3 Cara Mudah Membersihkan Corkcicle Tumbler Viral Secara Alami

Resa Azzahra 0 Komentar

Bagi kamu yang sering menggunakan Corkcicle, sebaiknya ketahui cara membersihkan nya dengan tepat dan benar. Berikut ini cara yang disarankan!

INDIFS.COM – Corkcicle merupakan tumbler viral yang sedang hits di pasaran, banyak orang yang sudah memilikinya mencari cara untuk membersihkan nya dengan tepat. Corkcicle sendiri juga merupakan sebuah brand botol minuman atau tumbler asal Florida, tumbler dari Corkcicle ini mempunyai kemampuan dalam mengontrol suhu minuman baik itu suhu dingin maupun suhu panas.

Tumbler ini juga diklaim ramah lingkungan dan mempunyai tampilan yang elegan dan estetik maka tak heran jika tumbler dari Corkcicle ini sempat viral beberapa waktu lalu. Corkcicle memiliki 2 jenis bahan yang digunakan pada setiap produknya yaitu stainless stell dan kaca. Untuk menjaga kebersihan nya karena sering kita gunakan.

Cara Membersihkan Corkcicle

Yang punya botol tumbler Corkcicle, harus tahu cara membersihkannya, yakni dengan cara berikut ini:

  • Gunakan Bottle Bright

Sebagian besar para pemilik Corkcicle menggunakan sabun cuci piring dan gelas Bottle Bright. Gunakan Bottle Bright dan gosok kan dengan pen gosok piring atau botol yang lembut. Bisa juga dengan membilas menggunakan air bersih untuk bagian luar nya.

  • Air Lemon, Soda Kue dan Air Panas

Air perasan atau jus lemon disarankan sebagai bahan pembersihan tumbler Corkcicle. Yakni dengan mencampurkan larutan pembersih dengan menggunakan satu sendok teh soda kue, 2 cangkir air panas dan 1 sendok teh perasan lemon. Biarkan seluruh bagian botol terendam secara terpisah selama 10 menit dengan bahan tersebut.

Setelah itu, gosok tutup penggeser paking dan botol/gelas yang sudah di rendam menggunakan sikat botol kecil dengan teliti. Bilas dengan air dan keringkan.

  • Cuka Putih

Selain beberapa cara diatas, kamu bisa menggunakan cuka putih dan mencampurkannya 1:1 dengan air hangat dalam satu wadah. Biarkan seluruh bagian botol terendam secara terpisah dalam 5 menit. Jika sudah, gosok tutup, penggeser, paking dan botol/gelas yang sudah direndam menggunakan sikat botol. Lalu bilas hingga bersih dan keringkan.

Demikianlah 3 cara yang dapat kamu gunakan, beberapa bahan diatas sangat disarankan. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan soda kue, jus lemon dan cuka dalam membersihkan produk tersebut secara alami dan sehat. Apabila ada kesalahan dalam kata penulisan kami mohon maaf, semoga saja artikel ini dapat membantu dan bermanfaat yah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru