5 Parfum Pria Kalem Tahan Lama, Aromanya Segar Dan Elegan

Wiwin Indriani 0 Komentar

Parfum menjadi hal penting karena dapat meningkatkan penampilan dan daya tarik seseorang. Berikut ini rekomendasi parfum pria kalem

INDIFFS.COM – Sama halnya dengan perempuan, pria juga tentu menginginkan tubuh yang wangi, salah satunya yaitu dengan menggunakan parfum. Parfum menjadi hal penting karena dapat meningkatkan penampilan dan daya tarik seseorang. Di sisi lain, ada pria yang tidak ingin memakai parfum semerbak yang belum tentu orang-orang suka. Cara terbaik nya yaitu dengan memilih parfum pria yang kalem.

Rekomendasi Parfum Pria Kalem

Berikut ini adalah rekomendasi beberapa parfum pria kalem yang beraroma segar dan elegan serta tahan lama.

1. Bellagio Spray Cologne Bold

Spray Cologne Bold

Spray Cologne Bold – Tokopedia

Perpaduan citrus dengan spicy wood-nya menghasilkan aroma yang sangat menawan. Meski menawan, keharuman nya tidaklah terasa berlebihan. Tentunya produk ini akan cocok digunakan untuk sehari-hari atau saat kamu hendak rapat. Botol parfum Bellagio ini juga tergolong ramping, memudahkan kamu untuk menyimpan dan membawanya dalam tas. Jika kamu mencari parfum yang sangat mudah dibawa ke mana pun terutama untuk kegiatan bisnis, produk ini solusinya.

2. Adidas Ice Dive Eau De Toilette

Adidas Ice Dive Eau De Toilette

Adidas Ice Dive Eau De Toilette – Buckie Model Centre

Diluncurkan tahun 2001, Adidas Ice Dive Eau de Toilette 100ml dirancang oleh Philippe Bousseton dan memiliki aroma kayu yang maskulin, elegan, namun tetap kalem dan tidak terlalu menyengat. Parfum pria kalem tahan lama ini disusun dari daun mint, lavender, dan bergamot sebagai top notes, geranium, sandalwood, dan patchouli sebagai middle notes, serta musk dan ambergris sebagai base notes.

3. Marco Serussi Harmony Intense

Marco Serussi Harmony Intense

Marco Serussi Harmony Intense – Shopee

Harmony Intense dari Marco Serussi melambangkan seorang pria yang steady, memiliki keinginan untuk hidup harmonis dengan sikap kalem dan delicate. Tidak terlalu mencolok, tidak terlalu lembut, parfum spicy woody aromatic asal Paris ini berada di titik tengah dengan aroma nya yang elegan serta maskulin. Parfum Harmony Intense memiliki campuran aroma woody, spicy, dan musky yang terdiri atas lemon, musk, dan amber.

Jika kamu pria penggemar aroma-aroma maskulin elegan ini, kamu wajib coba Harmony Intense dari Marco Serussi. Dibungkus dalam kemasan glamor untuk membangkitkan kenangan indah, charming dan menyenangkan.

4. Calvin Klein Eternity Man

Calvin Klein Eternity Man

Calvin Klein Eternity Man – Rumah Parfum

Produk ini merupakan parfum pria kalem tahan lama yang tergolong baru. Pasalnya, Calvin Klein Eternity Man ini diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Meski begitu, wangi parfum ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Selain tahan lama, parfum ini juga menawarkan banyak varian aroma. Mulai dari aroma apel sampai aroma lavender. Calvin Klein Man memberikan kesan manis dan segar. Aroma nya tidak terlalu berlebihan, sehingga cocok untuk pria dengan pembawa kalem dan tenang.

5. Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme

Parfum Pria Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme

Giorgio Armani Acqua di Gio Pour Homme – Sephora

Parfum era 90-an ini terus diproduksi dan tidak pernah sepi pasaran hingga saat ini. Memiliki aroma andalan akuatik yang manis dan getir dari bahan-bahan seperti rockrose, patvhouli, dan cedarwood, parfum ini membuat pemakainya tetap segar di hari terik. Bahkan, ketika kamu melakukan berbagai macam kegiatan seharian pun parfum ini tetap awet melekat.

Nah, itu dia 5 rekomendasi parfum pria yang kalem dengan aroma segar elegan dan tentunya tahan lama.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru