4 Tempat Spot Foto di Jakarta, Bikin Fotomu Makin Aesthetic!

Resa Azzahra 0 Komentar

Daftar tempat spot foto di Jakarta berikut mempunyai banyak sudut menarik untuk diabadikan oleh kamera dan membuat fotomu makin instagramable.

Indiffs – Banyak anak remaja atau anak millennial yang mencari lokasi atau tempat spot foto yang bagus di Jakarta. Mulai dari nuansa kuno hingga desain futuristik. Jakarta ini memiliki banyak sekali spot untuk berfoto ria. Namun, untuk meraih hasil yang aesthetic dan instagramable tentu membutuhkan ketepatan dalam memilih tempat atau latar foto.

Berburu lokasi untuk melakukan hunting biasanya juga di butuhkan untuk agenda berfoto untuk menemukan tempat yang pas. Jika kamu sedang kebingungan mencari tempat spot foto yang bagus di Ibu Kota ini. Berikut tempat sport foto di Jakarta yang bisa kamu kunjungi!

1. House of Sweets

House of Sweets

House of Sweets – @Instagram

Tempat sport foto ini tak kalah seru, dan dijamin ngebuat kamu betah dan dijamin juga akan ngebuat kamu sering mengabadikan moment yang indah disini. House of Sweets didirikan oleh artis Ibu Kota, Chacha Frederica yang melihat kegemaran masyarakat jaman sekarang untuk berburu spot untuk berfoto yang unik. Spot foto satu ini memiliki total 20 ruangan dengan desain makanan manis yang berlokasi di Mall Pacific Place Jakarta.

Buat kamu yang ingin memiliki foto dengan konsep yang indah, lokasi satu ini bisa kamu gunakan untuk ber-pose sesuai dengan gaya mu.

  • Alamat: Mall Pacific Jakarta, dekat The Capital Residence
  • Jam Operasional: Buka Pukul 10.00 – 22.00 WIB.
  • Harga Tike Masuk: Weekday Rp. 50.000 dan Weekend Rp. 75.000.

2. Moja Museum

Moja Museum

Moja Museum – @Instagram

Kamu bisa berfoto hunting dengan berbagai pose sepuas nya di Moja Museum ini. Setelah puas mengambil foto, ada toko suvenir yang bisa kamu kunjungi untuk membawa oleh-oleh untuk orang dirumah.

Tempat ini memiliki berbagai ruangan dan seni instalasi yang beraneka ragam. Mulai dari ruangan yang dipenuhi dengan lampu, ruangan pelangi dengan ayunan warna warna dan ruangan yang dihiasi oleh doodle yang akan menambah cantik pose mu.

  • Alamat: Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, Pondok Pinang, Kemayoran Lama, Jakarta Selatan
  • Jam Operasional: Buka Pukul 11.00 – 19.30 WIB.
  • Harga Tiket Masuk: Mulai Rp. 122.000 – Rp. 135.000,.

3. Museum MACAN

Museum Macan

Museum Macan – @Instagram

Museum yang didedikasikan untuk seni modern dan kontemporer ini menjadi tempat menampilkan karya seni dari seniman Indonesia sampai dunia. Dengan harga tiket masuk cukup murah, pengunjung bisa menikmati aneka instalasi seni kekinian sekaligus berfoto-foto sepuas nya di beberapa sudut museum ini.

Jika kamu adalah penyuka karya seni atau hal yang sarat dengan nilai kebudayaan, maka tempat ini tak boleh terlewatkan dalam moment indah kamu.

  • Alamat: Jalan Perjuangan No. 5, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta.
  • Jam Operasional: Buka Pukul 10.00-14.00 WIB (Sesi Pagi) – 14.00 – 19.00 WIB (Sesi Siang).
  • Harga Tiket Masuk: Rp. 100.000/Orang (Dewasa) – Rp. 90.000/Orang (Pelajar) – Rp. 80.000/Orang (Anak-anak).

4. Ancol

Ancol

Ancol – @Instagram

Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Dreamland terletak di kawasan Jakarta Utara. Tempat ini menawarkan obyek-obyek hiburan menarik.

Dilengkapi dengan lapangan golf, taman hiburan, hotel, fasilitas rekreasi lainnya yang layak untuk dikunjungi. Ancol ini tidak hanya terkenal akan berbagai wahana nya saja yang keren tetapi ancol juga memiliki banyak spot foto yang instagramable.

  • Alamat: Jl. Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara
  • Jam Operasional: Buka 24 Jam
  • Harga Tiket Masuk: Rp 25.000,00/Orang.

Itulah 4 tempat spot foto di Kota Jakarta yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan. Mau coba datang kemana, nih?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru