6 Aplikasi Nonton Anime Di HP Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Wiwin Indriani 0 Komentar

Terdapat rekomendasi beberapa aplikasi untuk nonton anime sub Indo yang bisa kamu download secara gratis melalui hp

INDIFFS.COM – Saat ini, banyak sekali aplikasi yang bisa kamu pakai untuk nonton tayangan anime kesukaan mu. Baik dari anime jadul, sampai yang terbaru dapat kamu tonton melalui berbagai macam aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak developer.

Ditambah lagi, aplikasi tersebut juga menyajikan subtitle dalam bahasa Indonesia. Selain itu, terdapat fitur download sehingga bisa menonton anime kapan pun tanpa khawatir tidak ada koneksi internet.

Aplikasi Nonton Anime

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton anime sub indo yang bisa kamu download secara gratis melalui HP:

1. iQIYI

Aplikasi Nonton Anime iQIYI

iQIYI – Indiffs

Rekomendasi aplikasi nonton anime legal yang pertama yaitu iQIYI. Aplikasi ini lebih dikenal dikalangan para penggemar film-film drakor, namun meskipun begitu iQIYI juga menyajikan berbagai macam pilihan anime sub Indonesia. Selain itu, iQIYI ini sangat memanjakan para pecinta film, karena memfasilitasi secara cuma-cuma atau gratis untuk kamu gunakan nonton berbagai anime keren pilihanmu.

2. Netflix

Aplikasi Nonton Anime Netflix

Netflix – Indiffs

Aplikasi Netflix jadi salah satu aplikasi nonton film dan serial TV paling populer di dunia. Namun, tak hanya film dan serial asal barat saja, Netflix juga punya banyak koleksi anime yang seru-seru.

Aplikasi legal ini menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap. Mulai dari anime tentang sekolahan, hingga anime khusus dewasa. Tapi perlu diingat, kamu wajib berlangganan Netflix untuk bisa menonton anime di platform ini.

3. AnimeTV

Anime TV

Anime TV – Indiffs

Kamu bisa memanfaatkan AnimeTV sebagai sarana aplikasi untuk menyaksikan anime sub Indo selanjutnya. Sudah terlihat jelas di nama, aplikasi ini menyediakan beragam koleksi anime yang cukup lengkap dan dapat di download secara gratis melalui perangkat Android.

4. Bstation

Aplikasi Nonton Anime Bstation

Bstation – Indiffs

Aplikasi ini merupakan komunitas video yang terikat, interaktif, dan lekat dengan desain yang memperkaya kehidupan para generasi muda melalui video ACG dan lain-lain. Bstation atau Bilibili ini menghadirkan beragam genre anime yang mengasyikan. Mulai dari cerita shounen, shoujo, action, slice of life, hingga isekai, semuanya bisa kamu tonton di aplikasi ini. Selain aplikasi, Bstation juga tersedia dalam bentuk situs website yang bisa diakses melalui HP maupun PC.

5.  Genflix

Genflix

Genflix – Indiffs

Aplikasi legal ini cocok banget buat para pecinta Anime. Genflix menyuguhkan anime dari berbagai genre. Banyak juga konten anime lintas waktu yang banyak di gemari. Untuk subtitle, kamu bisa mendapatkan dua jenis, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

6. Viki

Viki

Viki – Indiffs

Rekomendasi aplikasi nonton anime sub Indo yang lainnya yaitu Viki. Selain legal, aplikasi nonton streaming ini cukup populer di kalangan Asia. Pasalnya, Viki menyediakan banyak opsi tontonan dari berbagai negara di Asia, mulai dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, hingga China. Di aplikasi ini juga kamu bisa nonton anime, mulai dari anime lama sampai dengan terbaru.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh secara gratis melalui handphone.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru