alhasil, beberapa aplikasi nonton TV online terbaik pun mulai bermunculan. Di antaranya ada yang secara khusus menyiarkan pertandingan sepak bola dan ada juga menyajikan film Indonesia.

Ya, meskipun ada banyak, namun hanya segelintir aplikasi TV yang menyediakan layanan secara lengkap. Nah, dalam hal ini kamu tak perlu khawatir! karena kami berhasil menghimpun deretan aplikasi untuk menonton TV di ponsel dengan layanan paripurna.

Aplikasi Nonton TV

Melansir dari berbagai sumber, inilah deretan 9 aplikasi rekomendasi untuk menonton TV online secara gratis di Android dan PC.

Vidio

Vidio

Vidio

Merupakan aplikasi TV terbaik yang dapat kamu pilih sebagai alternatif menonton Televisi. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali. Pengguna yang mengunduh bisa memperoleh akses pada banyak TV nasional serta Internasional.

Selain itu, pengguna aplikasi Vidio juga bisa memperoleh akses atas kanal radio lokal juga siaran langsung olahraga pada misalnya Piala Dunia Qatar 2022 yang akan segera tayang di Vidio. Kamu juga bisa memperoleh konten media hiburan seperti series original, film, drama korea, anime, dan banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki versi premium, dengan berbagai kelebihannya yang dapat kamu akses setelah membayar sebanyak Rp 29.000 per bulan.

RCTI+

RCTI+

RCTI+

RCTI plus ialah media streaming dari TV RCTI, oleh karena itu bagi kamu yang merupakan pemirsa setia dari channel TV RCTI sekarang kamu akan semakin mudah untuk menonton acara dan program RCTI, karena kamu bisa menonton nya melalui RCTIplus.

Selain itu, dengan RCTI plus, kamu juga bisa menonton saluran lokal seperti GTV, MNC, hingga iNews. Ini juga bisa kamu nikmati melalui ponsel atau maupun PC.

TV Indonesia

Aplikasi Nonto TV Indonesia

TV Indonesia

Aplikasi TV Indonesia ini menyediakan tayangan sinetron terbaru di berbagai channel. Kamu bisa menonton acara televisi tanpa iklan dan buffering terlalu lama. Selain itu, ukuran penyimpanan yang kecil, serta menyajikan beberapa program acara dengan mudah dan gratis. Terlebih, aplikasi ini mendapatkan penilaian 4.3 dan diunduh lebih dari 100 kali.

Trans TV Live

Aplikasi Nonton TV Trans Tv

Trans Tv

Aplikasi trans TV ini merupakan stasiun televisi yang mampu menghadirkan program-program terbaik untuk para penontonnya. Banyak program dari Trans TV yang menjadi program favorit para penontonnya.

Terlebih aplikasi ini sama seperti aplikasi RCTI plus, yang mana bagi kamu penonton setia dari channel trans TV, kamu bisa menggunakan Trans Tv live ini. Selain itu, Trans TV live ini bisa kamu gunakan untuk menyaksikan film bioskop Trans TV.

Vision+

Vision Plus

Vision Plus

Aplikasi Vision plus juga adalah aplikasi untuk menonton TV terbaik yang bisa gunakan agar dapat menyaksikan siaran Televisi. Selain menyediakan tayangan kanal televisi lokal, Vision+ juga menyediakan layanan TV internasional seperti Animax, TVN, Cartoon Network, Kids TV, dan channel lainnya.

Yang lebih unik pada aplikasi yang telah diunduh sebanyak 5 juta kali ini ialah menyediakan games yang bisa jadi pilihan ketika kamu sedang merasa bosan.

UseeTV Go

UseeTV

UseeTV

Aplikasi UseeTV Go memang tersedia khusus untuk para penonton di Indonesia, karena menampilkan berbagai macam siaran TV yang ada di Indonesia. Namun, bagi pengguna yang bosan menyaksikan tayangan lokal, kamu juga bisa menonton drama dan film-film yang tersedia pada UseeTV.

Selain itu, aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Telekomunikasi Indonesia ini, menawarkan sejumlah fitur yang tentunya memudahkan para pengguna. Salah satunya ialah, pengguna aplikasi ini dapat memberikan rekomendasi siaran TV yang ingin ditayangkan, unik bukan?

Maxstream

Maxstream

Maxstream

Jika Telkom memunyai UseeTV Go, kini ada juga Maxstream yang merupakan besutan Telkomsel. Kurang lebih fiturnya sama seperti UseeTV Go. Namun, Maxstream sendiri memang menawarkan antarmuka untuk orang-orang yang familiar dengan Netflix atau semacamnya. Terdapat siaran-siaran lokal, internasional, hingga film dan drama series Korea bisa kamu nikmati menggunakan aplikasi yang satu ini.

TVOne Connect

Aplikasi Nonton TV tvOne connect

tvOne connect

TV One memang dikenal sebagai suaran televisi yang menyajikan acara-acara berita yang faktual dan progaram mendidik. Lebih dari itu, sekarang kamu pun bisa menyaksikan siaran-siaran TV One tanpa terkendala oleh keberadaan TV. Uniknya jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa memberikan komentar dan berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Mola Tv

Aplikasi Nonton TV Mola Tv

Mola Tv

Bagi kamu pecinta bola, aplikasi  yang satu ini rasanya bakalan cocok. Hal ini karena, Mola TV menayangkan siaran olahraga up to date secara live. Selain acara olahraga, Mola TV juga menyediakan acara musik, serial, film, dan reality show.

PadTV HD

Aplikasi Nonton TV Pad Tv

Pad Tv

Aplikasi PadTV HD ini dirancang sedemikian rupa agar bisa memungkinkan pengguna untuk dapat menonton TV secara offline. Namun, untuk bisa menikmati layanan TV offline, pengguna harus memiliki PadTV Tuner.

Adapun kelebihan utama dari aplikasi PadTV ini aialh pengguna dapat merekam acara yang berjalan dan menyimpan rekaman tersebut pada Android pengguna. Hingga saat ini, aplikasi ini telah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna di seluruh dunia.

Nah, itulah beberapa aplikasi TV yang bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menonton siaran Televisi secara online.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru