6 Fakta Alice in Borderland Season 2, Tayang di Netflix Hari Ini!

Hani Hnsa 0 Komentar

Serial Alice in Borderland S2 tayang di Netflix 22 Desember. Terdapat fakta Alice in Borderland  S2 yang membuat serial ini banyak dinantikan.

INDIFFS.COM – Serial Alice in Borderland season 2 telah tayang di Netflix 22 Desember 2022. Terdapat fakta menarik Alice in Borderland  S2 yang membuat serial ini banyak dinantikan.

Netflix meluncurkan trailer resmi dari Season 2 di akun YouTubenya. Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Usagi) masih berjuang untuk keluar ke dunia nyata dan terlepas dari permainan-permainan gila. Pada trailer tersebut juga terdapat sekelompok penghuni negeri yang dipimpin oleh pria bernama Kyuma. Ia seakan-akan menantang keberadaan para manusia bumi yang terjebak dalam permainan.

Dalam trailer tersebut, Arisu dan Usagi melewati permainan yang menegangkan untuk ditonton. Mereka berjuang untuk menang dan pulang kerumah dengan berbagai cara cerdik dan pintar yang akan membuat kamu berdecak kagum saat menonton.

Fakta Alice in Borderland Season 2

Sebelum menyaksikan serial Alice in Borderland musim kedua, tidak ada salahnya menyimak deretan fakta berikut:

1. Adaptasi Manga

Serial garapan sutradara Shinsuke Sato ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso dengan judul yang sama. Manga itu rilis pertama kali pada 2010 dan serial musim pertama rilis pada 2020 silam atau sekitar 4 tahun setelah manga nya tamat.

2. Sinematografi Keren

Serial ini sangat didukung oleh sinematografi yang sangat menakjubkan dengan karakter-karakter yang kuat seakan-akan kamu ikut dalam dunia permainan mereka. Indahnya visual pada serial ini akan membuat kamu ingin merasakan pergi ke Jepang.

3. Sutradara Top

Serial Alice in Borderland season 2 akan rilis pada 22 Desember 2022 masih mengandalkan sutradara Shinsuke Sato. Sang sutradara sudah sangat familiar dengan cerita film atau serial yang diadaptasi dari manga.

Shinsuke Sato juga pernah menjadi sutradara berbagai serial lainnya. Yakni Bleach: Burichu (2018), Death Note – Desu noto: Light Up the New World (2016) dan sebagainya.

4. Mengusung Konsep Survival

Serial atau film dengan tema survival menjadi kisah yang sangat menarik. Sudah banyak film seperti maze runner, hunger games, squid games yang mengusung konsep ini dan dikemas secara unik.

Alice in Borderland juga mengusung konsep survival dengan latar tempat di Tokyo, Jepang. Tema survival show sama-sama berkisah tentang sekumpulan pemain yang harus menyelamatkan diri sendiri. Pada serial ini, para pemain harus memainkan permainan berbahaya untuk bertahan hidup dan bisa keluar kembali ke dunia nyata.

5. Pemain Lama & Baru

Sejumlah pemain yang berada di Alice in Borderland musim pertama masih akan bermain di musim kedua. Mereka yang masih bermain seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami dan sebagainya. Sementara itu, pemain baru pada musim kedua seperti Hayato Isomura yang berperan sebagai Sunato Banda.

6. Tersedia Versi Animasi

Sebelum hadir menjadi serial Netflix, Alice in Borderland memiliki animasi terlebih dahulu dengan judul manga “Imawa no Kuni no Arisu” yang tersedia dalam versi anime. Anime tersebut tayang di Jepang pada 15 Oktober 2014 hingga 16 Februari 2015 lalu dengan tiga episode.

Demikian fakta menarik dari serial Alice in Borderland yang tayang di Netflix hari ini. Selamat menyaksikan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru