6 Cara Membuktikan Perselingkuhan, Buktikan Sebelum Terlambat!

Resa Azzahra 0 Komentar

Kamu mulai curiga akan perubahan sikapnya yang aneh selama ini. Dan serasa dia kini semakin menjauh? Berikut cara membuktikan perselingkuhan!

INDIFFS.COM – Perselingkuhan adalah hal yang paling ditakuti oleh semua pasangan, baik yang sudah menikah maupun berpacaran. Tentunya tidak ada yang ingin perselingkuhan menimpa hubungan yang sedang dijalani. Untuk mewaspadai, sebaiknya kamu cari cara untuk membuktikan perselingkuhan tersebut jika kamu sudah benar-benar curiga pada pasangan mu saat ini.

Saat hubungan mulai renggang atau sikap pasangan berubah, kamu kerap menerka-nerka apakah pasangan berselingkuh apa tidak. Terkadang memang sulit untuk membuktikan perselingkuhan yang dilakukan pasangan yang kerap juga sering mengelak.

Tak hanya sering mengelak, pasangan yang berselingkuh bisa playing victim, tidak mau mengaku, malah berusaha membuat pasangannya merasa bersalah karena telah menuduhnya berselingkuh.

Cara Membuktikan Perselingkuhan

Jika pasangan mu seperti itu dan kecurigaan mu pun sudah mulai memuncak, sebaiknya buktikan perselingkuhan itu dengan beberapa hal yang akan kami jelaskan berikut ini:

1. Sadap Sosial Medianya

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyadap akun sosial media nya secara diam-diam. Dari sana kamu akan mengetahui semua isi chat pasangan mu. Dan jangan lupa untuk menyiapkan perasaanmu sebelum melakukan hal ini. Mungkin akan ada banyak fakta yang akan mengejutkan mu sampai rasa sakit hati setelah kamu mengetahuinya.

2. Cari Tau Sosial Medianya

Cari tau atau telusuri sosial media nya, apakah ia mulai mengenal dengan selingkuhan nya lewat sosial media. Atau ia sering menggoda lawan jenis di sana. Kamu bisa menggunakan teknik ini untuk mengetahui bagaimana dia diluaran sana. Apakah dia bisa menjaga perasaanmu selama ini?

3. Cek Semua Riwayat atau Cerita nya di Sosmed

Kamu mungkin kebingungan, mengapa dia selalu sibuk hingga jarang berada dirumah. Berbagai alasan satu persatu ia lontarkan dan menyebut soal perjalanan bisnis. Untuk itu, kamu juga bisa dengan mengontak teman atau rekan kerjanya dengan sopan, bertanya soal alasan pasangan mu lakukan dengan rekan atau sahabatnya.

4. Ikuti Pasanganmu

Saat kamu mencoba untuk mengikutinya, sebaiknya kamu siapkan mental dan hati agar apa yang akan terjadi kedepan kamu akan tetap tenang dan bisa mengontrol diri dengan baik. Namun ketika kamu mulai melakukannya, pastikan kamu tidak menggunakan kendaraan maupun apapun yang akan membuatnya ingat bahwa itu adalah kamu yang telah mengikutinya.

Setelah itu, apakah benar alasannya untuk pergi kemana? Jika alasannya berbeda dengan bukti, kamu bisa menelponnya dan tanyakan keberadaannya. Buktikan apakah ia berbohong atau tidak.

5. Ubah Kebiasaanmu

Kamu dan pasangan pastinya memiliki rutinitas yang berbeda satu sama lain. Contohnya, kebiasaan mu ketika berangkat kerja sehari-hari. Jika kamu memiliki tekad untuk menangkap perselingkuhan, ubah rutinitas mu. Ketika terjadi perubahan rutinitas, pasangan yang setia cenderung membiarkannya. Tapi, berbeda dengan orang yang berselingkuh justru akan merasa terganggu.

6. Bicarakan Baik-Baik

Jika kamu masih mencurigainya dan semakin kuat kecurigaan itu, pastikan untuk tidak menuduhnya secara langsung. Sebelum membicarakan soal perselingkuhan, tanyakan padanya bagaimana perasaannya tentang hubungan itu. Apakah dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan apakah dia senang.

Itulah 6 cara membuktikan perselingkuhan yang mungkin sudah kamu curigai pada pasangan mu. 

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru