5 Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Privat, Tanpa Follow!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Jadi ini cara melihat postingan dan isi dari akun Instagram yang di privat tanpa harus follow. Penasaran? Simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Sering kali kamu penasaran ketika mendapati sebuah follower dari akun Instagram yang terkunci. Pasalnya, kamu tidak melihat apa postingan dan isi dari Instagram tersebut. Karena, agar bisa melihat isi postingan dari akun Instagram privat itu kamu harus melakukannya dengan cara follow terlebih dahulu.

Jika kamu telah follow akun tersebut, nantinya akan di konfirmasi oleh pemilik akun dan baru bisa mengetahui isi dari akunnya. Namun nyatanya, ada cara lain yang bisa kamu lakukan agar bisa mengetahui isi dari profile akun Instagram itu, tanpa harus mengikutinya.

Melihat Akun Instagram Dikunci

Cara melihat Instagram yang di private tanpa follow berikut ini, bisa memudahkanmu untuk stalking akun seseorang. Kamu bisa memilih sendiri mau trik yang pakai situs, aplikasi, atau trik unik lain yang bebas dicoba siapa saja.

1. Menggunakan Website Khusus

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui isi dari akun Instagram yang di privat ialah dengan memanfaatkan situs online. Ini menjadi kelebihannya yang mampu melihat akun yang terkunci.

Jangan khawatir situs ini aman, pasalnya tidak membutuhkan informasi login akun Instagram milik kamu. Adapun beberapa website yang dimaksud adalah sebagai berikut :

  • Insta-Spy.net.
  • Instalooker.com.
  • Private Instagram Viewer.

2. Menggunakan Aplikasi Tambahkan

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba ialah dengan menggunakan pihak ketika, yaitu aplikasi. Aplikasi ini dapat kamu manfaatkan untuk mengetahui isi dari Instagram miliki seseorang yang hendak kamu kepo-in.

Adapun aplikasi – aplikasi yang dimaksud adalah sebagai berikut,

  • INK361.
  • Stalkie For Instagram.
  • Qeek For Instagram.
  • Insta View.
  • Follow Gram Pro.

3. Membuat Akun Palsu

Jika kamu memang benar-benar ingin melihat akun profil Instagram yang dikunci, baik itu gebetan, mantan, atau bahkan pacarnya mantan pacar, kamu bisa membuat fake account atau akun palsu. Tentunya ini menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan untuk kepo-in akun orang lain yang di privat.

Dengan membuat akun palsu kamu tak harus menggambarkan diri kamu. Untuk itu cobalah buat akun dengan nama samaran yang jelas agar orang lain tidak curiga.

4. Pinjam Akun Instagram Temanmu yang Lain

Cara selanjutnya yang bisa kamu pilih ialah dengan meminjam akun teman kamu. Tentunya hal ini bisa dilakukan jika teman kamu sudah mengikuti akun tersebut. Namun, pastikan sebelumnya kamu telah meminta izin terlebih dahulu pada temanmu.

5. Gunakan Aplikasi Instagram Mood

Aplikasi Instagram Mood ini memungkinkan kamu untuk melihat foto atau video dari akun IG yang digembok. Kamu hanya perlu login ke akun Instagram milikmu melalui aplikasi ini.

Kemudian setelah itu, bisa langsung mencari akun Instagram yang ingin kamu kepo-in. Hasilnya, kamu bisa melihat semua postingan di dalamnya. Namun sayang, aplikasi ini tidak tersedia di layanan google play store. Kamu harus sengaja mencarinya di laman website tertentu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa melihat postingan akun Instagram yang di privat oleh pemiliknya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru