3 Klub Besar Eropa Tolak Ronaldo, Apakah Pilih Pulang Kampung?

Avy Elshanda 0 Komentar

3 klub top Eropa menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo. Setelah Bayern Munich & juga Chelsea  Mengomfirmasikan tak tertarik mendaratkan CR7.

Indiffs – 3 klub top Eropa menolak mendatangkan Cristiano Ronaldo. Setelah Bayern Munich dan juga Chelsea mengonfirmasikan tak tertarik mendaratkan CR7, kali ini pun kabar serupa muncul dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo tidak lagi betah membela Manchester United (MU). Hal ini karena buruknya hasil yang di dapatkan Manchester United (MU) musim lalu.

Manchester United tercatat hanya finish di peringkat enam Liga Inggris 2021-2022 dan tidak masuk ke Liga Champions 2022-2023. Disaat yang bersamaan, CR7 ingin terus terus mencatatkan namanya pada ajang tersebut.

Telah tersebar isu Cristiano Ronaldo mencari pelabuhan anyar yang ambil bagian din Liga Champions 2022-2023. Namun sayangnya, sudah sejauh ini belum ada klub yang benar-benar tertarik mendaratkan pesepak bola peraih lima trofi Ballon D’or tersebut.

Menurut laporan Daily Star, PSG memberi tahu agen CR7, Jorge Mendes. Bahwa ke pindahan CR7 ke PSG mustahil setelah mereka membawa Lionel Messi ke Stade Parc des Princes pada musim panas 2021.

Bukan hanya PSG, baik Chelsea dan Bayern Munich yang sempat memantau situasi pada CR7 sejak bulan lalu jug tampak memutuskan untuk tidak lagi melakukan pendekatan. Karena itu, kini pilihannya tinggal beberapa tim menengah.

Napoli dan Sporting Lisbon sudah mencium kesempatan itu. Tetapi pemain Portugal itu kemungkinan harus mengambil pemotongan gaji yang sempat besar untuk bergabung dengan mereka.

Jika pindah ke Sporting Lisbon sekaligus menuntaskan mimpi sang ibunda CR7, Maria Dolores. Yang ingin melihat sang anaknya pensiun dari Lisbon.

Di saat bersamaan, pelatih baru Manchester United Erik Ten Hag menegaskan Cristiano Ronaldo masih menjadi bagian dari rencananya untuk menyambut musim baru.

“Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Sayak tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual,” tegas Erik Ten Hag.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru