6 Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook Dengan Mudah

Wiwin Indriani 0 Komentar

Supaya bisa mendapat banyak like di status Facebook atau fb, berikut ini terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan.

INDIFFS.COM – Facebook atau FB merupakan salah satu media sosial yang sangat populer. Dalam Facebook, kamu akan menemukan sebuah fitur dimana penggunanya bisa mengupdate status. Saat membuat status di Facebook, tentu like adalah yang paling di inginkan. Nah, untuk mendapat banyak like di status Facebook, kamu bisa mengikuti tips dibawah ini.

Cara Facebook Agar Banyak Like

Apabila ingin banyak like di Facebook, kamu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini agar status FB bisa mendapatkan banyak like yang dilansir dari beberapa sumber.

1. Update Status yang Baik

Maksud dari update status yang baik yakni kamu harus memikirkan apa yang akan di update. Kamu tidak boleh asal-asalan update status yang penting viral.

Harus memikirkan terlebih dahulu, apakah status Facebook kamu mengandung unsur negatif atau tidak. Pikirkan konten status Facebook mu dengan cermat. Jangan sampai kamu memprovokasi orang lain.

Sebab, status provokasi justru membuat kamu dihujat oleh para pengguna Facebook lainnya. Sampaikanlah sesuatu hal yang baik. Kamu bisa mengupdate kata-kata bijak, doa, ataupun kata-kata menginsipirasi nya. Temukan kata-kata Facebook yang menarik namun tidak kontroversial.

2. Menentukan Waktu Posting yang Tepat

Orang cenderung membuka media sosial di saat-saat tertentu. Seperti saat pukul 12.00-14.00, karena pada saat itulah jam makan siang.

Selain itu, kamu bisa posting pada waktu sore atau malam hari pukul 20.00. Bahkan, beberapa situs melakukan research pribadi dan menemukan bahwa beberapa orang aktif di media sosial pada hari serta jam tertentu.

Dengan mengetahui siklus tersebut, kamu bisa mengunggah foto, video, bahkan status berisi kalimat saja di saat mereka sedang aktif membuka media sosial. Dengan begitu, otomatis post kamu dapat dilihat oleh banyak pengguna, terutama akun yang sudah berteman denganmu di Facebook.

3. Mengetahui Frekuensi Postingan

Jangan mengira bahwa semakin banyak pos, semakin banyak like. Apabila terlalu banyak posting, malah bisa-bisa teman Facebook mu risih dan ngeblok kamu.

Cara mendapat like banyak di Facebook adalah dengan memperhatikan jumlah postingan paling ideal, yakni satu sampai dua post per hari. Trik ini memiliki engagement rate yang lebih besar daripada posting tiga kali sehari. Hal ini juga bisa membuktikan bahwa kualitas lebih penting dari kuantitas.

4. Gunakan Hashtag yang Tepat

Cara lain yang bisa dilakukan apabila ingin banyak like di Facebook yaitu kamu harus memperhatikan hashtag yang tepat untuk menjangkau banyak pengguna Facebook. Pihak FB sendiri tengah menghadirkan fitur baru yakni hashtag yang mana dapat menjangkau banyak pengguna.

Manfaatkan fitur hashtag ini, tambahkan hashtag di setiap postingan Facebook kamu agar bisa menjangkau banyak orang. Sebagai hasil akhir, kamu akan mendapat banyak like di Facebook.

5. Perbanyak Teman

Kamu harus memastikan bahwa memiliki teman yang cukup banyak untuk like status atau postinganmu. Jangan merasa gengsi untuk add teman baru, justru teman baru ini akan menjadi likers kamu.

Kamu bisa memberikan like di status teman FB mu, kemudian teman baru juga bisa melakukan like balik. Bahkan, kamu bisa meminta tolong ke teman FB kamu untuk saling bertukar like. Jadi, kamu memberikan like pada temanmu, begitupun dengan sebaliknya. Cara yang satu ini cukup jitu untuk mendapatkan likers di Facebook.

6. Jadikan Status Untuk Publik

Cara yang satu ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh banyak, hanya saja dengan menjadikan privasi status kamu menjadi dapat dilihat oleh publik.

Hal ini akan menjadikan postingan Facebook menjangkau banyak pengguna. Sehingga, kemungkinan mendapatkan jumlah like yang cukup banyak. Karena, postingan akan dibagikan secara publik dan siapapun pengguna Facebook dapat melihat status kamu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah banyak like di postingan Facebook.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru