5 Kasus Pembunuhan Tersadis yang Pernah Terjadi Didunia

Avy Elshanda 0 Komentar

Kasus pembunuhan tersadis didunia memang bukan hal baru di kehidupan manusia. Kamu tentu pernah mendengar tentang pembunuhan pertama di bumi.

Indiffs Kasus pembunuhan tersadis didunia memang bukan hal baru di kehidupan manusia. Kamu tentu pernah mendengar tentang pembunuhan pertama di bumi yang terjadi pada kisah Habil dan Qabil. Sejak saat itu mungkin sudah tidak terhitung lagi jumlah kasus pembunuhan yang pernah terjadi di muka bumi.

Hampir setiap saat kita selalu disuguhkan dengan berbagai kasus pembunuhan yang sadis entah itu melalui berita dari televisi atau pun internet. Nah, karena saat ini kita sedang membahas tentang kasus pembunuhan tersadis didunia. Kamu tentu saja akan dibuat merinding setelah mengetahui 5 pembunuhan tersadis di dunia yang dibahas dibawa ini.

Ingin tahu seperti apa kengeriannya? Berikut adalah daftarnya:

1. Plainfield Killer

Plainfield Killer

Plainfield Killer – A&E

Salah satu kasus pembunuhan terjadi di dunia pernah terjadi di Plainfield, Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Bernama Edward Theodore Gein atau Ed Gein, pria yang dikenal sebagai penjagal dari Plainfield ini merupakan salah satu seorang pembunuh yang sadis. Yang telah menghabisi nyawa dua wanita bernama Bernie Worden dan Mary Hogan.

Tindakan yang dilakukan Ed memang tergolong bengis. Dalam aksinya, ia diketahui memotong serta menguliti tubuh korbannya lantas menjadikannya sebagai peralatan rumah dan pakaian. Kasus pembunuhan ini pun pada akhirnya telah menjadi inspirasi untuk sebuah novel yang berjudul ‘Psycho’ karya Robert Bloch dan film thriller berjudul ‘Texas Chainsaw Massacre”.

2. Issei Sagawa

Issei Sagawa

Issei Sagawa – L’Express

Kasus pembunuhan yang terjadi di negeri Sakura, Jepang ini pun tak kalah mengerikan dengan kasus Ed Gein. Issei Sagawa adalah seorang putra konglomerat asal Jepang. Tumbuh di lingkungan kelas atas memang tak memudarkan hasrat menyimpangnya sebagai seorang pembunuh sadis.

Pria yang di diketahui telah melakukan pembunuhan, pemerkosaan serta praktek kanibalisme pada sejumlah wanita di Perancis dan Jepang ini memang sempat menggemparkan dunia.Uniknya meskipun ia terbukti telah melakukan kejahatan, namun karena sejumlah alasan pria bertubuh kecil ini pun tak terjerat oleh hukum.

Ia sendiri kemudian diketahui menjadi seorang selebriti serta penulis ternama yang menulis kisah tentang pengalaman hidupnya. Kasus Issei Sagawa tercatat sebagai kasus pembunuhan tersadis yang pernah terjadi di sepanjang sejarah dunia.

3. The Chessboard Killer

The Chessboard Killer

The Chessboard Killer – IBTimes Uk

Pembunuhan sadis selanjutnya adalah terjadi di Bitsa, Rusia. Pria yang bernama Alexander Yuryevich Pichushkin atau yang lebih dikenal sebagai dengan The Chessboard Killer atau the Bitsa Park Maniac ini diketahui telah menghabisi 49 korban bahkan lebih. Pria yang memiliki trauma kepala saat usianya masih kecil ini  memang terbilang kejam saat melakukan aksinya.

Ia kerap menjadikan pria dan wanita lansia sebagai korban kebiadabannya. Nama The Chessboard Killer sendiri diselamatkan padanya karena usahanya untuk membunuh 64 nyawa sesuai dengan jumlah pada kotak papan catur miliknya. Dengan aksinya, ia melakukan dengan cara mengundang calon korban ke tempatnya. Ia lantas memberikan minuman alkohol sebelum akhirnya dengan brutal menghantamkan benda keras ke kepala korban hingga tewas.

4. Michael W. Ryan

Michael W. Ryan

Michael W. Ryan – LinkedIn

Ryan sendiri dikenal sebagai seorang pemimpin sebuah sekte anti terhadap pemerintah serta memperjuangkan supremasi ras kulit kulit putih, mengampanyekan gerakan antisesmitisme dan juga memiliki kepercayaan akan datangnya pertempuran Armagedon.

Ryan dan anggota kelompoknya kerap melakukan  perampokan dan mengumpulkan persenjataan di ladang-ladang mereka untuk menyambut peperangan tersebut.

Ia sendiri kemudian ditangkap karena terbukti telah membunuh anak yang berusia 5 tahun bernama Luke Stice dan James Thimm yang berusia 26 tahun. Cara pembunuhan yang dilakukannya pun cukup sadis. Dimana Ryan mengancam Luke dengan sebuah senjata untuk melakukan tindakan asusila terhadap bocah kecil tersebut.

Ryan juga menyiksa keduanya dengan menguliti, menembak jari serta menusukan sekop pada bagian sensitif korban. Karena kekejaman yang telah dilakukannya. ia pun kemudian dijatuhi dengan hukuman mati.

5. Jefrey Dahmer

Jefrey Dahmer

Jefrey Dahmer – Detikcom

Pria yang diketahui memiliki penyimpangan seksual alias penyuka sesama jenis tersebut diketahui telah membunuh 23 nyawa. Keseluruhan korbannya merupakan seorang pria.

Ia melakukan aksi terkutuk dengan memperkosa, membunuh, memutilasi, melakukan praktek kanibalisme bahkan melakukan tindakan menyimpang nekrofilia atau melakukan hubungan seksual dengan mayat korbannya.

Jefrey diketahui meninggal dalam sel penjara akibat tindakan kekerasan yang dilakukan narapidana lain. Kasus pembunuhan tersadis yang pernah terjadi di Amerika Serikat bahkan mungkin di dunia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru