6 Fakta Menarik Film Evil Dead Rise, Gunakan 6.500 Liter Darah!

Hani Hnsa 0 Komentar

Meski baru beredar trailernya rilis beberapa hari yang lalu, fakta film Evil Dead Rise sudah sukses menyita perhatian publik Tanah Air.

INDIFFS.COM – Film waralaba ‘Evil Dead’ baru saja merilis poster baru untuk film terbaru mereka, dengan judul ‘Evil Dead Rise‘. Meski baru beredar poster dan trailernya rilis beberapa hari yang lalu, fakta film Evil Dead Rise sudah sukses menyita perhatian publik Tanah Air.

Sepuluh tahun berselang, Ghost House Pictures bekerja sama dengan New Line Cinema dan Wild Atlantic Pictures membuat sekuelnya yang berjudul Evil Dead Rise (2023). Rencananya akan tayang pada 21 April mendatang, film ini telah merilis trailernya beberapa waktu lalu.

Fakta Film Evil Dead Rise

Trailer bernuansa mengerikan tersebut mengungkap sejumlah detail yang semakin membuat sinefil antusias. Kamu termasuk penggemar seri film Evil Dead? Sebelum menontonnya, berikut deretan fakta film Evil Dead Rise 2023:

1. Film Evil Dead Rise Diberi Rating R

Lebih seram dan sadis, film ‘Evil Dead Rise’ memiliki rating R atau Restirced (terbatas), oleh Motion Pictures Associatin of America (MPPA). Rating tersebut tidak terlepas dari adegan kekerasan, sadis, horor, dan beberapa bahasa tak senonoh yang ada di film ini.

Dengan rating terbatas, maka film ‘Evil Dead Rise’ hanya boleh ditonton oleh orang dewasa, atau 17 tahun ke atas.

2. Disutradarai oleh Lee Cronin

Lee Cronin ditunjuk secara langsung oleh Sam Raimi untuk menyutradarai film Evil Dead Rise. Sebagai informasi, Sam Raimi merupakan sutradara dari film-film Evil Dead sebelumnya.

Namun, sejak film Evil Dead (2013), ia sudah tidak lagi duduk di kursi sutradara, dan lebih memilih untuk duduk di kursi produser.

3. Dibintangi oleh Pemeran Papan Atas

Pemeran utama dalam film ini adalah Ellie yang diperankan oleh Alyssa Sutherland. Sementara karakter yang bernama Beth, diperankan oleh Lily Sullivan.

Tak hanya Alyssa dan Lily, film horor tersebut juga mengajak beberapa aktor dan aktris top papan atas seperti Gabrielle Echols, Morgan Davis, Nell Fisher, Mia Challis, Tai Wano Jayden Daniels, dan Billy Reynolds-McCarthy.

4. Beberapa Perubahan Dasar Film Evil Dead Rise

Berbeda dengan keempat judul sebelumnya, film terbaru dari Evil Dead ini akan mengubah beberapa formula dasar. Beberapa perubahan tersebut seperti tidak adanya Bruce Campbell sebagai Ash Williams, dan latar film yang bukan lagi di kabin terpencil di hutan, melainkan akan diganti di tengah kota.

5. Gunakan 6.500 Liter Darah

Melansir Fangoria, penulis sekaligus sutradara Lee Cronin mengatakan kepada majalah Empire bahwa dibutuhkan 6500 liter (atau 1717 galon) darah palsu yang disemprotkan dan ditumpahkan selama produksi.

Produksi yang memerlukan darah itu terdapat pada bagian bangkitnya kematian jahat dan sebagian dari darah itu dapat dilihat pada gambar yang baru diluncurkan. Tentunya, upaya dan totalitas tersebut membuat sebagian besar penggemar memuji sekaligus makin menanti penayangan film Evil Dead Rise.

6. Jadwal Tayang Evil Dead Rise

Rencananya film horor in akan rilis secara digital melalui HBO Max. Namun, pada bulan Agustus 2022 lalu film tersebut kemudian dikabarkan akan rilis pada layar lebar.

Kabar terbaru, film yang berjudul Evil Dead Rise rencananya akan tayang di bioskop mulai 21 April 2023 di Amerika. Namun, untuk jadwal perilisan di Indonesia, hingga saat ini belum ditentukan.

Jika melihat dari trailernya, Evil Dead Rise masih menyajikan kisah seputar keluarga, seperti yang dilakukan Evil Dead, lewat karakter Mia (Jane Levy) dan David (Shiloh Fernandez). Namun, kehadiran sejumlah karakter anak-anak dalam film ini membuat fans bertanya-tanya, apakah Evil Dead Rise bakal sebrutal empat film pendahulunya? Tunggu pada April mendatang, ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru