3 Game MOBA Terbaik Untuk Android Paling Seru!

Admin 0 Komentar

Mobile Legends masih menjadi game MOBA yang paling di gemari. Game MOBA adalah genre yang dikembangkan dan genre real-time strategy.

Indiffs – Mobile Legends masih menjadi game MOBA yang paling di gemari. Tapi untuk kamu yang merasa bosan memainkan nya,kamu bisa coba mainkan game terbaik lainnya yang kami rekomendasi kan ini,baik di Android maupun offline di PC.

Selain Mobile Legends, kamu pasti juga sudah tahu game  Android lainnya, seperti misalnya game Dota 2 di PC, yang sangat terkenal dan di gandrungi. Game MOBA adalah genre yang dikembangkan dan genre real-time strategy. Di permainan multi-player Online Battle Arena ini para pemain akan menjalankan satu karakter, dimana masing masing pemain akan dibagi menjadi dua kubu dan akan saling berburu kemenangan.

Mobile Legends: Bang Bang

Di urutan pertama sudah pasti kami akan menempatkan Mobile Legends: Bang Bang, menjadi game MOBA terbaik dan ter-populer dan paling banyak di gandrungi para gamers saat ini. Game yang pertama kali dirilis tahun 2016 ini sangat digemari berbagai kalangan karena untuk bisa memainkan nya tidak perlu menggunakan ponsel dengan spesifikasi tinggi. Bahkan dengan ‘HP Kentang’ pun bisa memainkan nya dengan lancar.

Sama seperti MOBA games lainnya, ML juga menggunakan konsep 5 vs 5 yang cukup menarik. Para pemain harus bekerja sama dengan baik menghancurkan setiap turret lawan yang berada di tiga line. Selain itu, ada peta yang berfungsi untuk mengentahui posisi setiap lawn. Banyak hero-hero baru yang terus dirilis, membuat ML semakin seru untuk di mainkan.

Arena of Valor (AOV)

Arena of Valor (AOV) – Sport Tempo.co

Bisa dibilang Arena of Valor (AOV) merupakan salah satu game MOBA yang menjadi ‘pesaing’ berat Mobile Legends. AOV hadir dengan berbagai mode yang bisa di mainkan. Mulai dari 5 vs 5, 3 vs 3, hingga yang lebih menantang, 1 vs 1.

Tersedia beragam hero yang bisa kamu andalkan untuk memenangkan permainan. Hero hero ini memiliki skill dan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga pemilihan hero ini juga bisa menentukan jalan nya pertandingan.

Marvel Super War

Marvel Super War – RevivalTV

Meskipun terbilang baru, namun popularitas game MOBA Android yang satu ini memang cukup mendapat perhatian dari para pecinta game MOBA. Marvel Super War sendiri merupakan game MOBA yang di produksi oleh NetEase dan dirilis pada tahun 2019.

Sejak pertama kali uncul, game ini telah di unduh oleh lebih dari satu juta pemain. Seperti judul nya, hero hero yang ditampilkan dalam game MOBA yang satu ini di ambil dari superhero Marvel.

Popularitas film Marvel memang sedikit banyak membantu dari segi penjualan. Mangusung konsep 5 vs 5, pada pemain pun dapat mencoba kemampuan superhero Marvel saat bertarung di arena.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru