7 Cara Membuat Pasangan Agar Selalu Rindu, Jadilah Mandiri!

Resa Azzahra 0 Komentar

Banyak orang mengeluh karena pasangannya jarang sekali rindu. Sehingga, banyak dari mereka yang mencari cara membuat pasangan nya rindu.

INDIFFS.COM – Banyak orang mengeluh karena pasangannya jarang sekali rindu, walaupun jarang ketemu. Sehingga, banyak dari mereka yang mencari cara membuat pasangan nya rindu. Apapun akan dilakukan agar pasangan menjadi sering minta ketemu.

Agar si dia dapat terikat dengan rasa rindu yang sangat besar, dapat melalui perhatian, candaan maupun hadiah yang kadang tidak berharga namun penuh makna tersendiri untuknya. Untuk membuat pasanganmu selalu rindu denganmu, yuk simak beberapa cara berikut ini:

1. Berhenti Terus Menghubunginya

Jika kamu selalu menghubunginya, ia tidak akan memiliki kesempatan untuk memikirkan atau merindukanmu. Sebaiknya tahan diri untuk tidak menghubunginya dalam beberapa waktu dan tunggulah hingga ia menghubungi atau mengirimkan pesan terlebih dahulu. Karena ketika kamu berhenti menghubunginya, ia pasti akan mempertanyakan alasan dan hal ini akan membuat pasanganmu rindu dengan hal yang sering kamu lakukan padanya.

2. Jadilah Pribadi Mandiri

Jika kamu selalu bergantung padanya selama ini, meminta ini itu dan apapun itu padanya. Sebaiknya berhenti untuk menggantungkan kebahagiaan-mu hanya kepadanya. Kamu juga berhak untuk bersenang-senang akan diri sendiri, raihlah impian dan tujuan hidup yang kamu punya dengan menjalankan hobi dan kegemaran-mu. Jadilah sosok yang mandiri dan tidak terlalu bergantung pada pasanganmu.

3. Tetap Berbahagia Tanpa nya

Beritahu tentang cerita mu diluar yang penuh dengan kebahagiaan. Seperti memberitahukan mengenai konser bagus serta menarik yang sudah kamu kunjungi, makan-makanan enak yang selama ini kamu coba. Serta hal yang menyenangkan yang kamu habiskan bersama teman-temanmu. Hal ini akan menunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan dan tetap bahagia walau tak bersamanya.

4. Buat Penampilan yang Menarik

Merias, berdandan, olahraga untuk membentuk tubuhmu lalu gunakan lah baju terbaik mu. Karena, dengan meningkatkan penampilan bukan hanya akan menambah daya tarik pasanganmu untuk selalu ingin bersamamu, hal ini juga dapat mengeluarkan energi positif dari dalam dirimu, sehingga kamu bisa lebih percaya diri dan akan membuang rasa rindu mu padanya serta menjadikan rasa rindu nya padamu.

5. Jangan Terlalu Ada Untuknya

Janganlah terus-terusan ada untuknya, karena hal ini akan membuat perasaan yang biasa. Buatlah agar si dia yang menghubungi mu terlebih dahulu, hindari juga menunjukan bahwa kamu selalu mengejarnya ini akan membuatmu yang menjadi merindukan nya bukan dia yang merindukan mu.

6. Gunakan Parfum yang Khas

Di era modern seperti sekarang ini mungkin sudah jarang yang masih percaya dengan keampuhan parfum, padahal parfum dengan aroma yang khas adalah benda yang mudah melekat di ingatan setiap individu. Dengan memakai parfum yang khas si dia akan mengingat mu saat menghirup aroma yang sama dengan parfum mu dan bisa mengakibatkan rasa rindu pada kamu.

7. Buatlah Momen yang Mengesankan

Saat bertemu dengannya jangan lupa untuk membuat momen yang mengesankan atau suatu hal yang akan membuatnya rindu padamu. Contohnya kamu ajak si dia untuk memasak bersamamu dengan membuat sesuatu masakan kesukaan kalian berdua maupun kesukaannya. Hal ini akan menjadi momen yang indah untuknya.

Demikianlah beberapa cara untuk membuatnya rindu padamu. Semoga dapat membantu dan berhasil ya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru