5 Tanda Pasangan Tidak Serius Dalam Menjalani Hubungan

Wiwin Indriani 0 Komentar

Tidak semua orang serius dalam menjalani hubungan asmaranya. Berikut ini ada beberapa tanda jika pasangan tidak serius dalam hubungan.

INDIFFS.COM – Memiliki pasangan yang setia saat menjalin hubungan asmara adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang serius dalam menjalin hubungan asmaranya. Hanya karena seseorang menjalin hubungan, tidak berarti mereka benar-benar mencintai. Dia mungkin memilih bersamamu karena beberapa alasan dan maksud. Supaya tidak membuang-buang waktumu, ada baiknya kamu mengetahui tanda-tanda pasangan yang tidak serius menjalin hubungan denganmu.

Tanda Pasangan Tidak Serius

Berikut ini ada beberapa tanda jika pasangan hanya main-main atau tidak serius menjalin hubungan dengan kamu.

1. Tidak Mau Mengalah

Salah satu tanda bahwa pasangan tidak serius denganmu adalah ia tidak mau mengalah. Apabila pasanganmu mempunyai keinginan kuat untuk mempertahankan hubungan, masalah sepele tidak akan menjadi persoalan.

Daripada memperbesar masalah, pasangan yang serius memilih membicarakan hal yang mengganggunya secara baik-baik. Ia akan berusaha mengalah, menahan emosi dan keegoisannya ketika ada masalah dengan kamu.

2. Sering Ingkar Janji

Tanda yang lainnya jika pasanganmu tidak serius yaitu ia sering ingkar janji. Jika sekali dua kali dia lupa pada janjinya mungkin kamu masih bisa memakluminya. Namun, sebaiknya kamu tanyakan alasan dia mengingkari janji padamu karena bisa saja dia terlalu sibuk pada saat itu.

Meskipun begitu, tanyakan apakah janjinya tetap akan ditepati di hari lain. Jika dia pasangan yang serius dia tentu akan memberikan alasan yang jujur dan tetap memenuhi janjinya padamu juga tidak terus-terusan mengingkari janjinya.

3. Tidak Memprioritaskanmu

Dia bisa menyiapkan rencana dan menikmatinya tanpa pernah melibatkanmu sama sekali. Ia lebih memilih menghabiskannya bersama teman atau kerabatnya. Alhasil, ia tidak pernah menyeimbangkan waktu yang berkualitas untukmu dan selalu bersikap seolah dirinya sibuk.

Prioritas setiap orang memang berbeda-beda dan kamu tidak selalu bisa menjadi prioritas seseorang, namun kalau sampai tidak ada waktu sama sekali itu sudah menjadi pertanda yang jelas bahwa ia tidak serius denganmu.

4. Tidak Mengenalkanmu pada Teman atau Keluarganya

Berbahagialah apabila pasangan sudah mengenalkan kamu kepada keluarga dan teman-temannya. Karena ini berarti dia berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius dengan kamu. Jika yang terjadi adalah hal yang sebaliknya, mungkin kamu harus berhati-hati. Bisa saja ada suatu rahasia yang tidak ingin kamu ketahui atau memang ia tak menginginkan hubungan yang langgeng.

Perlu hati-hati juga jika pada akhirnya kamu dikenalkan dengan keluarga dan teman terdekat nya, tapi memperkenalkan kamu sebagai teman daripada pasangan. Karena bisa jadi pasangan kamu menganggap remeh hubungan kalian dan tak yakin dengan hubungan yang kalian miliki.

5. Suka Berbohong

Pasangan suka berbohong bisa menandakan bahwa dia tidak menganggap hubungannya denganmu serius. Kebohongan kecil maupun besar yang dibuat menunjukkan bahwa dia tidak menghargai kamu sebagai pasangannya. Orang yang suka berbohong cenderung meremehkan nilai sebuah hubungan, yang berarti ia tidak serius dengan kamu.

Demikian tanda-tanda apabila pasanganmu tidak serius menjalin hubungan asmara dengan kamu. Apakah pasanganmu menunjukkan tanda tersebut?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru