5 Ide Nail Art Untuk Kuku Pendek Yang Cantik Dan Elegan, Coba!

Resa Azzahra 0 Komentar

Memiliki kuku pendek dan ingin mewarnainya? Jangan khawatir disini ada beberapa ide Nail Art yang bagus untuk kukumu. Yuk simak berikut ini!

INDIFFS.COMMenghias kuku bisa menjadi salah satu cara untuk menunjang penampilanmu. Kamu enggak harus memakai kuku palsu yang panjang apabila enggak terbiasa untuk mengenakannya. Cukup mendekorasi kuku pendekmu dengan style yang kamu suka saja. Di zaman ini tentunya banyak ide nail art yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilanmu.

Ketika tren desain nail art terbaru muncul, hampir tiap model kuku yang ditampilkan adalah kuku panjang, yang tidak adil untuk para pemilik kuku pendek. Jika kamu lebih menyukai  model kuku pendek tapi tetap ingin menciptakan kesan seni. Seni kuku adalah cara untuk mempercantik diri.

Tak harus rumit, cukup menghadirkan desain nail art yang simple agar kukumu tampil lebih menarik tanpa harus pergi ke salon untuk menempatkannya. Nah, jika kamu perlu insiprasi nail art yang simple dan dapat kamu ciptakan sendiri, berikut beberapa nail art simple untuk kuku pendek!

1. Catur Pastel

Catur Pastel

Catur Pastel – Istimewa

Ingin membuat kuku menjadi cantik? Ubahlah dengan tampilan kotak-kotak klasik dan mengganti warna hitam dengan biru pastel. Ini dari Chillhouse adalah press-on, jadi kamu bahkan tidak perlu khawatir mengecat desain dengan hati-hati. Desain yang pertama ini sangat cocok untuk kondisi kuku pendek, sehingga kuku menjadi lebih cantik dan elegan.

2. Pelangi

Pelangi

Pelangi – Istimewa

Desain yang kedua, ialah pelangi, desain ini termasuk dalam desain yang sangat simpel. Meski begitu pelangi tidak hanya menambah daya tarik grafis pada kuku pendek, tetapi juga secara bersamaan menyalurkan tren ruang negatif. Terlihat seperti di gambar, kuku mungil mu akan lebih cantik jika menggunakan perpaduan cat kuku yang satu ini.

3. Hati yang Menonjol

hati yang menonjol

hati yang menonjol – Istimewa

“Cetak hati” adalah “cetakan polka dot” yang baru, sejauh yang di ketahui. Desain ini akan menjadikanmu lebih feminim. Jika kamu tidak menyukai warna pink dan merah, kamu bisa menggantinya dengan warna laun. Seperti warna biru mudah dan ungu. Varian warna ini akan membuat kuku pendekmu menjadi lebih indah dan lucu.

4. Garis-garis Kencang Cranberry

Garis-garis Kencang Cranberry

Garis-garis Kencang Cranberry

Jika kamu belum ahli dalam mendesain kuku, cobalah gaya setengah jalan seperti garis dua warna yang berani ini. Mereka cukup mudah untuk dibuat ulang, cukup aplikasikan selotip dan mulai bekerja. Plus, kamu dapat menggunakan tampilan gaya dan sederhana ini dengan kombo warna apa pun yang diinginkan nanti. Tampilan ini pun tak kalah cantik, sehingga akan membuat tampilanmu menjadi lebih maksimal.

5. Lavender pastel

Lavender pastel

Lavender pastel – Istimewa

Saat kamu akan memilih cat kuku pastel, pasti kamu akan jatuh cinta dengan warna lavender. enggak salah memilih warna satu ini. Tampilan lavender pastel akan membuat kukumu terlihat cantik, segar, dan cocok dipadukan dengan warna apa pun yang memiliki rona netral. Penggemar warna-warna pastel bisa banget mencoba inspirasi model nail art lavender. Terlebih kalau kamu memiliki kulit putih dan kuning langsat, kamu bisa menggunakan semua warna pastel untuk kukumu. Warna lavender juga pas dipilih untuk kamu yang memiliki kulit gelap. Warna tersebut bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

Itulah beberapa ide nail art yang bagus untuk kuku pendek menjadi lebih cantik, lucu dan elegan. Semoga dapat menginspirasi dan membantu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru