3 Mindset Untuk Mengatasi Rasa Tidak Nyaman, Sudah Mencoba?

Hannii 0 Komentar

Rasa tidak nyaman nya yang muncul ketika keluar dari zona nyaman sebenarnya bisa kamu atasi dengan beberapa mindset berikut ini.

Indiffs – Setiap harinya, kamu pasti pernah merasakan perasaan yang menganjal, tidak nyaman dan terasa membosankan. Rasanya hidup ini terlalu monoton, atau bahkan terlalu datar. Terkadang pula, hidup tidak berjalan sesuai dengan apa yang kamu inginkan dan kamu pikirkan. Meskipun demikian, kamu justru tidak ingin keluar dari zona nyaman dan mencari petualangan baru. Kamu membiarkan diri terjebak dalam rasa bosan, kegiatan yang monoton, dan perasaan jengah tersebut. Hingga akhirnya, kamu menjadi terbiasa dengan itu semua. Rasa tidak nyaman nya yang muncul ketika keluar dari zona nyaman sebenarnya bisa kamu atasi. Bagaimana caranya? Kamu bisa mengatasinya dengan beberapa mindset berikut ini.

Jadikan Rasa Tidak Nyaman Sebagai Sumber Kekuatan

Mindset

Jadikan rasa Tidak Nyaman Sebagai Sumber Kekuatan – Bola.com

Kamu akan semakin tumbuh dan berkembang jika di bentur oleh sebuah masalah. Sama seperti ketika belajar, kamu akan belajar jika ada yang tidak kamu ketahui. Begitu pula dengan rasa tidak nyaman. Pertumbuhan dimulai dari adanya masalah. cara kamu menghadapi masalah dan mencari solusi itulah yang akan membuat kamu semakin kuat dan lebih baik lagi.

Selalu Ada Pilihan yang Bisa Kamu Pilih

Mindset

Selalu Ada Pilihan yang Bisa Kamu Pilih – Hipwee

Hidup itu adalah sebuah pilihan. Bahkan di situasi yang rasanya sangat genting dan serba tidak yaman, kamu tetap memiliki pilihan, apakah akan berdamai dengan rasa tidak nyaman itu, atau justru memilih untuk terus khawatir dan tertekan. Hidup selalu menawarkan pilihan untuk berjuang, berdamai, menerima dan lain sebagainya.

Hidup Ini Tidaklah Sempurna

Mindset

Hidup Ini Tidaklah Sempurna – GKDI

Kamu memang tidak bisa mengontrol banyak hal di luar sana, apalagi saat kita keluar dari zona nyaman yang selama ini memanjakan kamu. Tapi, kamu bisa mengontrol respon kamu terhadap peristiwa yang terjadi. Hidup ini tidaklah sempurna, kamu tidak bisa menuntut hidup untuk terus baik kepada kamu, tapi kamu bisa membuat diri kamu lebih kuat untuk menghadapi dunia dengan segala ketidakstabilan nya.

Itulah 3 mindset yang bisa kamu tanamkan untuk mengatasi rasa tidak nyaman ketika keluar dari zona nyaman. Selalu ingat bahwa hidup itu pilihan, dan kamu bisa memilih untuk terus berjuang. Semangat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru