10 Game Google Terbaru dan Gratis, Cocok Temani Kegabutan!

Dini NHaH 0 Komentar

Tak terbatas mesin pencarian informasi, Google juga menghadirkan game menarik yang bisa diakses secara gratis.

INDIFFS.COM – Google menyediakan banyak fitur yang bermanfaat bagi penggunanya. Tak terbatas mesin pencarian informasi, Google juga menghadirkan permainan menarik yang bisa diakses secara gratis. Game Google ini bisa dimainkan lewat PC maupun HP.

Sebagian orang mungkin belum mengenal adanya fitur game di Google. Padahal fitur ini tidak kalah menarik dari fitur-fitur Google lainnya. Kelebihan game Google dengan game lain yakni game Google dapat diakses secara langsung melalui website tanpa perlu harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu.

Daftar Game Google Terbaru dan Gratis

Berikut ini beberapa daftar game yang mungkin akan menarik perhatianmu untuk segera memainkannya.

1. Pacman

Game Pacman

Game Pacman – Esports

Pacman merupakan sebuah karakter kuning berbentuk lingkaran. Cara memainkan game Pacman adalah dengan mengarahkan Pacman menggunakan kursor menuju koin dan ceri.

2. 2048 Game

2048 Game

2048 Game – Language Step by Step

Sesuai dengan angka yang tertera pada nama gamenya, game ini menyajikan permainan angka. Selama game berlangsung, akan ditampilkan sebuah papan kotak-kotak yang berisi angka. Untuk memainkan game ini, pemain bisa menggabungkan kotak dengan angka yang sama. Kotak-kotak yang tergabung akan menghasilkan angka lebih besar.

3. Play Snake

Play Snake

Play Snake – Fortress of Solitude

Untuk mencoba game pertama ini, kamu hanya perlu memasukkan kata kunci Play Snake di kolom pencarian Google. Kemudian mereka akan secara otomatis memunculkan gambar seekor ular yang sedang memakan buah di dalam layar. Kamu hanya perlu klik tanda “Play” yang tersedia untuk mulai bermain.

Di dalam Play Snake, kamu bertugas untuk mengarahkan ular agar memakan buah sebanyak-banyaknya sehingga menciptakan skor tinggi.

4. Tic-Tac-Toe

Tic-Tac-Toe

Tic-Tac-Toe – Adam Horvarth’s

Jika dahulu detikers pernah memainkan SOS, maka gameplay dari Tic-Tac-Toe sudah tidak asing lagi. Hal yang menjadi pembedanya, yakni penggambarannya menggunakan X dan O.

Objektifnya memperoleh deretan lambang yang senada, untuk menjadi pemenangnya. Untuk membuat lebih seru, pengembang telah menyediakan tingkat kesulitan, mulai dari Easy, Medium dan Impossible. Termasuk mode bermain dengan teman.

5. Rock More

Rock More

Rock More – The Tomes of Israel

Game Google selanjutnya yaitu Rock More yang terinspirasi dari Clara Rockmore, seorang pemain alat musik theremin. Theremin adalah alat musik yang dikendalikan oleh gesture. Asyiknya, pemain bisa dengan leluasa menciptakan komposisi musik.

6. Minesweeper

Minesweeper

Minesweeper – minesweeper.online

Permainan minesweeper adalah game bertema puzzle. Dalam permainan ini, kamu bertugas untuk membersihkan lahan dan harus menghindari ranjau. Untuk memainkannya, kamu cukup mengarahkan kursor dan klik pada bagian yang ingin dibersihkan.

7. Solitaire

Solitaire

Solitaire – Solitaired.com

Game Google ini cukup mudah untuk kamu temukan dan mainkan. Kamu hanya perlu mengetik nama game di kolom pencarian Google. Setelah masuk ke dalam permainan, kamu juga bisa memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan.

8. Slalom Canoe

Slalom Canoe

Slalom Canoe – Youtube

Jika game sebelumnya hanya sebatas puzzle ringan, maka game selanjutnya ini sedikit berbeda. Game Google Slalom Canoe adalah permainan dengan halang rintang bertema olahraga air.

Cara memainkan game online Google ini pun cukup mudah, yakni dengan hanya memasukkan kata kunci “Slalom Canoe” di kolom pencarian.

9. Atari Breakout

Atari Breakout

Atari Breakout – Harapan Rakyat Online

Sekali lagi Google membawa gamer untuk berwisata ke masa lalu, melalui gameplay dari Atari Breakout. Hanya saja, berbeda dari judul-judul di atas, di mana ketika memasukkan nama game ini, maka akan muncul alamat url yang mengarahkan pemain masuk ke dalam permainan.

Di sini, gamer hanya perlu mengamankan sebuah bola, agar tidak terjatuh melewati papan yang telah disediakan. Termasuk menghabiskan semua balok menggunakan bola tersebut.

10. Google Dinosaur Game

Dinosaur Game

Dinosaur Game – Studytonight

Seperti yang diketahui, bahwa game ini bisa dimainkan hanya di Google Chrome dan saat tidak ada jaringan internet. Tetapi ternyata tetap bisa dimainkan, ketika komputer atau laptop kita terhubung internet. Kalian bisa sertakan kata kunci Dinosaur game di mesin pencarian.

Lalu tekan Enter dan klik link dari elgoog untuk memainkannya. Game ini menyisipkan mekanik cukup mudah. Karena gamer hanya perlu menghindari rintangan, seperti pohon kaktus dan burung terbang.

Ada beberapa alternatif bisa kalian lakukan, di mana pertama menggunakan spasi untuk melompat. Tetapi bisa juga dengan tombol arah di keyboard. Arah atas untuk melompat dan arah bawah untuk menundukkan tubuh serta kepala dinosaurus.

Mungkin kamu sudah mendengar beberapa permainan gratis di Google atau bahkan memainkannya. Tidak ada salahnya mencoba memainkan game-game tersebut untuk sekedar iseng dan melepas kebosanan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru