7 Cara Menghadapi Cewek Matre, Agar Tak Dijadikan Mesin ATM

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Bingung bagaimana cara hadapi pacarmu yang hobi shopping? Yuk simak cara ini ketika menghadapi cewek matre, agar kamu tak dijadikan ATM nya.

INDIFFS.COM – Siapa sih, yang ingin punya pacar matre? Tentunya tidak ada orang yang rela dijadikan mesin ATM oleh sang pacar. Tetapi, adakalanya perasaan cinta membuat kamu lupa bahwa yang dilakukan pacarmu itu tidak wajar. Sampai-sampai kamu bingung bagaimana cara menghadapi cewek matre yang jadi pacarmu itu.

Memang ini yang namanya cinta, bisa membutakan segalanya. Apalagi jika cinta antara kamu dan pacarmu yang matre itu sedang menyambar. Mungkin cewe mu yang matre akan membuat isi dompetmu semakin menipis.

Tentunya ini akan membuat hubungan semakin kacau, karena pasalnya jika cinta asmara cewe kamu keluar, sampai lupa bahwa kamu dijadikan sebagai ATMnya, ia bisa-bisa menguras uang yang ada di dompet mu. Namun, jelas tipe wanita seperti ini tentu akan sangat dihindari oleh para pria. Akan tetapi, bagi kamu para pria yang memiliki pasangan matre, sebaiknya simak beberapa cara yang harus dilakukan untuk menghadapinya agar uangmu tak terkuras.

Cara Menghadapi Cewek Matre

Lakukan beberapa tips berikut ketika menyikapi cewek yang matre. Yuk! Saatnya tegas dan mengambil sikap dalam menghadapi pacarmu yang komersil itu.

1. Kencan ke Tempat yang Ekonomis

Jika sebelumnya kamu sering kencan dengan pacarmu ke tempat yang eksklusif, sebaiknya pindahlah ke tempat yang lebih ekonomis dan sederhana. Seperti misalnya, kencan di taman, atau mengunjungi perpustakaan.

Kamu juga bisa menunjukkan kepadanya bahwa menjalani hubungan asmara tidak harus dengan hal yang berlebihan. Selain itu,, kamu perlu memberitahunya bahwa tidak perlu menilai segala sesuatu dengan uang. Buatlah dia mengerti, bahwa meskipun dengan hal-hal yang sederhana ini masih tetap menciptakan kesan harmonis.

2. Jangan Berinisiatif untuk Membayar

Terkadang banyak pria yang menganggap bahwa membayar untuk pasangannya adalah hal yang wajar-wajar saja. Bahkan ini sering dijadikan simbol sebagai rasa sayang pada pasangannya. Namun sebenarnya tidak demikian, ini semuanya tergantung dari cara kamu memperlakukannya.

Jika kamu mengajak kencan pasangan kamu yang terbilang matre, sebaiknya jangan berinisiatif untuk membayarnya. Karena jika hal ini terus-terusan dilakukan mungkin nantinya cewekmu itu akan ketagihan, sehingga ia enggan membayar jika kamu mengajaknya kencan karena sudah terbiasa.

3. Berani Menolak

Jika kamu sadar bahwasannya pasanganmu sebenarnya cewek matre, sebaiknya kamu harus bersikap tegas. Harus berani menolak keinginan dan permintaannya, jika selama ini kamu selalu mengikuti keinginannya.

Karena jika hal tersebut tidak dilakukan, itu hanya akan membuatnya terus bergantung padamu. Untuk itu, hentikanlah memanjakan pacarmu yang matre itu. Saatnya bertindak tegas dengan berani menolak permintaannya, terlebih jika kondisi keuanganmu tidak memadai.

4. Diskusikan Tentang Ide Membayar

Cara selanjutnya yang harus kamu lakukan dalam menyikapi cewekmu yang matre ini ialah, dengan mendiskusikan tentang membayar jika pergi kencan. Sebaiknya ini perlu di terapkan, dan kamu juga bisa menjelaskan padanya tentang status hubungan saat ini memang baru dalam tahap pacaran.

Katakan dengan sejujurnya bahwasannya kamu juga mempunyai tanggungan hidup yang harus dipenuhi. Mungkin dengan cara ini setidaknya akan membuat pasangan kamu yang matre itu sadar, bahwa sikapnya selama ini tidak benar.

5. Jangan Berpenampilan Berlebihan

Memang penampilan manjadi cara pertama yang dilihat seseorang untuk menilai orang lain sebelum sikap dan perilakunya. Ya begitu pula cewek matre, biasanya dia akan melihat penampilan dari pasangan cowoknya.

Karena biasanya cowok yang berpenampilan menarik serta terkesan mewah, ini akan memancing sikap matrenya yang dimiliki oleh cewek. Untuk itu pakailah pakaian yang sederhana, namun bukan berarti kita harus berpenampilan yang benar-benar seadanya, tapi berpenampilah secara normal-normal saja.

6. Bicarakan Baik-baik Jika Keberatan

Katakanlah secara baik-baik jika selama ini kamu merasa keberatan, karena sikapnya. Katakan pula bahwa kondisi keuangan setiap orang berbeda-beda. Sekeras apapun usahamu bekerja, kalau memang Tuhan menakdirkanmu memiliki uang yang tidak terlalu banyak, tentu saja itu bukan kesalahanmu.

Inilah saatnya berbicara jujur kepadanya dan bicarakan secara baik-baik. Jika sudah jujur kepadanya, sekarang tinggal terserah dia ingin melanjutkan hubungan atau tidak.

7. Tinggalkan Saja

Mungkin cara yang satu ini, menjadi cara yang efektif jika kamu tak juga berhasil mengubah sikapnya yang boros, dan sudah tidak tahan dengan sikap matrenya. Memang cara ini bisa jadi sangat sulit untuk dilakukan, terlebih jika kamu sudah memang benar-benar sayang padanya. Namun, hal ini dilakukan agar kondisi ekonomi kamu tidak hancur karenanya.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan ketikan menghadapi pasangan kamu yang ternyata cewek matre. Jadikan juga ini semua sebagai pembelajaran dan sebuah motivasi agar kamu bisa menjadi orang sukses.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru