6 Cara Membangun Chemistry Saat Kencan Agar Lebih Berkesan

Resa Azzahra 0 Komentar

Cara Membangun sebuah chemistry dalam hubungan sangat penting untuk dilakukan, apalagi saat sedang kencan, agar makin berkesan & menyenangkan

INDIFFS.COM – Ada perasaan canggung yang sering kali dirasakan saat kencan pertama. Hal ini membuat satu sama lain malu-malu kucing hingga jaim ketika nge-date. Untuk itu, kamu perlu tau cara untuk membangun chemistry saat kencan yang bisa dibilang tidak mudah.

Chemistry sendiri dalam hubungan dirasa begitu sangat penting, dengan adanya chemistry hubungan dipercaya akan lebih langgeng untuk dijalani. Hal itulah yang menyebabkan mereka merasa mantap menjajaki tahap yang lebih serius dalam hubungan karena telah menemukan kecocokan. Meski begitu, membangun chemistry ketika kencan dengan gebetan tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

Cara Membangun Chemistry

Jika kamu kesulitan untuk mendapatkan chemistry saat kencan dengan pasangan, kayanya kamu perlu mengetahui beberapa cara ini agar kencan mu lebih kesan. Berikut cara yang bisa kamu lakukan:

1. Pikiran Positif

Tentunya hal yang wajar jika sejoli pergi untuk berkencan, apalagi saat pertama kali pastinya akan merasa canggung. Sering nya rasa canggung ini dibarengi dengan pikiran negatif, seperti cemas jika kencan akan terasa membosankan atau akan kehabisan topik obrolan. Meskipun wajar, kalau pikiran negatif dibiarkan, kemungkinan hal ini akan terjadi ketika kencan pertama. 

Jadi, pada saat kencan sebaiknya direspons dengan positif agar chemistry dapat terbangun, merasa positif dan bersemangat.

2. Bahasa Tubuh yang Terbuka

Agar mendapatkan getaran positif dan chemistry tetap mengalir ketika kencan, bahasa tubuh sangat penting untuk diperhatikan. Dengan lengan dan bahu yang diposisikan terbuka dan tubuh yang diarahkan ke gebetan. Hal ini akan menunjukan sikap terbuka ketika kencan dan mengingatkan agar tangan tidak disilangkan, karena bahasa tubuh ini dapat menghambat terbangunnya chemistry.

3. Jadilah Diri Sendiri

Saat kencan kamu tak perlu mengubah atau melakukan sesuatu yang berbeda ketika kencan. Kamu hanya perlu menjadi diri sendiri dan menikmati kencan mu. Tentunya kencan tak perlu mewah, kamu bisa membuatnya tetap sederhana dan berkesan serta menyenangkan. Semakin kencan sederhana, maka semakin mudah untuk kamu dan pasangan mendapatkan chemistry

4. Bersikap Jujur dan Tersenyum

Tidak ada salahnya bersikap jujur tentang perasaan yang sebenarnya. Tunjukan kepercayaan dan perasaan agar gebetan akan merasa nyaman. Dan yang terpenting jangan lupa senyum. Senyum sering kali dilupakan, padahal sikap ini dapat memberikan dampak yang positif ketika sedang kencan.

5. Berbincang Dengan Hal Yang Disukai

Untuk mencairkan suasana, kamu bisa mengobrol kan sesuatu hal seperti film kesukaan atau hobi yang sama. Karena membicarakan hal yang disukai bersama kemungkinan chemistry akan cepat terbangun. Disamping itu, obrolan yang cocok satu sama lain akan membuat kencan terasa menyenangkan.

6. Menikmati Kencan

Ketika sama-sama menikmati kencan adalah hal terbaik yang bisa jadi kesan tidak terlupakan. Kamu sebaiknya fokus pada kencanmu, lepaskan semua pikiran negatif agar kamu dan gebetan akan nyaman dan bersenang-senang. Jika kamu merasa kancan tidak menyenangkan, maka jangan melakukan nya. Karena mungkin saja kamu belum siap untuk memulai kencan.

Itulah 6 cara untuk membangun chemistry saat nge-date sama pasangan maupun gebetan. Semoga berhasil, ya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru