7 Cara Balikin Mood Cowok, Para Cewe Harus Tau Nih!

Resa Azzahra 0 Komentar

Punya pasangan yang Mood-an? Dan kamu bingung gimana cara balikin mood cowok? Jangan Khawatir, berikut cara mengatasi cowok bad mood.

INDIFFS.COM – Kamu punya pasangan yang gampang Bad Mood? Punya pasangan yang moody-an memang membuat kamu jadi ikut kesal. Hubungan pun menjadi semakin tak nyaman, karena mempunyai pasangan yang mood nya suka berubah-ubah. Nah, walaupun cowok mu seperti itu, di dalam hubungan kita harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Untuk itu, kamu harus bisa memahami dan mempelajari cara balikin mood cowok agar kembali seperti semula.

Mood adalah suasana hati seseorang yang bersifat sementara, tetapi dapat terjadi secara berkala. Mood yang dikenal pada umumnya ada yang memiliki kualitas baik dan ada juga yang buruk. Mood dengan kualitas baik kerap disebut sebagai good mood, sedangkan yang satunya sering dikenal dengan istilah bad mood.

Mood berkualitas baik akan memberikan efek berupa rasa semangat dalam diri, sedangkan kualitas yang buruk akan memunculkan rasa malas dan bahkan cemas dari dalam diri.

Cara Balikin Mood Cowok

Seperti yang kita ketahui, pada dasarnya cowok memang jarang sekali mengalami bad mood, tetapi jika pasangan mu sedang mengalaminya, sebaiknya segera cari tau cara untuk mengembalikan mood cowok mu menjadi good mood. Bukan malah ikut-ikutan bad mood ya.

Kamu merasa bingung bagaimana sih cara mengatasi cowo bad mood? Meskipun cowo kamu gampang bad mood harus tetap terima ya. Jika kamu masih kebingungan dengan caranya, kamu gausah khawatir, dibawah ini ada beberapa cara yang ampuh untuk mengembalikan mood Cursh. Yuk, simak saja langsung ulasan berikut ini!

1. Genggam Tangan-Nya

Ya, pada dasarnya manusia adalah makhluk yang sensitif. Untuk itu, kamu bisa menggenggam tangannya agar ia merasa di cintai olehmu. Menggenggam tangan atau bersentuhan akan membuat seseorang bahagia. Jadi, jika pasangan mu sedang dalam suasana hati yang buruk ada baiknya untuk menggenggam atau menyentuh tangan, dahi dan lehernya ini terbukti dapat mengurangi hormon stres.

2. Berikan Perhatian Lebih

Bagi kamu sebagai pasangannya, ketika pasangan mu sedang bad mood sebaiknya segera atasi dengan memberikannya perhatian lebih, hal ini agar suasana hatinya menjadi membaik. Jika kamu tidak memberikan perhatian lebih kemungkinan besar mood cowok akan menjadi semakin buruk, sehingga aktivitas yang sedang dilakukan atau akan dilakukan menjadi tak optimal maupun menyenangkan. 

Hal ini juga dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih buruk. Oleh karena itu, berikanlah pasangan mu perhatian lebih agar masalah ini tak merambat kemana pun.

4. Buka Pembicaraan

Orang yang sedang  bad mood tentunya lebih memilih untuk diam dan tak mengatakan apapun. Untuk itu coba deh kamu buka pembicaraan terlebih dahulu, apakah perasaannya sudah stabil atau belum. Jika pasangan mu memberikan respon yang baik maka kamu bisa melanjutkan obrolan kalian kembali. 

Jangan pernah gengsi karena ini untuk hubungan kalian. Lawan gengsi mu karena hal ini tak akan membuat harga dirimu jatuh, melainkan akan membuat dia merasa bahwa kamu adalah wanita idaman dan terbaik yang banyak diinginkan cowok lain.

5. Bersabar Untuk Menghadapinya

Jika pasangan mu belum mengutarakan apa yang membuatnya seperti ini, sebaiknya kamu juga jangan langsung mengambil hati. Bersabarlah, karena orang yang sedang bad mood itu butuh waktu untuk lebih tenang.

6. Buat Pasangan mu Tertawa

Jika pasangan mu sangat sulit untuk ditanya mengapa ia bad mood, kamu bisa mencoba untuk menghiburnya dengan melakukan tingkah yang lucu atau apapun yang akan membuat ia tertawa. Karena tertawa juga bisa meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh kita, membuat tubuh seketika rileks dan bad mood akan hilang dengan sendirinya.

7. Berikan Dia Waktu

Jika cara-cara diatas tak berhasil, kamu bisa memberikannya waktu untuk menyendiri. Adanya waktu untuk menyendiri akan memberikan ketenangan bagi cowok yang sedang mengalami bad mood. Mungkin saja dia memiliki banyak masalah, untuk itu sebaiknya berikan ia waktu dan tunggu sampai pasangan mu tenang dan menceritakan padamu tentang masalah nya.

Dan itulah 7 cara ngebalikin mood cowok yang bisa kamu coba agar pasangan mu bahagia. Semoga hubungan kalian baik-baik aja, ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru