6 Tanda Hubungan Sudah Diujung Tanduk, Bertahan atau Putus?

Admin 0 Komentar

Apabila kamu menemukan tanda-tanda berikut ini terjadi dalam hubunganmu, bisa jadi hubungan yang kamu jalani sudah berada diujung tanduk

INDIFFS.COM – Dalam hubungan asmara pasti memiliki ujian atau masalah. Akan tetapi, terkadang tidak selamanya masalah bisa diselesaikan, bahkan bisa saja berakibat buruk terhadap hubungan yang dijalani. Jika hubungan asmara yang tidak harmonis dipaksakan, maka sudah jelas akan berakhir tidak bahagia dan bubar. Apabila kamu menemukan tanda-tanda berikut ini terjadi dalam hubunganmu, bisa jadi hubungan yang kamu jalani sudah berada diujung tanduk.

Tanda-Tanda Hubungan Sudah Diujung Tanduk

Berikut ini ada beberapa tanda apabila hubungan sudah diujung tanduk:

1. Komunikasi Memburuk

Komunikasi yang baik merupakan dasar dari sebuah hubungan sehat. Ini bukan berarti kamu harus mengirim pesan sesering mungkin pada pasangan, namun bagaimana kamu menyisihkan sebagian waktu di tengah kesibukan untuk mengirim kabar. Jika kamu sudah enggan untuk melakukannya atau pasangan kamu sudah tidak lagi seperti itu dalam jangka waktu yang lama, mungkin ada yang salah dengan hubungan kalian.

2. Pasangan Sudah Tak Lagi Bertanya Keseharianmu

Mengetahui keseharian pasangan menjadi agenda wajib yang rasanya tak mungkin dilewatkan. Wajar jika pasangan mu selalu bertanya kabar, aktivitas, atau kegiatan yang kamu lakukan.

Namun, ketika pasangan tak lagi suka bertanya tentang keseharian mu, maka sesuatu pasti sedang terjadi. Apakah dia sedang ada masalah, atau memang sedang bosan dengan rutinitas tersebut. Lebih baik kamu tanyakan dan diskusikan dengan kepala dingin.

3. Meributkan Hal sepele

Tanda hubungan sudah diujung tanduk yang lainnya yaitu meributkan sesuatu yang sepele. Jika kamu dan pasangan kerap bersikap tidak dewasa dan meributkan hal-hal sepele, itu bukanlah tanda baik dalam sebuah hubungan. Apabila pasangan mu melakukan satu kecerobohan yang sama dan kamu melihatnya namun dia tetap acuh, maka itu adalah sinyal yang buruk.

4. Lebih Senang Berkumpul Dengan Temannya

Jika pasangan mu lebih menyukai berkumpul dengan temannya daripada bertemu denganmu, ini adalah tanda yang paling jelas. Memang tidak selamanya harus bersama, tapi jika dia tidak ingin bertemu lagi denganmu kamu harus cepat ambil tindakan untuk memperjelas hubungan kalian berdua, agar permasalahan pun mencapai titik terang. Setelahnya, kamu juga bisa memutuskan untuk tetap berlanjut atau mengakhirinya.

5. Menyimpan Rahasia

Tanda hubungan asmara sudah di ujung tanduk yang berikutnya adalah menyembunyikan rahasia. Jika salah satu dari kamu melakukan hal-hal yang tidak ingin diketahui satu sama lain, terlebih lagi apabila hal tersebut merupakan sesuatu yang penting, ini adalah tanda buruk terhadap sebuah hubungan asmara.

6. Menjadi Sangat Agresif dan Emosian

Tanda orang yang tak ingin dipersalahkan adalah menjadi mudah marah. Dia tak ingin menjelaskan suatu hal yang terlihat menjadi kesalahannya sendiri. Ia menjadi sangat agresif dan berbeda dari sikapnya sehari-hari.

Hal itu bisa jadi pertanda bahwa memang sedang ada yang tidak beres dengan hubungan kalian. Kemungkinan besar dia telah melakukan kesalahan yang mungkin tak bisa dimaafkan. Dia pun tak tahu bagaimana harus bersikap selain meluapkan emosi nya.

Nah, itulah tanda-tanda bahwa hubungan asmara sudah di ujung tanduk. Gimana kamu masih mau mempertahankannya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru