4 Rekomendasi Series Thriller Thailand yang Mencekam

Admin 0 Komentar

Series thriller dengan berbagai macam teka teki terkadang menjadi magnet tersendiri bagi penikmat series. kamu sudah nonton yang mana nih?

Indiffs – Menonton drama atau series, menjadi salah satu rutinitas yang menyenangkan selama pandemi berlangsung. Banyaknya aplikasi streaming yang tersedia mempermudah kita untuk nonton drama dari berbagai genre dan dari berbagai negara. Series thriller dengan berbagai macam teka teki terkadang menjadi magnet tersendiri bagi penikmat series. Termasuk negara Thailand yang memiliki beberapa series thriller dengan kualitas yang tidak diragukan.

Nah, berikut adalah 5 drama Thailand genre thriller yang bisa masuk playlist mu. Memiliki alur cerita yang gak ketebak dan penuh teka teki, kamu sudah nonton yang mana nih?

Deep (2021)

Di sutradarai Sita Likit Vanichkul dan Jeratin Ratanaserikiat, film Deep menceritakan Jane (Care Panisara Rikulsurukan) dan empat orang lainnya sebagai relawan uji coba obat. Saat itu, Jane tertarik menjadi relawan uji coba obat bernama deep karena akan mendapat bayaran cukup besar, obat tersebut dibuat oleh seorang peneliti asal Jerman.

Tapi efek samping obat nya tinggi dan orang yang menkonsumsi deep harus mampu menahan kantuk. Jika hal itu tidak dapat dilewati Jane maka risiko nya cukup fatal.

The Medium (2021)

Film The Medium arahan sutradara Banjong Pisanthanakum memiliki latar cerita di kawasan Isan, Thailand. Kisahnya berawal dari sekelompok pemuda yang berniat membuat film dokumenter untuk menelusuri jejak terdahulu para medium atau dukun di daerah tersebut. Selain mengganggu kehidupan warga sekitar, beberapa keluarga di daerah itu juga ada yang menjadi titisan medium sebagai perantara dengan manusia.

The Maid (2020)

Rekomendasi film thriller Thailand berjudul The Maid, di surtadarai Lee Thongkham yang mengawali cerita saat Joy (Ploy Sornarin) menjadi asisten rumah tangga di keluarga kaya raya. Sebelumnya Joy sudah diperingati oleh ibu Wan (Natanee Sitthisaman) supaya fokus kerja tanpa perlu tahu urusan tuan rumah nya. Semakin penasaran karena ucapan ibu Wan, Joy mulai mencari tahu latar belakang majikan nya. Akan tetapi ia justru mengalami serangkaian kejadian aneh yang tidak biasa.

The Promise (2017)

Di sutradarai Sophon Sakdapisit, film thriller Thailand The Promise berlatar cerita mengenai dua sejoli yaitu Ib dan Boum yang ingin melakukan bunuh diri karena kesulitan ekonomi. Usai Ib (Panisara Rikulsurakan) menembak kepalanya sendiri dengan pistol dan mati, Boum (Bee namthip) berubah pikiran lalu ingkar janji pada Ib sambil pergi meninggalkan jasad nya. Selang beberapa tahun kemudian, anaknya Boum pergi ke bangunan tempat ia bunuh diri. Tapi,sikap sang anak jadi aneh seakan dirasuki arawab Ib dan membuat Boum mengingatnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru