6 Kesalahan Penumpang Pesawat Yang Paling Dibenci Pramugari!

Resa Azzahra 0 Komentar

Terdapat Beberapa Perilaku Penumpang Pesawat Yang Tidak Menyadarinya. Akan Kesalahan Yang Dibenci Pramugari, Dan Berikut ini Salah Satunya

IndiffsPramugari selalu berusaha untuk memberikan pelayanan maksimal dan senyum ramah pada setiap penumpang pesawat. Namun, dibalik sikap ramahnya, ternyata ada beberapa hal perilaku penumpang yang dibenci oleh para pramugari. Hal ini tak mereka tunjukkan sehingga banyak penumpang yang tidak menyadarinya.

Pelayanan yang diberikan oleh awak kabin atau pramugari termasuk memastikan keselamatan sampai menuntaskan kendala yang dialami penumpang. Selain melayani para penumpang, pramugari dan pramugara juga tentunya menjadi pihak pertama yang menimpali segala bentuk gangguan di tengah penerbangan.

Dengan menunggu proses boarding memang sangat menjengkelkan. Biasanya selain ada saja hal yang ingin dilakukan, salah satunya seperti mengambil sesuatu dari tas yang disimpan di kompartemen bagasi, kebiasaan ini kerap membuat pramugari kesal. Karena membongkar kompartemen. Penumpang lebih baik menyiapkan barang-barang yang dibutuhkan diluar tas.

Penumpang Pesawat

Penumpang Pesawat – Travel Kompas

Kesalahan Penumpang Pesawat

Banyak juga penumpang pesawat yang bersikap sopan sepanjang penerbangan, tetapi beberapa diantaranya ada yang membuat para pramugari pusing sakit kepala seperti.

  1. Memintal hal-hal yang tidak perlu selama demonstrasi keselamatan, Sebaiknya penumpang harus menghormati bahwa seorang pramugari adalah seorang profesional keselamatan. Demonstrasi ini dilakukan mereka semata-mata untuk menjaga keselamatan penumpang.
  2. Memesan minuman terlalu banyak sekaligus. Penting bagi penumpang untuk diingat bahwa kabin pesawat adalah ruang bersama, cobalah untuk menjaganya se bersih mungkin, karena memesan minuman sekaligus cenderung membuat pramugari kerepotan. Mintalah satu minuman terlebih dahulu, setelah selesai melayani penumpang lainnya, kamu bisa meminta minuman yang lain.
  3. Acuh saat pramugari bicara. Para pramugari tentunya akan senang jika para penumpang tidak menggunakan earphone saat mereka mencoba untuk berbicara.
  4. Menyimpan barang kecil di kompartemen. Hindari simpan dompet dan jaket di kompartemen bagasi dalam pesawat, kamu dapat menyulitkan pramugari yang akan memasukkan tas penumpang lain yang lebih besar dan sebaiknya taruh barang kecil maupun yang akan digunakan di dekat kursi
  5. Tidak menyiram toilet. Selesai ke toilet sebaiknya siram sampai bersih, jika tidak kamu akan di nilai sebagai orang yang tidak tau aturan saat melakukan hal tersebut
  6. Menekan tombol panggil secara berlebihan. Cukup tekan tombol panggil sekali saja, pramugari akan melayani Anda dengan sigap saat tugas yang dikerjakan telah selesai. Menekan tombol panggil pramugari secara berlebihan dapat mengganggu banyak orang. Tombol tersebut sesungguhnya hanya digunakan untuk keadaan darurat atau permintaan penting.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru