4 Fakta Kuliner Erica Carlina yang Menang Tepok Bulu 2022

Hani Hnsa 0 Komentar

Kecintaan Erica Carlina akan kuliner, membuat dirinya tertarik mendirikan bisnis kuliner. Mulai dari bisnis kopi hingga bisnis rice bowl. 

Indiffs – Kecintaan Erica Carlina akan kuliner, membuat dirinya tertarik mendirikan bisnis kuliner. Mulai dari bisnis kopi hingga bisnis rice bowl.

Nama Erica Carlina, ramai diperbincangkan setelah berhasil mengalahkan Raisa dan Anya dalam pertandingan Tepok Bulu 2022. Bahkan 90% poin kemenangan datang dari Erica. Erica sendiri populer sebagai artis dan selebgram. Namun, ia juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Ia memiliki beberapa bisnis seperti kopi, rice bowl dan minuman alkohol. Ada cerita tersendiri mengapa akhirnya Erica tertarik untuk menjalani bisnis kuliner tersebut. Selain itu, ada juga fakta kuliner Erica yang menarik lainnya. Penasaran? Berikut 5 fakta kuliner Erica Carlina.

Mempunyai Bisnis Kopi

Erica Carlina

Mempunyai Bisnis Kopi – Liputan6.com

Selain sibuk di dunia entertainment, Erica juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Ia memiliki bisnis kopi dengan membuka kafe yang diberi nama KopiDomu. Kafe tersebut berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ia menyebutkan bahwa dirinya menghabiskan ratusan juta untuk membuka kafe tersebut. Tak hanya menjual nama, Erica juga sering turun untuk melayani pelanggan. Mendirikan kafe ini sebagai bukti bahwa Erica tidak hanya ingin jadi artis atau selebgram saja.

Erica Carlina Pernah Makan Belalang

Melalui channel YouTube Jiroluger, para pemain film Srimulat ditantang untuk makan belalang. Mereka adalah Erica, Morgan Oey, dan Erick Estrada. Belalang sendiri merupakan makanan ekstrem yang populer di Yogyakarta. Belalang biasanya diolah dengan cara digoreng atau ditumis dan dimakan pakai nasi putih. Tak disangka Erica berani mencicipi belalang goreng, bahkan menilai rasanya enak seperti udang. Begitu juga dengan Morgan Oey meskipun awalnya takut, tetapi mereka berani untuk memakannya.

Memiliki Bisnis Kuliner Rice Bowl

Erica Carlina

Memiliki Bisnis Kuliner Rice Bowl – Detikcom

Selain memiliki bisnis kafe, Erica Carlina juga memiliki bisnis kuliner rice bowl. Bisnis tersebut di beri nama Guree yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Erica menyebutnya bahwa dirinya ikut mempersiapkan menu-menu apa saja yang akan ditawarkan di gerainya tersebut. Bukan hanya itu, ia juga sampai mencari kemasan yang menarik. Berdirinya bisnis kuliner ini berawal dari EricaCarlina yang selalu merasa kecewa dengan nasi kotak, kebanyakan nasi kotak yang didapat ketika bekerja kemasannya tak rapi.

Erica Carlina Ungkap Biaya Makan Bareng Pacar

Belum lama ini, Erica Carlina juga ramai setelah mengunggah biaya pacaran anak Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkap melalui podcast Deddy Corbuzier. Ia mengatakan dalam sehari bisa menghabiskan Rp 4 juta. Untuk biaya sarapan saja, Erica bisa menghabiskan sekitar Rp 500.000. Setelah sarapan, biasanya mereka akan lanjut ke mall untuk nongkrong. Erica mengungkap bahwa kebiasaan anak Jaksel adalah nongkrong, baik di restoran ataupun di kafe-kafe.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru