6 Fakta Reborn Rich, Drakor Baru Song Joong Ki Setelah Vincenzo

Hani Hnsa 0 Komentar

Drama Korea Reborn Rich kini tengah menjadi sorotan. Inilah fakta menarik Reborn Rich, drama Kores terbaru Song Joong Ki di tahun 2022.

INDIFFS.COM – Setelah sukses dengan drama Kores Vincenzo, Song Joong Ki kembali tampil menjadi pemeran utama dalam drama Reborn Rich. Fakta drakor Reborn Rich yang telah tayang sejak 18 November 2022 lalu tersebut memiliki kisah mengenai ‘reinkarnasi’ yang terbilang unik.

Drama bercerita tentang seorang sekretaris yang melayani keluarga kaya. Dia harus terbunuh dalam pekerjaannya, tapi mendapati reinkarnasi. Reborn Rich menghadirkan suasana kriminal dan thriller yang kental dalam setiap episode nya.

Fakta Drakor Reborn Rich

Alur cerita drama Reborn Rich ini jarang ada di drakor Korsel yang lain, sehingga penayangan perdana nya, antusias penonton lumayan tinggi. Selain ceritanya yang seru, ada hal-hal lain yang perlu diketahui tentang Reborn Rich.

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan fakta Reborn Rich:

1. Song Joong Ki Berperan sebagai 2 Karakter

Dapat dilihat dari teasernya di YouTube Song Joong Ki akan berperan menjadi 2 karakter di drama tersebut. Pertama menjadi sekretaris setia pemilik Sooyang Group dan pada saat menjadi sekretaris dia tuduh dan bunuh. Tapi akhirnya, dia bangkit lagi dan jiwanya berada dalam tubuh putra dari keluarga Jin Do-joong yaitu anak konglomerat dan dia memutuskan untuk membalas dendam.

2. Suguhkan Kisah Reinkarnasi

Reborn Rich mengangkat kisah Song Joong Ki yang akan menjalani reinkarnasi unik. Sebagai seorang pelayan keluarga kaya raya, dia harus terbunuh karena tertuduh melakukan penggelapan dana. Namun, dia kembali bangkit melalui reinkarnasi menjadi sosok penting bagi bagi perusahaan dari keluarga kaya raya, milik grup Sunyang.

3. Digarap Sutradara Terkenal

Drama Reborn Rich disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Jung Dae Yoon. Jung Dae Yoon sebelumnya juga pernah menyutradarai drama Korea populer seperti W: two Worlds Apart, I’m Not a Robot, She Was Pretty dan juga King2Hearts.

Karyanya yang selalu sukses, tekah menempatkannya dalam daftar sutradara paling sukses di industri ini, sehingga karya yang terbarunya ini, tidak perlu diragukan lagi.

4. Diadaptasi dari Webtoon

Cerita dari drama Korea Reborn rich juga diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama dan ditulis oleh San Kyeong. Hanya saja dalam cerita Webtoon-nya, Reborn Rich lebih mengisahkan tentang seseorang yang terlahir kembali dan menjadi kaya raya.

5. Awal Penayangan dengan Rating Tinggi

Awal penayangan Reborn Rich sendiri sangat dinanti-nanti oleh penggemar. Maka tak heran, jika rating episode perdana nya pun cukup tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode perdana Reborn rich meraup rating 6,8 persen.

6. Tayang Tiga Kali Seminggu

Reborn Rich sendiri menayangkan drama dengan jadwal yang tidak biasa. Pihak produksi memutuskan drama ini tayang di tiga kali seminggu di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Penggemar pun antusias dengan jadwal ini.

Demikian deretan fakta menarik dari drama Korea Reborn Rich yang tengah trending di kalangan pecinta K-Drama. Selamat menyaksikan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru