5 Tempat Nongkrong FoodCourt di Bandung, Seru!

Resa Azzahra 0 Komentar

Sedang mencari tempat nongkrong dan kuliner yang memiliki nuansa Foodcourt di Bandung? Tenang, berikut deretan tempat yang bisa dikunjungi!

INDIFFS.COM – Bandung memiliki banyak jenis kuliner yang beragam dan memiliki citra rasa yang beragam pula, jika kamu sedang mencari tempat makan kuliner atau tempat nongkrong yang bernuansa Foodcourt di Bandung, yuk ikuti beberapa deretan tempat yang akan kita bahas dibawah ini!

1. Food Garden

Food Garden

Food Garden – Nesapedia

Tempat yang satu ini berlokasi di Kopo memiliki foodcourt yang berkonsepkan pemandangan yang menyegarkan, loh. Foodcurt yang berkonsep natural dan fresh ini dinamakan food garden. Ketika baru saja memasuki area Foodcourt, kamu akan bisa langsung melihat dedaunan dengan ukuran besar maupun sedang yang menghiasi penjuru ruangan disana. Sekitar 25 lebih hidangan makanan yang sudah siap memuaskan rasa lapar dan haus saat berkunjung kemari.

Dengan konsep kebun dan dilengkapi dengan meja, pengunjung serasa diajak piknik di kebun saat mengunjungi Foodcourt di Bandung yang satu ini.

2. Kayana Food 

Kayana food

Kayana food – Kanaya Food

Tempat food yang satu ini wajib untuk dikunjungi, terutama saat jam makan siang. Karena tempat yang satu ini selalu menawarkan paket menarik khusus untuk makan siang. Tempat ini berada di jalan Cikutra nomor 237 yang menyajikan beragam macam makanan, dari makanan ringan hingga makanan berat. Tak hanya itu, harga makanan disini terbilang murah meriah.

Ditempat ini terdapat beberapa meja lesehan dan meja biasa yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, disini juga terdapat beberapa wahana yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. 

3. Floating Market Lembang 

floating market lembang bandung

floating market lembang – Traveloka

Tempat yang ada di daerah Lembang ini menyajikan konsep menarik di dalamnya. Karena di dalam nya terdapat konsep dengan pasar terapung sebagai konsep food court mereka. Yang membuat berbeda, disini ada yang menjual makanan dan minuman diatas perahu dan dijajakan kepada pembeli yang ada di tepi danau food court ini.

Di sekitar food court ini, terdapat beberapa wahana wisata yang bisa dikunjungi dengan keluarga. Seperti teman kelinci, batu dan wahana kuno, sampan dan lain sebagainya. Pengunjung juga bisa menyewa beberapa alat transportasi untuk mengelilingi food court dan wahana-wahana tersebut. 

4. Krang-Kring

Krang Kring

Krang Kring – Traveloka

Nah, tempat yang ke empat ini bisa kalian kunjungi di Jalan Cilawung no 1-3, Bandung. Tempat ini menyediakan tempat yang nyaman untuk berbincang dan menonton film disertai dengan menu makanan dan minuman yang tentu saja sangat lezat. 

Menu yang disajikan disini, tak hanya menu khas tanah pasunda saja. Ada juga menu-menu internasional dengan harga yang cukup terbilang murah loh! Tak hanya murah, tempat ini juga menyediakan sebuah TV di ruangan ber-AC yang selalu menayangkan film yang seru.

5. Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy – Tempat Wisata Bandung

Pasar cisangkuy ini salah satu tempat food court yang cukup unik. Karena pasar cisangkuy mengusung konsep perdesaan khas nusantara. Begitu masuk ke dalam area, kamu akan melihat ornamen pedesaan seperti bakul yang digantung di langit dan pernak-pernik vintage yang mempercantik sisi foodcour.

Dan itulah 5 tempat nongkrong Foodcourt di Bandung yang bisa kamu kunjungi pada saat weekend.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru