10 Tindakan Pria Yang Dapat Membuat Pasangan Bahagia

Wiwin Indriani 0 Komentar

Hal-hal sederhana dan tidak disadari dapat membuat pasangan bahagia. Berikut tindakan pria yang dapat membuat pasangan bahagia

INDIFFS.COM – Mungkin dari kebanyakan pria, perempuan merupakan sosok yang sulit untuk dimengerti. Padahal perempuan tidak membutuhkan hal-hal yang mewah atau ribet. Ada tindakan pria yang dapat membuat pasangan bahagia.

Tindakan Pria yang Membuat Pasangan Bahagia

Hal-hal sederhana dan tidak disadari dapat membuat pasanganmu bahagia. Berikut tindakan pria yang dapat membuat pasangan bahagia:

1. Memberikan Pujian

Memuji adalah cara sederhana tapi ampuh membuat hatinya luluh. Pujian adalah suatu bentuk pengakuan, penghargaan dan kekaguman. Seringkali itulah makanan untuk ego pasangan, jadi sesekali puji dia kapan pun ia patut mendapatkannya.

2. Menceritakan Perasaan yang Sebenarnya

Pria terkenal juga sebagai sosok yang sulit berterus terang dan terbuka tentang isi hati mereka. Jangan pernah menganggap perempuan seperti seorang pembaca pikiran. Maka ketika pria mau dengan jujur menceritakan isi hatinya maka, perempuan akan merasa lebih tersanjung.

3. Membuat Hal Lucu

Hal ini mungkin tampak konyol dimatamu. Tapi tertawa bersama dapat meningkatkan kesehatan secara psikis dan juga mengikat hubungan kalian jadi lebih erat lagi.

Menurut peneliti, berbagi tawa adalah cara memperkuat dan memvalidasi hubungan. Lebih penting lagi, tertawa karena sebuah hal-hal lucu seperti lelucon dapat membantu pasangan melewati hal-hal sulit. Singkatnya, pasangan yang menciptakan humor bersama, hubungannya dapat bertahan lebih lama.

4. Menghargai Hobi

Tidak mengejek atau menganggap remeh hobinya adalah salah satu hal yang berarti bagi seorang pria. Tunjukkan sikap ingin tahu, bahkan ingin belajar. Meski kamu tak tertarik sepenuhnya, namun jangan melarangnya menikmati hobinya, selama itu positif.

5. Menjadi Sandaran

Ketika seorang pria mampu untuk menjadi sandaran bagi pasangannya, itu pertanda jika dirinya sosok yang hebat. Hal ini merupakan salah satu kunci sukses mereka untuk bisa membuat pasangannya bahagia dan nyaman. Sebenarnya dalam pribadi seorang pria sendiri sudah ada modal untuk bisa menjadi sandaran. Dalam hal ketegasan, maupun hal kemampuannya memberikan perlindungan hingga lainnya akan membuat pasangan bahagia karena ia nyaman untuk bersandar. 

6. Mengajak Kencan

Tak peduli berapa lama kamu dan dia sudah berkencan. Namun, ajakan untuk kencan tidak pernah basi bagi perempuan. Ajakan ini akan membuat perempuan bahagia.

7. Menjadi Pendengar

Perempuan terkadang hanya butuh telinga untuk mendengarnya. Tak perlu selalu mencoba untuk memecahkan masalah atau memberi saran. Seorang perempuan hanya butuh waktu luang untuk dirinya bercerita dan ia butuh didengar. 

8. Menatap Mata Setiap Kali Berbicara

Seseorang akan merasa lebih didengarkan, diperhatikan dan dihargai ketika orang yang diajak bicara menatap matanya. Jadi berusahalah memberikan perhatian penuh ketika ia membicarakan sesuatu.

9. Membawa Makanan

Kamu dapat membawa bingkisan makanan yang disukai pasangan, entah ke tempat kerja atau di rumah. Kejutan kecil ini akan membuat orang yang kamu sayangi sadar bahwa dirinya adalah satu orang terpenting dan juga dipedulikan.

10. Memberikan Jaket

Mungkin kamu sering melihat adegan seorang pria memberikan jaket kepada wanita saat kedinginan. Adegan ini banyak dipertontonkan di film. Namun, di kehidupan nyata, hal tersebut ternyata memberi dampak positif terhadap wanita. Mereka menganggap dengan perlakuan itu memberikan sebuah kenyamanan tersendiri.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru