10 Lagu Paling Banyak Dicari Tahun 2022, Versi Google Trends

Hani Hnsa 0 Komentar

Medsos memegang peranan viral dalam penyebaran lagu. Sejumlah lagu yang viral dalam berbagai platform jadi banyak dicari oleh banyak orang.

INDIFFS.COM – Platform media sosial memegang peranan viral dalam penyebaran lagu di tahun 2022. Sejumlah lagu yang viral dalam platform YouTube atau TikTok jadi banyak dicari oleh banyak orang. Alhasil, pencarian Google Trends sepanjang 2022 didominasi oleh lagu-lagu yang viral di TikTok.

Lagu Paling Banyak Dicari

Melansir dari Google Trends, berikut sepuluh lagu yang paling banyak dicari di tahun 2022:

1. Tak Ingin Usai – Keysa Levronka

Lagu pertama yang banyak dicari datang dari penyanyi perempuan Indonesia, Keysa Levronka. Tak Ingin Usai ini sempat viral di tahun 2022, salah satunya di platform TikTok.

Lagu dari finalis Indonesia Idol ini memang memiliki nada yang mudah diingat, lirik yang menyayat, serta vokal Keysa yang juga tinggi. Tak heran banyak orang yang mendengarkan lagu ini sepanjang tahun 2022. Selain itu, kontroversi soal Keysa yang sering gagal mencapai nada di lagu ini menjadi nilai tambah yang mengerek pencarian nya.

2. Pasoori – Ali Sethi dan Shae Gill

Pasoori merupakan lagu India yang paling banyak dicari oleh pengguna media sosial. Hal tersebut karena viral di platform media sosial. Lagu ini bahkan mampu mengalahkan popularitas “Butter” dari BTS di pencarian Google sepanjang 2022.

3. Glimpse of Us – Joji

Penyanyi dari 88Rising ini juga memiliki lagu yang cukup viral di media sosial, yakni Glimpse of Us. Lagu tersebut awalnya viral di TikTok karena sering digunakan back sound video para penggunanya.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih teringat akan mantan nya. Dimana tokoh utama sudah memiliki pasangan baru tapi masih suka terbayang-bayang sosok mantannya.

4. Satru 2 – Denny Caknan dan Happy Asmara

Kisah cinta Denny Caknan dan Happy Asmara mungkin tak berjalan mulus seperti harapan. Namun, lagu duet mereka yang berjudul “Satru 2” banyak dicari oleh pengguna Google. Lagu dangdut berjudul Satru 2 ini dinilai sangat sederhana dan menyenangkan untuk didengarkan.

5. Mixed Nuts – Official Hige Dandism

Official Hige Dandism merupakan sebuah grup band asal Jepang. Band ini telah merilis lagu yang populer di tahun 2022, yaitu Mixed Nuts. Popularitas lagu ini tidak lepas dari anime SPY X Family. Bahkan, lagu ini digunakan sebagai lagu pembuka serial tentang keluarga agen rahasia Loid Forger.

6. Ado – New genesis

Masih diisi dengan lagu Jepang, berjudul New Genesis dar Ado yang paling banyak dicari di tahun 2022. Lagu ini digunakan dalam sound track film One Piece Red yang dinyanyikan oleh Uta.

7. As It Was – Harry Styles

Salah satu lagu populer di tahun 2022 adalah As It Was milik Harry Styles. Mantan dari group boyband One Direction ini telah sukses merilis lagu yang paling sering dipakai di sound TikTok. Biasanya, lagu ini dipakai oleh setiap creator TikTok, dengan menampilkan foto di masa sekarang sama di masa lalu.

8. Joko Tingkir – Farel Prayoga

Penyanyi cilik yang viral di tahun 2022 adalah Farel Prayoga. Berkat video di TikTok, Farel langsung melejit sebagai penyanyi dan dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Bahkan, sampai diundang di Kirab Perayaan Kemerdekaan Istana, yang diundang oleh Presiden Jokowi.

9. Habit – Sekai No Owari

Lagu Habit dari Sekali No Owari masuk dalam salah satu lagu yang paling banyak di cari sepanjang 2022. Popularitas lagu J-Pop ini terbantu karena menjadi themesong anime xxxHOLic.

10. Last Last – Burna Boy

Sementara itu, di posisi terakhir ada lagu Last Last milik Burna Boy yang dirilis pada tanggal 13 Mei 2022. MV lagu ini telah dinikmati dan diputar sebanyak lebih dari 132 juta kali di YouTube.

Demikian informasi terkait sepuluh lagu yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2022. Lagu favorit mu yang mana?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru