6 Model Rambut Pendek Untuk Wanita Wajah Bulat, Makin Cute!

Resa Azzahra 0 Komentar

Bosan dengan model rambut yang begitu-begitu aja? Yuk intip aja disini ada beberapa model rambut pendek untuk kamu yang memiliki wajah bulat!

INDIFFS.COM – Model rambut pendek untuk wajah bulat kini sedang populer di kalangan kaum hawa. Memang banyak keuntungan yang didapatkan dari model rambut tersebut seperti rambut yang mudah diatur, tak lekang oleh waktu dan bersifat low maintenance.

Dengan rambut pendek memang membuat tampilan menjadi lebih fresh. Akan tetapi, bagi pemilik bentuk wajah bulat, penting untuk mengetahui potongan rambut pendek yang tepat agar wajah terlihat lebih tirus dan propesional. Jika kamu kebingungan. Berikut deretan model rambut pendek yang bisa kamu gunakan!

1. Model Bob Rata Berponi

Bob rata Berponi

Model Bob rata Berponi – Popbela

Potongan ini adalah gaya bob yang sangat merata dan cocok untuk pemilik rambut lurus. Mungkin rambut ini terlihat klasik, tetapi untuk perawatan rambut dengan potongan seperti ini tergolong mudah. Kamu hanya perlu rutin memotong rambut pendek setiap beberapa waktu sekali untuk menjaga gaya rambut seperti ini.

Sedangkan jenis poni yang cocok untuk jenis model blunt bob adalah potongan poni yang agak merata diatas, atau sejajar dengan alis. Jika kamu merasa bob ini kurang lurus, catok saja rambutnya sebentar dengan alat catok yang kamu punya.

2. Model Gunakan Poni 

Gunakan Poni

Gunakan Poni – Istimewa

Potongan yang satu ini benar-benar berpengaruh pada bentuk wajah bulat. Potongan poni yang dapat mengalihkan perhatian dari garis rahang yang merupakan bagian terluas dari wajah. Akan tetapi, gunakan potongan ini dengan volume tipis agar sesuai dengan wajah bulatmu.

3. Model Graduated Bob dengan Soft Layer 

Graduated Bob dengan Soft Layer

Model Graduated Bob dengan Soft Layer – Istimewa

Model ini adalah trik potong rambut agar tidak menambah beban di area wajah dengan membuatnya ringan, yakni dengan layer. Potongan rambut ini dapat membuat rambut mengembang terlihat lebih rapi. Jika rambutmu tipis, coba gaya rambut ini. Karena potongan rambut layer halus tak akan membuat rambutmu makin tipis.

4. Model Middle Parted Bob

Middle parted bob

Middle parted bob – Istimewa

Model potongan yang selanjut nya adalah model middle parted bob. Model ini sangat manis jika dikenakan dan hampir cocok dengan semua bentuk wajah. Jika kamu ingin mencobanya cobalah potongan tersebut agar wajah tetap terlihat fresh dan cute.

5. Model Asymmetrical Bob

asymmetrical bob

asymmetrical bob – Istimewa

Potongan rambut asymmetrical bob adalah model rambut yang sempat viral di tahun 2018. Gaya rambut asymmetrical bob merupakan jenis potongan bob dimana sisi kanan dan kiri memiliki panjang yang berbeda. Gaya rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat dan pipi chubby dengan memberikan kesan edgy dan fresh pada penampilanmu.

6. Model A Line Bob

A line bob

A line bob – Istimewa

Terkadang ada yang memotong nya semakin memanjang pada bagian depan, ada juga yang memotong nya lurus dan rata. Rambut pendek tidak selamanya terlihat culun, kan? Kamu tetap bisa tampil kece, fresh, bahkan elegan dengan gaya rambut bob seperti di atas.

Demikianlah beberapa model rambut pendek untuk wajah bulat yang bisa merubah penampilan menjadi lebih kece dan cute!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru