4 Member NCT Kecelakaan Syuting, Kondisi Taeil Jadi Sorotan!

Hani Hnsa 0 Komentar

Johnny, Jaehyun, Jungwoo, Taeil NCT mengalami kecelakaan saat syuting iklan. Keempat anggota ini jatuh dari gedung gym hutan setinggi 2m.

INDIFFS.COM – Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT sebelumnya dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat syuting iklan. Selain Triple J, nama Taeil juga disebut sebagai salah satu korban lainnya. Keempat anggota NCT 127 ini jatuh dari gedung gym hutan setinggi 2 meter saat syuting iklan.

Menurut pernyataan resmi dari SM Entertainment, saat tengah menjalani proses syuting, tiba-tiba set jungle gym yang tengah digunakan untuk properti mendadak roboh begitu saja. Sehingga, menyebabkan ketiganya dilarikan ke rumah sakit.

Akun Twitter @nctdaoying baru-baru ini mengungkapkan kabar terbaru dari kondisi ke 4 personil NCT 127.

SM meminta maaf karena tidak bisa memberikan penjelasan detail sebelumnya. Apa yang terjadi adalah set gym hutan tempat Taeil, Johnny, Jaehyun dan Jungwoo jatuh. Di antara 4 anggota, Taeil terpeleset dan jatuh,” cuit nctdaoying.

Selain itu, akun tersebut mengatakan jika Taeil tidak langsung ke rumah sakit. Dirinya meminta izin untuk beristirahat dan pulang ke rumah. Meski begitu, Taeil mengaku jika dirinya merasakan gejala atau sakit yang cukup serius dirinya akan langsung ke rumah sakit.

Beberapa jam lalu, SM Entertainment kembali merilis pernyataan lanjutan mengenai kondisi tiga artis nya, pasca mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan.

Halo. Ini adalah pengumuman sehubungan dengan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT,” ujar agensi sebagaimana dikutip dari Soompi.

Agensi selanjutnya mengungkapkan tentang hasil pemeriksaan ketiga member NCT 127 ini usai mereka dibawa ke rumah sakit segera setelah kecelakaan terjadi pada Jumat (9/12/2022).

Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo untungnya tidak sampai mengalami cedera parah pasca kejadian kemarin. Kini ketiganya pun sudah pulang dari rumah sakit dan fokus untuk memulihkan kesehatan. Namun, akibat kecelakaan ini, pertunjukan Music Core pada 10 Desember yang dihadiri Jungwoo, harus batal.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru