5 Fakta Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Karakter Kurt Hilang

Dini NHaH 0 Komentar

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan segera rilis, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang dengan menghadirkan fakta menariknya.

INDIFFS.COM – Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan segera rilis, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang dengan menghadirkan fakta menariknya. Penggemar Marvel Cinematic Universe sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah Scott Lang dan yang lainnya menjelajahi dunia kuantum.

Trailer terbaru film Ant-Man itu menunjukkan cerita yang penuh aksi dan menampilkan penjahat paling kuat di jagat Marvel, yakni Kang The Conqueror. Tidak hanya itu, trailer ini juga menunjukkan pasangan superhero, yakni Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd dan Hope van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lilly kembali melanjutkan petualangannya sebagai Ant-Man and the Wasp.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas fakta Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang harus kalian ketahui sebelum menontonnya. Yuk simak selengkapnya!

1. Petualangan Ant-Man and The Wasp di Quantum Realm

Ant-Man and The Wasp: Quantumania terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame, dengan fokus pada cerita Scott, Hope, bersama orang tua Hope yaitu Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), saat mereka masuk ke Quantum Realm. Saat melanjutkan petualangan, mereka berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan antagonis, yakni Kang the Conqueror (Jonathan Majors).

2. Karakter Kurt Tidak Hadir di Film Ini

Ada karakter dari film Ant-Man sebelumnya yang tidak kembali di film ini. Kurt, yang diperankan David Dastmalchian, dikatakan tidak tampil di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

3. Film Pertama MCU Fase 5

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah film sekuel ketiga dari film superhero Ant-Man, yang mana film tersebut masuk dalam fase 5 MCU dan bahkan menjadi film pertama untuk fase 5 MCU. Nah film tersebut tentunya akan tayang setelah dari film Black Panther: Wakanda Forever yang telah tayang di bioskop pada 11 November 2022 lalu, dan menjadi akhir dari fase 4 MCU. Nah tentunya itu memang sudah sesuai dengan apa yang Kevin Feige sampaikan pada acara Comic-Con beberapa bulan yang lalu.

4. Mencari Waktu yang Hilang

Dalam trailer terbaru film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, para pencinta film superhero dari Marvel dapat mengetahui. Bahwa, Scott Lang menginginkan waktu yang hilang bersama dengan sang anak dapat kembali.

5. Sutradara Film Ini Masih Peyton Reed

Sutradara Ant-Man and the Wasp: Quantumania masih Peyton Reed. Sebelumnya, Reed juga adalah sutradara untuk Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp.

Nah itulah sekitar fakta dibalik film ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’, jadi ketahui dulu yah sebelum menonton. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru