7 Cara Menambahkan Like Banyak Di TikTok, Auto Masuk FYP

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ingin mendapatkan like banyak di TIktok? Lakukan cara berikut agar bisa menambahkan like Di TIktok dan membuat konten menjadi FYP.

INDIFFS.COM – Ada beberapa cara untuk menambahkan like banyak di Tiktok, sehingga membuat  konten yang kamu upload bisa masuk di beranda FYP. Tentunya jika konten telah masuk di FYP, ini sangat mudah konten-konten kamu untuk populer dan terkenal.

Pasalnya, tak jarang banyak orang yang menjadi selebgram baru, akibat konten nya viral dari FYP Tiktok. Tentunya hal ini dikarenakan banyak pengguna Tiktok lainnya yang menyukai konten-konten yang di unggah tersebut.

Jadi, yang pasti jika konten yang kamu buat ingin masuk di FYP ialah harus disukai banyak orang. Lantas bagaimana caranya agar konten yang dibuat bisa disukai banyak orang?

Untuk itu jangan khawatir, berikut akan kami bahas cara atau tips agar bisa menambahkan like di Tiktok.

1. Buatlah Konten yang Berkualitas

Tentunya konten yang berkualitas dan original ini sangat mempengaruhi konten yang dibuat bisa masuk ke FYP. Untuk itu, kamu bisa membuat sebuah kreativitas pribadi dengan menggunakan sebuah Video konten original yang dapat menarik orang-orang yang telah melihatnya.

Serta, sebisa mungkin temukan bakat atau sesuatu yang menarik dari dirimu. Misalnya dengan membuat konten nyanyi, dan upload konten cover lagu yang lagi hits. Atau mungkin ngelucu, karena konten lawak ini bisa membuat orang yang menyaksikannya terhibur. Dengan cara itu, otomatis banyak orang-orang yang akan menyukainya.

2. Buat Konten yang Durasinya Pendek

Selanjutnya buatlah konten atau video yang durasinya pendek, karena memang TikTok sendiri merupakan platform untuk video pendek. Unggahlah konten yang berdurasi 15 – 30 detik saja, hal ini dilakukan karena jika durasinya terlalu panjang, kemungkinan besar orang tidak akan menyaksikannya sampai akhir.

Selain itu juga, jika konten berdurasi terlalu panjang cenderung orang akan merasa bosan dan ini tidak akan membuat video tersebut disukai. Untuk itu, buatlah konten yang durasinya tidak terlalu lama agar disukai banyak orang.

3. Memakai Hastag FYP

Menggunakan Hastag FYP tentunya ini menjadi salah satu cara agar konten tersebut disukai banyak orang. Hal ini karena, dengan mengikuti sebuah hashtag-hashtag yang sedang trending, ini menyebabkan konten lebih mudah masuk diberanda Tiktok orang lain. Selain itu juga, hastag FYP akan mengakibatkan jumlah like dapat bertambah banyak, tentunya jika konten yang di unggah menarik perhatian.

4. Konsisten Mengunggah Video

Cara selanjutnya yang harus dilakukan agar konten-konten yang diupload bisa masuk FYP dan mendapatkan like banyak ialah dengan konsisten mengunggahnya. Tentunya dengan pembuatan video yang konsisten ini akan lebih mudah masuk ke beranda orang lain. Untuk itu, buatlah konten paling tidak seminggu sekali atau sehari sekali.

5. Memperhatikan Trend

Dengan memperhatikan trend yang sedang viral, tentunya ini akan membuat konten yang dibuat masuk di beranda FYP. Untuk itu, gunakanlah sound-sound TikTok yang sedang viral, dengan ini tentunya akan membantu video-video yang diunggah banyak disukai.

6. Membuat Caption yang Menarik

Tak hanya cara di atas yang membuat konten atau video yang di upload mendapatkan like dan FYP di Beranda Tiktok. Namun, dengan membuat caption yang unik dan menarik ini juga akan menambah like konten yang dibuat.

Adapun triknya yang bisa dipakaiseperti kalimat “Tonton sampai akhir” atau “jangan skip ya”. Tentunya ini akan memancing rasa penasaran orang yang menonton dan memancing percakapan. Sehingga akan menambah viewrs nantinya.

7. Menggunakan Aplikasi

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan agar video yang di upload mendapatkan followers banyak ialah dengan menggunakan Aplikasi. Sebenarnya cara ini sudah sering digunakan oleh orang banyak. Terlebih aplikasi penambah like ini bisa membuat video yang diunggah mendapatkan like banyak dan bisa membuat FYP.

Adapun berikut beberapa aplikasi yang bisa di gunakan ialah,

  • TikBooster
  • TikFame
  • TikFans
  • Tikio
  • Tappy
  • TikTokblaster
  • Likes & Followers For TikTok

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar dapat menambahkan like pada konten atau video di Tiktok. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru