11 Pemenang SCTV Awards 2022, Raffi Borong Dua Penghargaan!

Hani Hnsa 0 Komentar

SCTV Awards 2022 telah selesai digelar dengan meriah dan megah, Senin (14/11/22). Sederet selebriti telah berhasil memenangi setiap kategori.

INDIFFS.COMSCTV Awards 2022 telah selesai digelar dengan meriah dan megah, Senin (14/11/22). Malam puncak acara SCTV Awards 2022 disiarkan secara live melalui siaran TV SCTV.

Sebanyak 11 kategori penghargaan akan menjadi gelar untuk nomine pilihan pemirsa. Sebelumnya, voting SCTV Awards telah dibuka sejak 30 September hingga 12 Oktober 2022 lalu.

Selain dipandu oleh Astrid Tiar, Robby Purba dan Raffi Ahmad, acara megah ini juga dimeriahkan oleh artis lain seperti Dewa19, JKT 48, Tiara Andini dan Farel Prayoga.

SCTV Awards 2022

Ajang SCTV Awards ini memang digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi kepada insan artis, ftv, presenter hingga sinetron oleh SCTV. Melansir dari akun Instagram @SCTV, berikut deretan pemenang SCTV Awards tahun 2022:

1. Aktor Paling Ngetop – Cinta Brian

Cinta Brian berhasil menjadi pemenang kategori Aktor paling Ngetop SCTV Awards 2022. Ia berhasil mengalahkan aktor yang lebih senior darinya, mulai dari Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila, Giorgino Abrahan hingga Eza Gionino.

2. Aktris Paling Ngetop – Sandrina Michelle

Aktris muda Sandrina Michelle berhasil memenangi penghargaan di kategori Aktris Paling Ngetop. Ia mengungguli sederet nomine lainnya seperti Yasmin Napper, Zoe JAckson, Alisa Rinita hingga aktris senior Ririn Dwi Ariyanti.

3. Aktor Pendamping Paling Ngetop – Rangga Azof

Rangga Azof sukses menjadi pemenang di kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2022. Aktor tampan ini berhasil mengalahkan Bara Valentino, Bryan Mckenzie, hingga aktor senior Jonathan Frizzy.

4. Aktris Pendamping Paling Ngetop – Cut Syifa

Aktris cantik Cut Syifa berhasil menjadi pemenang di kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Gadis berdarah Aceh ini mengalahkan aktris top seperti  Eva Anindita, Indah Indriana, Dinda Kirana, hingga Aqeela Calista.

5. Aktor Aktris Anak Paling Ngetop – Darren Ronaldy

Darren Ronaldy sukses meraih penghargaan di kategori Aktor Aktris Anak Paling Ngetop. Aktor cilik ini berhasil mengalahkan aktor cilik lainnya yang tidak kalah beken seperti Miko Saputra, Zein Mujid Yahya, Ciara Brosan dan Fatimah Az Zahra.

6. Presenter Paling Ngetop – Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sukses menjadi pemenang di kategori Presenter Paling Ngetop. Kebetulan, pada malam tersebut Raffi juga menjadi presenter bersama Astrid Tiar dan Robby Purba.

7. 30 Artis Paling Sosial Media – Raffi Ahmad

Tidak hanya itu, Suami dari Nagita Slavina pun berhasil memboyong penghargaan di kategori 30 Artis Paling Sosial Media. Raffi berhasil mengalahkan sederet nama beken lainnya seperti Ruben Onsu dan Irfan Hakim.

8. Sinetron Paling Ngetop – ‘Cinta Setelah Cinta’

Cinta Setelah Cinta menjadi pemenang di kategori Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards 2022. Sinetron ini berhasil mengungguli sinetron ngetop lain seperti ‘Cinta 2 Pilihan’, ‘Takdir Cinta yang Kupilih’, hingga ‘Buku Harian Seorang Istri’.

9. FTV Paling Ngetop – ‘Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot’

‘Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot’ berhasil menjadi pemenang di kategori FTV Paling Ngetop SCTV Awards 2022. FTV tersebut bisa kamu saksikan melalui aplikasi Vidio.

10. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop – Lyodra Ginting

Penyanyi Lyodra Ginting sukses meraih penghargaan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop lewat lagunya yang berjudul ‘Pesan Terakhir’. Lagu ciptaan Mario G.Klau itu menjadi soundtrack dari sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’. Pemenang Indonesia Idol S10, berhasil mengalahkan sederet penyanyi top seperti Budi Doremi, Cakra Khan, hingga Agnez Mo.

11. Iklan Paling Ngetop – Le Minerale Believe A

Le Minerale – Believe A berhasil menjadi pemenang di kategori Iklan Paling Ngetop. Iklan ini berhasil mengalahkan nomine lainnya seperti Golda Coffe, Indomie 50 Tahun Hidupkan Inspirasimu, Sunsilk Soft & Smooth, dan Lazada Lazada Ramadhan Sale 2022.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru