5 Pemain MU yang Tampil Gacor Saat Bungkam Tottenham

Hani Hnsa 0 Komentar

Beberapa pemain MU tampil gacor sebagai kunci kemenangan di Old Trafford saat melawan Tottenham di Liga Inggris, Kamis (20/10/22) dini hari.

INDIFFS.COM – Manchester United (MU) berhasil membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 di Old Trafford pada Kamis (20/10) dini hari WIB. ‘Setan Merah’ berhasil menang dengan skor 2-0. Ada deretan pemain MU yang tampil gacor saat hajar Tottenham di Liga Inggris.

Dengan hasil ini, Manchester United tetap menjaga asa untuk bersaing di lima besar Premier League. Tim asuhan Erik Ten Hag saat ini mengoleksi 19 poin, hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang satu tingkat di atas mereka.

Bruno Fernandes dkk tampil dominan sepanjang 90 menit jalannya laga melawan Tottenham Hotspur. Mencatatkan 52 persen penguasaan bola dan 28 total tembakan, Manchester United berhasil membobol gawang Hugo Lloris dua kali.

Gol kemenangan MU dilesakkan oleh Fred Rodrigues di menit 47 dan Bruno Fernandes di menit 69. Dengan hasil tersebut, The Red Devils menempati peringkat 5. Di sisi lain, Tottenham masih berada di urutan 3.

Pemain Manchester United (MU) yang Tampil Gacor

Beberapa pemain Manchester United tampil sebagai kunci kemenangan di Old Trafford. Lantas, siapa saja pemain Mu yang tampil gemilang di laga ini? Melansir dari berbagai sumber, berikut pemain The Red Devils yang tampil gemilang saat hajar Tottenham Hotspur:

1. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes – IndoSport

Pemain MU Bruno Fernandes sukses tampil gemilang sebagai gelandang serang di laga ini. Pemain asal Portugal itu juga mencatatkan satu gol cantik pada menit 69.

Prosesnya terjadi saat MU melakukan serangan cepat ke lini pertahanan Tottenham. Fernandes melepas tendangan akurat di kotak penalti ke arah pojok kiri atas gawang Tottenham. Lloris yang sudah berusaha melompat gagal menjangkaunya.

Selain itu, Fernandes juga tercatat melakukan 90 sentuhan dan 68 umpan dengan akurasi 93 persen. Gelandang 28 itu juga membuat 9 umpan kunci di laga tersebut. Lalu, Fernandes juga membukukan 9 umpan jauh akurat dari 10 upaya. Atas kontribusinya di laga tersebut, Bruno Fernandes didapuk dengan rating tertinggi, yakni 9,4.

2. Casemiro

Casemiro

Casemiro – Goal.com

Peran Casemiro saat Manchester United kalahkan Tottenham Hotspur tak kalah signifikan. Gelandang asal Brasil itu berhasil menjadi tembok tangguh Manchester United yang menghalau serangan Tottenham Hotspur sebelum masuk ke lini pertahanan.

Sebagai gelandang bertahan, Casemiro berhasil menjaga kedalaman lini tengah Manchester United. Casemiro berhasil memberikan kenyamanan bagi Fred dan Bruno Fernandes yang bermain lebih menyerang.

Casemiro mencatatkan dua tembakan, satu kemenangan duel area, dan empat tackle sukses. Dengan kontribusi tersebut, Casemiro mendapatkan rating 7.5 yang diberikan oleh Whoscored.

3. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Lisandro Martinez – Goal.com

Selanjutnya adalah sosok pemain bertahan asal Argentina, Lisandro Martinez. Bek anyar MU ini sukses menjalankan perannya di lini belakang dengan gemilang.

Selama 90 menit berlaga, Sofascore mencatat Martinez berhasil melakukan 4 tekel, 4 sapuan bersih, 1 block shot, dan 1 intersep. Catatan duelnya pun cukup mengesankan. Bek 24 tahun ini memenangi 4 duel darat dari 5 upaya dan 2 duel udara dari 2 percobaan.

Atas kegemilangannya di lini belakang membuat Lisandro Martinez diberi rating 7,6.

4. Diogo Dalot

Pemain MU Tampil Gacor

Diogo Dalot – Goal.com

Pemain Mu Diogo Dalot tampil gemilang bagi kemenangan Manchester United di Old Trafford. Penampilan apik Dalot ini memberikan sinyal bagi Erik Ten hag bahwa Manchester United tak membutuhkan bek kanan baru Januari 2023 nanti.

Dalot yang tampil penuh selama 90 menit berhasil menjaga area kanan pertahanan Manchester United aman tentram. Tak hanya bertahan dengan baik, Dalot juga rajin membantu penyerangan Manchester United yang tampil mendominasi Tottenham Hotspur.

Total empat tembakan, dua dribble sukses, dan tiga kemenangan duel area menjadi bukti kontribusi besar Dalot. Berkat kontribusi itu, Dalot berhasil meraih rating tinggi dari Whoscored dengan nilai 7.5.

5. Fred

Pemain MU Tampil Gacor

Fred – Goal.com

Selanjutnya adalah kompatriot Bruno Fernandes di lini tengah, Fred. Gelandang asal Brasil ini juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit 47.

Golnya bermula ketika MU melakukan serangan. Sancho yang sedang memegang bola melepas umpan ke Fred yang tengah tanpa pengawalan. Fred melepas tendangan dari luar kotak penalti, bola berbelok masuk ke gawang Tottenham usai kena kaki Davies.

Fred juga tampil apik dalam bertahan dan membantu penyerangan. Kala bertahan, ia mencatatkan 2 intersep, 1 sapuan bersih dan 1 tekel.

Saat membantu lini serang, Fred juga membuat 3 umpan kunci, 1 di antaranya berbuah peluang emas. Fred juga mencatatkan 2 tembakan on target dan 3 umpan jauh akurat. Sofascore memberinya rating 8,2.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru