4 Karakter Anime Paling Overpowered Sepanjang Masa

Admin 0 Komentar

Karakter Anime paling overpowered itu ada banyak sekali. Bahkan, di satu serial, ada yang memiliki terlalu banyak karakter overpowered ini.

Indiffs – Karakter Anime paling overpowered itu ada banyak sekali. Bahkan, di satu serial, ada yang memiliki terlalu banyak karakter overpowered ini. Meski begitu, diantara yang terkuat, tentu ada yang lebih kuat.

Karakter overpowered di anime ini sering mengejutkan penggemar dengan besarnya kekuatan mereka. Aksi mereka juga dinantikan karena sangat menghibur dan memberikan tontonan yang menarik. Tak salah jika sebagian karakter overpowered ini selalu dinantikan kehadirannya di layar.

Menentukan karakter yang paling overpowered tidak lah mudah. Terlebih, serial seperti Dragon Ball punya banyak karakter yang kekuatannya di atas rata-rata sebagian besar karakter anime secara umum. Tapi, dengan menilik serial yang populer dan jadi favorit penggemar, maka melihat karakter paling overpowered pun jadi lebih terbuka. Siapa saja karakter anime paling overpowered sepanjang masa berdasarkan serial populernya? Simak ulasannya berikut ini.

Alucard – Hellsing

Alucard (Hellsing) – Pinterest

Dari semua vampir anime yang ada, alucard disebut sebagai yang terkuat. Di dunia gelapnya, alucard sudah ada selama hampir 400 tahun. Selama itu pula, dia tah banyak membunuh baik manusia maupun vampir.

Serial utaman nya adalah kekuatan supranatural. Tapi, selain itu, alucard juga punya banyak kemampuan lain seperti keabadian, tembus pandang, dan manipulasi cuaca. Kekuatan alucard tidak bisa disepelekan dengan fakta kali jumlah korban jiwa yang telah dia bunuh telah mencapai 3 juga. Ketika dia menggunakan kekuatan khususnya, level 0, dia bisa memanggil semua jiwa yang pernah dia makan.

Sung Jin-Woo – Solo Leveling

Karakter Anime

Sung Jin-Woo (Solo Leveling) – Popculture.id

Kemampuan untuk naik setiap waktu membuat Sung Jin-Woo terus bertambah lebih kuat setelah setiap pertempuran. Ini membuatnya dekat menjadi salah satu karakter anime paling overpowered sepanjang masa. Dia memang belum tampil di layar, tapi kalau rumor A-1 Picture akan membuat serial anime Solo Leveling benar, maka Jin-Woo segera menjadi karakter favorit penonton.

Jin-Woo memulai sebagai seorang pemburu serikat biasa yang beruntung bisa bertahan di setiap gerbang serikat yang dia masuki. Tapi, insiden buruk mengubah hidupnya dan memberinya kekuatan untuk menjadi yang terkuat. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Jin-Woo pun maju dengan kecepatan yang sangat pesat. Saat ini, dia adalah pemburu nasional top pasukan bayangannya sudah cukup mampu melumpuhkan sekelompok pemburu berbakat. Terlebih, dia adalah pemimpin tertinggi dengan kekuatan Raja Bayangan.

Super Shenron – Dragon Ball

Super Shenron (Dragon Ball) – Kwikku

Dragon Ball memiliki banyak karakter overpowered. Protagonisnya, Goku, juga termasuk karakter yang overpowered. Tapi, kekuatan Goku sepertinya masih kalah jauh dengan kekuatan Zeno. Raja Omni ini sangat kuat hingga bisa menghancurkan semesta.

Meski begitu, Zeno bukan tanpa tandingan. Super Shenron adalah makhluk yang lebih kuat darinya. Super Shenron bisa dengan mudah memulihkan semesta yang dihapus Zeno saat turnamen kekuatan. Dia juga diperkirakan bisa mewujudkan permintaan apapun, meski itu terlihat mustahil.

Yoriichi Tsugikuni – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Karakter Anime

Yoriichi Tsugikuni (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) – Owebsku

Tak dimungkiri, Yoriichi adalah pembasmi iblis terkuat sepanjang masa. Dia merupakan pencetus Teknik Pernapasan Matahari, nenek moyang teknik pernapasan yang dipakai sebagian besar anggota korps Pembasmi Iblis. Hingga kini, belum ada yang bisa menandingi kekuatan Yoriichi.

Seorang diri, Yoriichi nyaris membunuh Mizan Kibutsuji ratusan tahun lalu. Yoriichi bahkan tidak perlu meneteskan keringat saat berhadapan dengan Raja Iblis itu, itulah untuk pertama kalinya Mizan merasa ketakutan. Trauma menghadapi Yoriichi masih membekas di benak Mizan Sampai sekarang.

Kekuatan Yoriichi memang tidak sebanding dengan Saitama, Anis, atau bahkan Satoru Gojo. Tapi, ketangguhannya lah yang membuatnya jadi sangat hebat. Yoriichi harus menyerah pada usianya yang kian menua, bukan karena dia dikalahkan musuh. Bahkan, di saat sekarat pun, dia masih bisa bertarung.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru