7 Ciri Pasangan Yang Siap Berkomitmen, Jangan Ditinggalkan!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Ada ciri tertentu ketika pasangan memiliki komitmen nyata. Berikut 7 ciri pasangan yang siap berkomitmen dan tulus bahkan akan setia.

Indiffs – Mencari pasangan yang siap berkomitmen dalam menjalin hubungan adalah hal terpenting. Akan tetapi, bukan suatu hal yang mudah untuk mencari pasangan yang siap berkomitmen. Ada ciri tertentu ketika pasangan yang siap berkomitmen, bahkan dia tidak mengungkapkannya secara langsung denganmu.

Ciri Pasangan Yang Siap Berkomitmen

Penting dalam suatu hubungan untuk mengetahui ciri pasangan yang serius dan siap berkomitmen. Berikut adalah ciri pasangan yang siap berkomitmen:

1. Konsisten

Tidak peduli seberapa sibuk nya, dia selalu memperhatikan atau mengingat mu di tengah rutinitas. Jadi, jika dia hanya menghubungi mu hanya beberapa hari atau membutuhkan waktu berjam-jam untuk membalas pesan, maka kamu tidak termasuk ke dalam orang yang berarti di hidupnya.

2. Memiliki Kepastian

Ciri pasangan yang siap berkomitmen itu memiliki kepastian. Tidak akan lama-lama dalam berhubungan dan tidak akan membuat wanita selalu menunggu. Pria yang memiliki kejelasan, pasti mempunyai target dan keseriusan yang tidak akan membuat hubungan menggantung dan membuatmu gelisah.

3. Mengakui Kesalahan

Bagi sebagian orang, mengakui bahwa mereka salah dalam suatu argumen yang sama dengan meruntuhkan ego sendiri. Karenanya, ini adalah suatu hal yang sangat jarang terjadi. Namun, mereka yang berada dalam hubungan sehat dan mengharapkan hubungan tersebut menjadi yang terakhir, akan merelakan ego nya untuk menyelesaikan permasalahannya.

4. Menerima Segala Kekurangan yang Ada

Seiring dengan meningkatnya usia hubungan asmara kalian, masing-masing jadi mampu lebih mengenal satu sama lain. Dia pun sudah paham akan kelebihan dan kekuranganmu. Pasangan yang telah siap berkomitmen, tidak akan berusaha untuk mengubah jati dirimu. Kekuranganmu itu tidak mengurangi penilaian baik dalam dirimu di matanya. Jika pasangan mu telah menerima mu apa adanya, bisa jadi pertanda kalau kalian memang telah siap menuju tahapan yang lebih serius.

5. Mau Berkorban

Ciri pasangan yang berkomitmen tulus adalah mau berkorban satu sama lain. Pengorbanan di sini berarti ia rela melakukan hal yang tidak ia sukai tapi ia mau melakukannya untukmu tanpa terpaksa. Cinta yang saling memberi tanpa mengharap imbalan adalah cinta yang tulus dan menandakan keseriusan nya denganmu.

6. Saling Percaya

Kepercayaan adalah landasan dari kemitraan yang sehat. Dengan hal ini, hubungan dapat berkembang dan bertahan, bahkan menghadapi tantangan terbesar. Tanpa rasa saling percaya, kamu tidak akan siap menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Ketika pasangan bisa membuka diri kepadamu, artinya dia siap untuk berkomitmen.

7. Selalu Berkomunikasi

Meski obrolan yang sepele dan tidak penting, hanya demi ingin tahu hal-hal apa saja yang kamu lakukan. Dia selalu bertanya  meskipun mungkin bagimu itu tak perlu untuk dibahas. Tetapi, baginya sangat menyenangkan jika bisa saling berkomunikasi setiap waktu denganmu.

Nah itulah 7 ciri pasangan yang siap berkomitmen, semoga hubungan kalian cepat menuju ke jenjang yang lebih serius ya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru