5 Doa Membuka Aura Wajah, Amalkan Agar Wajahmu Bercahaya!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Kecantikan tidak harus secara fisik, dalam islam terdapat doa untuk membuka aura agar wajah bercahaya yang dapat diamalkan.

Indiffs – Aura wajah adalah suatu energi kasat mata yang menyelimuti tubuh. Semakin baik aura seseorang, maka kecantikan dan wibawa akan terpancar. Semua orang tentu ingin memiliki aura positif yang keluar melalui wajah. Dalam islam, ada doa membuka aura wajah yang dapat diamalkan. Dengan melakukan amalan-amalan baik ini In Syaa Allah aura kecantikan muslimah akan terpancar dengan sendirinya.

Doa Membuka Aura

Kecantikan tidak harus secara fisik, namun doa membuka aura kecantikan ini dapat lebih memfokuskan pada kecantikan dari dalam. Beberapa doa ini dapat dibacakan saat setelah sholat maupun pada waktu luang setiap hari:

1. Doa Memancarkan Aura

Doa ini terdapat dalam QS. Al-Waqi’ah ayat 35-37 berikut bacaannya,

اِنَّآ اَنْشَأْنٰهُنَّ اِنْشَاۤءًۙ.فَجَعَلْنٰهُنَّ اَبْكَارً.عُرُبًا اَتْرَابًاۙ

Innaa ansaanaa hunna insaa a. Faja’alnaa hunna abkaaro. ‘uruban atroobaa.

Artinya: “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari itu) secara langsung, lalu Kami jadikan mereka perawan-perawan, yang penuh cinta (dan) sebaya umurnya.” (Al-Waqi’ah: 35-37)

2. Doa Agar Wajah Bercahaya

Adapun doa supaya wajah terlihat bercahaya, sebagai berikut:

رَبَّنَآ اَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَاۚ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Artinya: “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.” (At-Tahrim: 8)

3. Doa Bercermin

Selain membuka aura wajah, dapat dibacakan doa ini agar memiliki budi yang bagus. Berikut bacaannya:

اَلْحَمْدُ ِللهِ كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسِّـنْ خُلُقِىْ

Alhamdulillahi kamaa hassanta kholqii fahassin khuluqii

Artinya : “Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku.”

4. Doa agar Di Sukai Banyak Orang

Dalam surat Yusuf ayat 4 dipercaya bisa membuat wajah dan cantik berseri, selalu dihormati dan disukai banyak orang. Ini dia bacaannya:

اِذۡ قَالَ يُوۡسُفُ لِاَبِيۡهِ يٰۤاَبَتِ اِنِّىۡ رَاَيۡتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبًا وَّالشَّمۡسَ وَالۡقَمَرَ رَاَيۡتُهُمۡ لِىۡ سٰجِدِيۡنَ

Iz qoola Yuusufu li abiihi yaaa abati innii ra aytu ahada ‘ashara kawkabanw wash shamsa walqamara ra aytuhum lii saajidiin

Artinya: “(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, ‘Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.” (QS. Yususf: 4)

5. Doa agar Diberikan Kasih Sayang

Dalam surat Thaha ayat 39 dapat menjadi doa untuk memohon kepada Allah SWT supaya diri kita tetap menjaga tingkah laku dan diberikan kasih sayang serta meningkatkan kebaikan yang ada dalam diri sehingga tetap dalam pengawasan-Nya. Hal tersebut juga supaya kecantikan fisik yang telah kita miliki tidak menimbulkan petaka baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Berikut bacaannya:

اَنِ اقْذِفِيْهِ فِى التَّابُوْتِ فَاقْذِفِيْهِ فِى الْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ الْيَمُّ بِالسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّيْ وَعَدُوٌّ لَّهٗ ۗوَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Aniqdzi fiit tabuuti faqdzi fiihi fil yammi fal yulqihil yaummu bissaa hili ya khudzuhu ‘aduwwullii wa ‘aduwwullahu, wa alqoytu ‘alaika mahabbatam minnii, wa litushna’a ‘alaa ‘aynii

Artinya: “(yaitu), letakkanlah dia (Musa) di dalam peti, kemudian hanyutkanlah dia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai itu membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir‘aun) musuh-Ku dan musuhnya. Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Demikian beberapa doa agar aura terpancar yang dapat diamalkan.Tetapi, untuk membuka aura perlu menjauhkan diri dari penyakit hati. Karena, penyakit hati ini akan mempengaruhi aura yang terpancar. Jika, penyakit hatinya semakin banyak maka aura baik tidak akan terpancar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru