5 Fakta Film Doraemon Terbaru 2023 yang Siap Sapa Penggemar!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut ini merupakan sejumlah fakta menarik terkait film Doraemon: Nobita and the Sky Utopia, yang dikabarkan akan tayang pada Maret 2023.

INDIFFS.COM – Di tahun 2023 ini, Doraemon akan kembali menyapa dengan film terbarunya berjudul Doraemon: Nobita and the Sky Utopia. Dikabarkan bahwa film doraemon ini tersimpan fakta yang mengangkat hal baru di dalamnya.

Dimana, film ini akan menjadi film ke-42 setelah film terakhir yang dirilis tahun lalu berjudul Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021. Tentunya pada season yang satu ini akan membawa suasana baru.

Bahkan, dikabarkan dalam season yang satu ini alat canggih doraemon begitu update. Yang tentunya pasti bakal membuat penonton tertarik untuk segera menontonnya.

Fakta Film Doraemon: Nobita and the Sky Utopia

Berikut sejumlah fakta yang terkait dari film Doraemon: Nobita and the Sky Utopia yang dikabarkan akan segera rilis.

1. Berlatar Tempat di Utopia

Di film yang satu ini, berceritakan tentang Doraemon dan teman-teman nya akan berpetualang menjelajahi angkasa untuk mencari Utopia, sebuah pulau berbentuk bulan sabit yang melayang di langit.

Bisa dikatakan bahwa Utopia merupakan tempat legenda misterius seperti Atlantis dan Ryugu-jo. Diceritakan pula bahwa Utopia merupakan sebuah tempat di mana semua orang hidup dengan bahagia, tempat di mana mimpi bisa menjadi kenyataan.

2. Bertemu dengan Robot Baru

Sudah kita ketahui di setiap petualangannya, doraemon dan teman-temannya pasti mendapatkan teman baru. Ya, begitu pua pada season ini. Dimana dalam perjalanan menuju Utopia, mereka akan sampai ke suatu tempat bernama Paradapia.

Di Paradapia, mereka bertemu dengan seekor robot kucing yang sempurna bernama Sonya (tengah). Bersama Sonyalah, petualangan menegangkan mereka akan dimulai.

3. Zeppelin Menjadi Alat Terbaru Doraemon

Di film yang satu ini, para tokoh tidak akan hanya menggunakan alat-alat canggih. Namun, kali ini Doraemon menggunakan alat terbarunya yaitu zeppelin.

Pada dasarnya zeppelin adalah balon udara raksasa yang berbentuk oval. Namun, Zeppelin milik Doraemon bukanlah Zeppelin biasanya, pasalnya mempunyai fungsi sebagai time wrap.

4. Menghadirkan Guest Cast

Bukan hanya, karakter baru yang ikut hadir di film yang satu ini. Namun pemeran tamu juga turut dihadirkan dalam pembuatan film ini.

Mereka adalah Ryōta Yamasato (kiri), seorang komedian sekaligus member dari duo komedi ‘Nankai Candies’ sebagai robot pengantar barang di departement store futuristik.

5. Paradise – Girlgroup NiziU Menjadi Lagu Soundtrack

Merupakan GirlGroup di bawah naungan JYP Entertainment yang debut pada tahun 2020, GirlGroup NiziU ini terpilih menjadi pengisi lagu tema film ini.

Lagu ini berjudul Paradise yang merupakan soundtrack pertama yang dibawakan oleh NiziU dan diproduseri oleh 3RACHA.

Menggunakan genre musik ballad dan dipadukan dengan vokal kuat dari para personel NiziU membuat lagu ini terasa menyentuh dan mengandung pesan untuk selalu percaya diri.

Nah, itulah sejumlah fakta terkait film Doraemon: Nobita and the Sky Utopia. Bagaimana sudah tak sabar ingin menyaksikannya bukan? Tunggu tanggal tayangnya yaa, yang dikabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 3 Maret 2023.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru