7 Aplikasi Ini Dapat Menghilangkan Iklan yang Sering Muncul di HP

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Dengan mendownload aplikasi ini, menjadi salah satu cara untuk menghilangkan tampilan iklan yang muncul pada HP kamu.

Indiffs – Munculnya iklan pada HP sering membuat kesal bagi pengguna, iklan juga sering muncul tiba-tiba pada handphone ketika sedang asik memainkan nya. Munculnya iklan pada handphone itu biasanya karena data seluler yang aktif, dan itu bisa dikatakan wajar. Akan tetapi bagaimana jika data seluler mati, iklan pada handphone tetap ada? Tentunya ini perlu di waspadai, karena mungkin handphone kita terdeteksi malware di dalamnya yang berisiko data kita bisa dicuri.
Nah maka dari itu berikut ada beberapa solusi yang bisa lakukan agar bisa menghilangkan iklan pada hp, yakni dengan cara mendownload aplikasi pemblokir iklan.

Aplikasi Penghapus Iklan

Berikut ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam menghilangkan iklan di HP:

1. Aplikasi Ad Block

Aplikasi Ad Block

Aplikasi Ad Block

Aplikasi Ad block ini merupakan aplikasi atau sistem yang mencegah munculnya iklan ketika pengguna internet sedang membaca atau mengonsumsi konten. Dengan adanya aplikasi ini iklan-iklan yang sering muncul pada handphone tidak muncul. Jika iklan yang dilakukan oleh brand tertentu ingin muncul, Brand tersebut harus rela untuk mendapatkan performa iklan yang kurang baik. Aplikasi ini juga sudah di download oleh pengguna sebanyak 10 juta pengguna.

2. Aplikasi Ad Clear

Aplikasi Ad Clear

Aplikasi Ad Clear

Aplikasi Ad Clear ini adalah aplikasi yang mampu memblokir semua iklan pada halaman web, yang mirip seperti Aplikasi sebelumnya yakni Ad Blocker. Untuk menggunakan aplikasi ini cukup sentuh layar satu kali untuk mengaktifkan nya, dan kamu akan memblokir semua iklan yang ada. Ketika aplikasi ini di aktifkan, kamu dapat melihat sebuah penghitung yang menunjukkan berapa banyak iklan pada suatu halaman yang telah diblokir oleh aplikasi ini. Aplikasi ini juga telah di download sebanyak 1 juta pengguna.

3. Aplikasi Ad Guard

Aplikasi Ad Guard

Aplikasi Ad Guard

Aplikasi Ad Guard ini merupakan aplikasi pemblokir iklan yang efisien. Bahkan Aplikasi ini tidak hanya menghilangkan iklan yang mengganggu, tetapi juga dapat meningkatkan privasi handphone dengan perlindungan pelacak tingkat lanjut.Namun, Ad Guard ini hanya bisa di gunakan untuk perangkat iOS saja. Ad Guard ini telah di download sebanyak 10 juta pengguna.

4. Green Tuber Blocks and On Video

Green Tuber Blocks and On Video

Green Tuber Blocks and On Video

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat menghilangkan iklan pada saat menonton video, dan terdapat fitur penonton video yang dimana iklan tidak akan bermunculan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa di download secara gratis dan telah di download sebanyak 500 ribu pengguna.

5. Aplikasi Ad Shield

Aplikasi Ad Shield

Aplikasi Ad Shield

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai cara untuk menghilangkan iklan ialah dengan men-download aplikasi Ad Shield. Ad Shield menyediakan keamanan untuk browser internet dan dapat memblokir iklan secara instan. Ad Shield juga tidak akan membuat handphone menjadi penuh karena hanya mengkonsumsi sedikit MB. Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kamu harus membayarnya sebesar IDR 28.000,00, dan telah di download sebanyak 10 ribu pengguna.

6. Unicorn Blocker

Unicorn Blocker

Unicorn Blocker

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai cara untuk menghilangkan iklan ialah dengan menggunakan aplikasi Unicorn blocker, aplikasi ini juga dapat menghemat biaya data yang terbuang dengan memblokir iklan hingga empat kali dan mempercepat penjelajahan internet hingga tiga kali lipat. Akan tetapi, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Android dan berbayar sebesar IDR 26.000,00 yang telah di download sebanyak 100 ribu pengguna.

7. Aplikasi Awax Ad Blocker

Awax Ad Blocker

Awax Ad Blocker

Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi awax ad blocker ini untuk bisa menghilangkan iklan yang sering muncul pada HP. Layanan baru aplikasi ini mampu melindungi terhadap iklan apa pun, mencegahnya untuk tampil pada perangkat HP. Aplikasi ini juga telah di download sebanyak 100 ribu pengguna.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan iklan pada HP kamu, dan pastikan perangkat penyimpanan kamu cukup untuk mendownload aplikasi ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru