45+ Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2023, Bermakna!

Admin 0 Komentar

Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan 1444 H. mari kita sambut dengan Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H/2023

INDIFFS.COM – Sebentar lagi tak terasa akan menyambut bulan suci ramadhan penuh makna serta berkah. Kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H atau 223 sangat cocok kita sampaikan sebagai antusias masyarakat Muslim dalam menyambut Ramadhan.

Puasa Ramadhan sendiri diperkirakan akan jatuh pada hari Kamis, 23 Maret 2023 mendatang. Ramadhan adalah bulan yang selalu dinantikan dan disambut dengan atusianya, sebab di bulan inilah banyak nya keutamaan.

Selain kewajiban menjalankan ibadah puasa, bulan ini merupakan momentum mustajab untuk terkabulnya doa. Nah berikut ini beberapa quotes atau ucapan selamat menunaikan ibadah puasa yang cocok dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh makna serta berkah.

Kumpulan Quotes Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

  1. “Ramadan adalah waktu yang tepat untuk introspeksi diri. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa pada Allah SWT.”
  2. “Ramadan 2023 telah tiba. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudariku yang menunaikannya.”
  3. “Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Allah menerima segala amal ibadahmu dan memberikan berkah pada segala yang kamu lakukan di bulan suci Ramadan 1444 H.”
  4. ‘Selamat menempuh ibadah puasa di bulan yang penuh berkah. Semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya pada setiap langkah hidup kita dan membimbing kita menuju jalan yang benar.”
  5. “Puasa bukan hanya menahan diri dari makan dan minum, tetapi juga menahan diri dari segala perbuatan tercela. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Allah SWT memberikan kekuatan agar kita bisa melaksanakannya dengan baik.”
  6. “Ramadan selalu dinanti-nanti oleh umat Islam. Selamat menunaikan ibadah puasa, selamat menyambut Ramadan 2023 1444 H. Semoga kita semua bisa meraih berkah dari Allah SWT.”
  7. “Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah SWT memberikan berkah pada segala amal ibadah kita, serta mengampuni segala dosa dan kesalahan kita.”
  8. “Ramadan adalah waktu yang tepat untuk introspeksi diri. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa pada Allah SWT.”
  9. “Alhamdulillah, akhirnya kita dapat bertemu lagi dengan bulan Ramadhan, bulan penuh berkah mutiara hikmah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadhan Sebelumnya.”
  10. “Selamat datang bulan suci Ramadhan untuk umat Muslim diseluruh dunia, semoga kita bisa menjadi lebih dekat dan bertakwa.”
  11. “Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga berkah serta dosa-dosa kita dapat diampuni oleh Allah SWT.”
  12. “Marhaban ya Ramadan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  13. “Fajar Ramadhan akan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus node, sebening embun penyeyuk kalbu, mari kita sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. Semoga amal kita diterima Allah SWT, Aamiin Ya Robbalalamiin.
  14. “Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-NYa. Mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.”
  15. “Bulan berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin.”
  16. “Setiap Muslim yang sesungguhnya merupakan manusia sejati. Ingatlah selalu hal ini dan lakukanlah segala perbuatan yang baik. Ramadan Mubarak.”
  17. “Wahai Zat Yang Mulia, Siramlah kami dengan ilmu dunia. Jagalah hati dengan noda, cemerlangkan penampilan dengan iman. Selamat menjalankan ibadah puasa.”
  18. “Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  19. “Daku rindu bulan Ramadan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu.”
  20. “Setiap Muslim yang sesungguhnya merupakan manusia sejati. Ingatlah selalu hal ini dan lakukanlah segala perbuatan yang baik. Ramadan Mubarak.”
  21. “Setiap Muslim yang sesungguhnya merupakan manusia sejati. Ingatlah selalu hal ini dan lakukanlah segala perbuatan yang baik. Ramadan Mubarak.”
  22. “Selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.”
  23. “Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.”
  24. “Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  25. “Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga ibadah kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.”
  26. “Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  27. “Alam yang indah adalah anugerah-Mu, masih Engkau berikan bulan nan suci. Semoga dilimpahkan berkah-Mu, di bulan puasa ini. Marhaban Ya Ramadan.”
  28. “Wahai Zat Yang Mulia, Siramlah kami dengan ilmu dunia. Jagalah hati dengan noda, cemerlangkan penampilan dengan iman. Selamat menjalankan ibadah puasa.”
  29. “Daku rindu bulan Ramadan-Mu, dan Engkau beri kesempatan di bulan ini kepadaku. Mohon ampun atas segala dosaku, semoga dilimpahkan banyak rahmatmu.”
  30. “Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-NYa. Mensyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa.”
  31. “Semoga Allah memberkati kamu dan orang-orang yang kamu cintai di bulan suci ini.”
  32. “Semoga bulan suci membawa mu lebih dekat kepada Allah.”
  33. “Semoga orang yang kamu cintai mengirimi kamu doa di bulan suci ini.”
  34. “Ramadhan ini, marilah kita selalu ingat bahwa dengan iman, segala sesuatu mungkin terjadi.”
  35. “Marhaban ya ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kita dapat diterima oleh Allah SWT.”
  36. “Tak ada bulan semulia ini. Tak ada bulan yang seberkah ini. Insya Allah puasa dan ibadah dilancarkan, ya.”
  37. “Selamat menunaikan ibadah puasa di Ramadhan 1444 Hijriah”
  38. “Mendekati bulan suci Ramadhan, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk kamu dan orang-orang tercinta. Semoga kamu menikmati puasa serta hari raya dengan keluarga dan teman-teman kamu.”
  39. “Saya harap dengan berpuasa di bulan Ramadhan ini, kamu bisa menyucikan jiwa dan mencari berkah dari Allah. Selamat Berpuasa.”
  40. “Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kamu dan keluarga. Semoga bulan suci ini menghujani kamu dengan berkah Allah.”
  41. “Semoga pada kesempatan di bulan suci ini memberikan kekuatan untuk menjalani puasa dan memenangkan hati Allah. Salam hangat di bulan Ramadhan untuk kamu.”
  42. “Takabbal-Allahu Minna Wa Minkum Salihal A’maal.. Semoga Allah menerima puasa dan semua amal saleh kita.”
  43. “Selamat menyambut Ramadhan untuk semuanya. Semoga berkah di bulan suci ini menjadi milik kita semua.”
  44. “Semoga Allah memberkati kamu dengan kebahagiaan dan damai sejahtera di hidup kamu.”
  45. “Semoga bulan Ramadhan ini kamu dijauhkan dari segala kesulitan dan dihujani kedamaian dan kemakmuran. Selamat berpuasa.”
  46. “Mari sambut bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi suka cita. Semoga berkah Allah melindungi dan senantiasa membimbing kamu.”
  47. “Semoga selama menjalankan ibadah puasa kita dijauhi dari segala ujian dan mendapatkan banyak berkah. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  48. “Meski banyak cobaan yang akan kita hadapi selama bulan puasa ini, tetaplah kuat. Kita pasti bisa melaluinya dengan baik. Selamat berpuasa.”
  49. “Selamat Menjalani ibadah puasa. Semoga bulan Ramadhan ini memberkati kamu dengan keberanian dan kekuatan untuk memenangkan tantangan hidup kamu kedepannya.”
  50. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari Ku ucapkan salam tulus dari hati, selamat menjalankan ibadah puasa untukmu dan keluarga.”

Nah, sekarang kamu sudah lebih siap memasuki bulan suci Ramadhan. Selain itu, pastikan juga kamu sudah mulai menyiapkan diri dalam menyambutnya. Semoga beberapa ucapan diatas dapat mendorongmu untuk lebih semangat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru