5 Destinasi Wisata Jepang Yang Paling Menarik Dan Populer

Wiwin Indriani 0 Komentar

Jepang menjadi salah satu negara dengan tempat wisata yang menarik, sehingga banyak wisatawan yang menjadikan Jepang sebagai destinasi liburan

INDIFFS.COM – Jepang menjadi salah satu negara dengan tempat wisata yang menarik, tak heran banyak para wisatawan dari berbagai negara yang menjadikan Jepang sebagai destinasi liburan. Sebagian orang menganggap Jepang memiliki budaya dan keindahan alam yang kaya, sehingga perlu dijelajahi setiap sudutnya.

Wisata Jepang

Berikut ini ada beberapa tempat yang dapat kamu jadikan sebagai destinasi wisata saat liburan ke Jepang:

1. Imperial Palace & East Garden

Imperial Palace & East garden

Imperial Palace & East garden – Pinterest

Saat sedang berada di Tokyo, kamu bisa menyempatkan diri mampir ke kaisaran Jepang yakni Imperial Palace East Garden. Di sini, kamu akan menambah wawasan dan menikmati budaya-budaya dari negeri matahari terbit ini. Di kompleks kekaisaran Jepang ini, kamu bisa menikmati keindahan Imperial Palace East Garden yang memang dibuka untuk umum. Di taman ini juga terdapat bekas benteng pertahanan pada zaman Edo, yakni Honmaru dan Ninomaru.

2. Golden Pavilion

Golden Pavillion

Golden Pavillion – freepik

Berlokasi di 1 Kinjakujicho, Kita Ward, Kyoto Prefecture 603-8361, Japan, Kuil buddha Golden Pavillion menjadi tempat yang paling populer di Jepang. Kuil ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Wisata ini juga dikenal dengan nama Kinjaku dan Rokuonji.

Sebelumnya, kuil ini adalah tempat peristirahatan Ashikaga Yoshimitsu setelah masa pensiunnya. Ciri dari Golden Pavilion adalah atapnya yang berwarna emas. Selain dapat melihat arsitektur kuno Jepang yang khas, kamu juga bisa menikmati teh panas di tea Garden yang berada di kawasan wisata ini. Selain itu, disini juga terdapat toko suvenir khas Golden Pavilion.

3. Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium 

Okinawa Churaumi Aquarium – Tripadvisor

Wahana wisata ini merupakan aquarium yang terbesar di Jepang yang memiliki daya tarik berupa kusroshio Tank, sebuah akuarium raksasa di mana pengunjug bisa menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia. Selain akuarium raksasa, di sini juga terdapat kolam outdoor yang kerap menghadirkan pertunjukan binatang laut seperti lumba-lumba dan singa laut. Lokasi Okinawa Curaumi Aquarium yaitu 424 Ishikawa, Motobu, Kunigami District, Okinawa Prefectur 905-0206, Japan.

4. Fuji Q Highland

Wisata Jepang Fuji Q Highland

Fuji Q Highland – Hipwee

Taman bermain terbaik dan terseru di Jepang ini berlokasi di prefektur Yamanashi di kaki Gunung Fuji, tak jauh dari Danau Kawaguchiko. Pengunjung bisa memacu adrenalin dengan naik roller coaster pemegang rekor tertinggi dan tercepat di dunia. Selain terdapat atraksi horor kelas wahid khas film Hollywood, wisatawan pun bisa berbasah ria di wahana air terbaru yaitu Tondemina dan Mad mouse. Wahana Gundam Crisis menantang pengunjung untuk menemukan barang-barang yang tersebar di area highland ini. Kamu pun bisa menikmati semua permainan seru tersebut sambil menyaksikan pemandangan Gunung Fuji yang indah.

5. Arashiyama

Arashiyama

Arashiyama – goikuzo.com

Terletak di daerah barat laut Kyoto, Arashiyama menarik banyak pengunjung karena hutan bambunya yang terkenal di dunia dan pemandangan yang indah. Hutan bambu Arashiyama adalah destinasi liburan di Jepang lainnya yang sangat ikonik, dimana para wisatawan akan diajak menyusuri rimbunnya hutan bambu yang sangat asri dan berjejer rapi membentuk jalan setapak.

Nah, itulah tempat wisata Jepang yang menarik dan populer sehingga dapat kamu jadikan sebagai destinasi liburan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru