5 Deretan Pantai Paling Mematikan dan Berbahaya di Dunia

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Jangan coba-coba untuk mengunjungi beberapa pantai ini, karena pantai ini termasuk ke dalam pantai yang paling berbahaya di dunia.

INDOFFS.COMPantai memang selalu menjadikan pemandangan yang begitu mempesona, bahkan berlibur ke pantai menjadi tempat favorit sebagian orang. Namun siapa sangka, di balik keindahan alam pantai yang mempesona, ternyata ada beberapa pantai yang mematikan bahkan bisa dibilang paling berbahaya di Dunia.

Memang terdengar aneh, namun ini benar adanya lho dan sebaiknya kamu jangan mengunjungi pantai ini atau nyawa kamu bisa melayang. Bukan tanpa alasan, melainkan arus ombak yang sangat kencang sehingga akan menarik ke tengah-tengah pantai dan menenggelamkan kamu.

Untuk itu, perlu diketahui beberapa pantai yang berbahaya di dunia agar kamu tetap waspada dan tidak berkunjung ke daerah nya.

Pantai Paling Berbahaya Di Dunia

Berikut deretan pantai yang mematikan dan berbahaya yang wajin kamu ketahui:

Pantai Hanakapaiai, Hawai

Pantai Hanakapaiai, Hawai

Pantai Hanakapaiai, Hawai – Wiki Pedia

Keindahan pantai hanaikapaiai ini begitu mempesona, namun bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan pantai ini harus naik melakukan pendakian sejauh 3 kilometer lebih dari Kepulauan Kauai, Hawaii.

Karena jika tidak, ketika kamu melihat pantai hanaikapaiai dengan jarak yang dekat mungkin kamu akan terbawa arus nya yang begitu kuat. Bahkan, saking kuat nya akan membawa kamu ke tengah laut yang menjadi permukaan terdalam dan hingga saat ini di temukan sebanyak 83 korban yang tenggelam di pantai ini.

Pantai Amazon River, Brazil

Pantai Amazon River, Brazil

Pantai Amazon River, Brazil – Wendy Perrin

Meskipun pantai ini dikenal sebagai pantai yang di dalamnya terdapat hewan-hewan mengerikan seperti, belut listrik, piranha, anakonda dan bahkan hiu. Namun, pantai ini menjadi tempat yang tidak pernah sepi dari wisatawan yang berkunjung. Tak hanya itu, pantai ini juga merupakan pantai yang berisi setengah air tawar di seluruh dunia yang masuk ke laut.

Pantai Ajuy, Spanyol

Pantai Ajuy, Spanyol

Pantai Ajuy, Spanyol – Dreamstimes

Pantai paling berbahaya di dunia selanjutnya ialah berada di Negara Spanyol. Bagaimana tidak, pantai ini memiliki arus yang sangat deras dan mampu menyeret sesuatu di sekitar nya ke tengah permukaan Laut. Meskipun terdapat larangan, pantai ini menjadi pantai yang berbahaya di Dunia, tidak sedikit orang yang memberanikan diri untuk berang di kawasan yang berbahaya ini.

Cape Tribulation, Australia

pantai paling berbahaya di dunia Cape Tribulation, Australia

Cape Tribulation, Australia – Tripadvisor

Pantai cape Tribulation yang berada di Australia ini menjadi salah satu pantai yang mematikan di Dunia. Ya, bukan tanpa alasan melainkan di pantai ini terdapat beberapa hewan seperti ubur-ubur yang mampu menyengat tubuh kamu jika kamu berenang.

Untuk itu, jika ada orang yang akan berenang di kawasan ini sangat disarankan untuk memakai setelan penyengat. Tak hanya itu, burung kasuari yang berada di sekitaran pantai mampu mencakar tubuh kamu hingga terluka. Itulah mengapa sebaiknya kamu tidak di haruskan untuk berkunjung ke pantai yang satu ini.

Pantai Fraser, Australia

pantai paling berbahaya di dunia Fraser, Australia

Pantai Fraser, Australia – Planet Ware

Dibalik pemandangan indah yang nampak, pantai Fraser ini menjadi salah satu pantai yang sangat mengerikan di penjuru Dunia. Bagaimana tidak, rupanya di balik keindahan Pulau Fraser, ini menjadi basecamp nya bagi hiu putih.

Tak hanya itu, dibalik keindahan alamnya yang menawan pantai Fraser ini dipenuhi hewan berbahaya, lho. Terdapat ubur-ubur beracun, ular berbisa, hingga anjing liar yang layaknya bertingkah seperti predator mematikan.

Itulah beberapa pantai yang berbahaya bahkan yang paling mematikan dan bisa merenggut nyawa seseorang yang berada di sekitarnya pengunjung.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru