5 Tempat Wisata Bandung Murah Meriah, Cocok Untuk Temani Liburanmu

Admin 0 Komentar

Ingin Berlibur, Tapi Kantong Menipis? Jangan Khawatir, Disini Kita Akan Membahas Wisata Bandung Murah Meriah Untuk Temani Liburanmu

Indiffs – Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan tentunya murah meriah cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. Bandung juga menawarkan beragam wisata yang baru dan di jamin kamu yang singgah di kota kembang ini akan nyaman serta memiliki beragam foto dari berbagai tempat wisata yang indah ini.

Kebanyakan orang mengira jika wisata di Bandung memiliki harga yang mahal. Padahal tempat wisata di kota kembang ini mayoritas murah meriah sehingga tak perlu ragu untuk mendatangi wisata yang ada di kota ini. Tak perlu lama-lama, yuk simak langsung wisata di bawah ini.

1. Upide Down World

Tempat wisata ini banyak di kunjungi oleh kaum milenial dan menawarkan sederetan spot  foto dengan setting serba unik. Wisata ini termasuk salah satu wisata populer di kalangan anak muda, karena objek wisata ini menjadi buruan bagi para pencinta fotografi. Kamu bisa berfoto di ruangan yang terbaik dengan posisi anti-mainstrean. Untuk alamat tempat wisata ini, tepat nya di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong Kota, Bandung, Jawa Barat, 40132.

Tempat wisata unik ini dibuka untuk umum pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 10.00- 20.00 dan pada hari Minggu dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Untuk tiket masuk di bagi menjadi dua kategori, yakni anak-anak dan dewasa. Harga tiket anak-anak dengan tinggi dari 12 cm sebesar 50.000 ribu dan untuk dewasa dengan harga 100.000 ribu. Untuk dapat menghubungi pengelola silahkan hubungi nomor berikut (022)20045234.

2. Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan

Sendang Geulis Kahuripan – Mytrip123

Kawasan dengan bentang alam yang indah ini memang paling cocok di jadikan sebuah destinasi wisata yang wajib untuk kamu kunjungi. Dengan mata air yang jernih ini menawarkan udara yang sejuk dan air yang jernih untuk berendam.

Fasilitas di kawasan ini ada beberapa warung yang sudah berdiri dan menyajikan berbagai macam menu kuliner yang enak. Selain itu, ada pula saung yang di gunakan untuk beristirahat dan menikmati  indahnya kawasan ini. Suasana di dalamnya menjadi daya tarik yang tidak bisa di tinggalkan. Tak hanya memiliki fasilitas musholah, toilet dan ruang ganti saja, terdapat fasilitas penginapan yang bisa kamu coba. Kawasan wisata ini berada di Kampung Cilacap, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong wetan, Kabupaten Bandung Barat.

Harga tiket masuk ini cukup murah, hanya dengan 10 ribu saja, dengan biaya parkir 5 ribu rupiah untuk mobil serta 3 ribu untuk kendaraan bermotor.

3. Kawah Rengganis Cibuni

Kawah Rengganis Cibuni

Kawah Rengganis Cibuni – Travel

Kawah ini memiliki kawah belereng yang bercampur dengan aliran air sungai, selain indah, air di sana juga sangat berkhasiat untuk kulit. Kawah rengganis juga mempunyai lokasi berupa lumpur dan konon katanya lumpur ini mempunyai khasiat khusus yaitu, mampu mengencangkan kulit serta menghaluskan dan menjadi obat terapi alami paling baik untuk kulit para kaum hawa.

Berada di wisata ini kamu akan di manja kan dengan berbagai macam fasilitas seperti hadirnya pancuran-pancuran yang mengalirkan air panas bagi anda yang mungkin sering merasakan pegal dan lelah akibat berbagai macam penyakit.

Kawasan ini sudah di sediakan  berbagai macam kedai dan warung dengan berbagai macam menu makanan seperti kopi, teh, nasi goreng, mie instan dan aneka  gorengan yang ada. Wisata ini terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabai, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Dan kamu bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 08.00-05.00 sore. Harga tiket masuk kawasan ini adalah Rp. 5.000 saja, kamu bisa menukmati keindahan kawasan yang indah ini dan untuk biaya parkir hanya Rp. 5.000 untuk motor dan Rp.10.000 bagi pengendara mobil.

4. Taman Film

Taman Film

Taman Film – JejakPiknik

Taman film ini menawarkan area terbuka untuk menonton film bersama. Sensasi seperti nonton film layar tancap di zaman dahulu, tetapi dengan nuansa yang lebih modern. Kamu dapat menonton film dengan nyaman bareng keluarga atau berdua dengan pasangan.

Bagi yang mau nonton film gratis di Taman Film Bandung seperti melihat pertandingan persib, maka kamu harus menyesuaikan dengan jadwal khusus. Pada jam 18.20 WIB – 21.00 WIB adalah jadwal tayang untuk nonton film gratis di sini pada saat hari kerja biasa mulai Senin-Jum’at Dan untuk hari Sabtu-Minggu atau pada hari libur nasional pada pukul 17.00 WIB-22.00 WIB.

Pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas keren di dalamnya sebagai taman tempat bermain, bersantai yang bisa kamu manfaatkan secara gratis. Di dalamnya terdapar Taman rumput sintesis, nonton baremg, Taman bermain, Perpustakaan, Internet gratis dan Food Court.

Wisata Taman Film ini letaknya berada di Jalan Layang Pasupati Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116.

5. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole – AuroraXa

Wisata ini memiliki banyak tempat menarik di dalamnya dengan memamerkan berbagai spesies anggrek dari indonesia dan negara lainnya, seperti Filipina, Argentina dan lain sebagainya. Untuk memasuki area hutan pinus yang bertabur anggrek ini, kamu bisa membayar tiket masuk sebesar Rp. 40.000 dan ansuransi perhutanan sebesar Rp.10.ooorb. Dengan begitu kamu sudah dapat menikmati Wahana Orchid House, Rabbit House menggunakan shuttle.

Wisata ini terletak di Genteng, Cikole, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 dan buka pada pukul 09.000-18.000.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru