7 Fakta Menarik Kupu-Kupu Malam, Gunakan Body Double!

Resa Azzahra 0 Komentar

Fakta menarik Kupu-Kupu Malam menceritakan tentang pekerja seks yang diperankan oleh para aktris, aktor muda dan senior. Berikut faktanya!

INDIFFS.COM – Baru-baru ini viral di medsos terutama TikTok potongan video dari web series dewasa yakni Kupu-Kupu Malam. Fakta menarik film Kupu-Kupu Malam ini sukses mencuri perhatian publik padahal baru lima hari di liris, hingga menjadi perbincangan warganet. Film ini sudah tayang pada 25 November lalu. Sebagai series web, maka Kupu Malam dipastikan tayang di platform digital yaitu Iflix dan WeTv. 

Selintas kisahnya menceritakan tentang seorang mahasiswa cantik nan pintar yang memiliki dua kehidupan. Dibalik sosok mahasiswa biasa, ia ternyata berprofesi sebagai pekerja seks. Hal ini dilakukan untuk membiayai hidup ia dan adiknya, karena kedua orang tuanya sudah meninggal.

Fakta Menarik Kupu-Kupu Malam

Selintas cerita diatas, series ini ramai menjadi perbincangan warganet di media sosial. Karena menyajikan jalan cerita yang tak biasa, yakni tentang pekerja seks. Lantas apa saja fakta dari film tersebut sehingga banyak menarik perhatian warganet? Simak beberapa fakta menarik berikut ini:

1. Series Khusus Dewasa

Dalam unggahan Instagram @kupumalam_md, MD Entertaiment menyebutkan jika web series ini merupakan tontonan khusus dewasa. Hal ini tak terlepas dari cerita yang disuguhkan dengan beberapa adegan yang dinilai hanya pantas di tonton untuk usia 18 tahun ke atas. Film ini juga sudah diberikan ranting dewasa karena ada adegan dewasa dari para pemainnya. Pihak rumah produksi sendiri sudah melakukan sensor mandiri terhadap series tersebut.

2. Penuh Tantangan

Mungkin film ini berjumlah 7 episode. Namun series tersebut merupakan proyek menantang bagi salah satu pemeran. Sebab proyek pra produksi dipersiapkan dengan menantang melalui warkshop dan diskusi panjang, Bahkan pemeran utama, yakni Michelle Ziudith dan para staf melakukan warkshop di lokasi para pekerja seks. 

3. Dibintangi oleh Arti Senior dan Muda

Tak hanya menyuguhkan cerita menarik, series ini diisi oleh beberapa pemeran papan atas Tanah Air. Sebut saja Michelle Ziudith (Laura), Kenny Austin (Rafi), Dinda, Steffi Zam0ra (melina), dan Rizky Nazar (dr. Adrian). Di perankan juga oleh Kanyadewi (Rachel) dan Lukman Sardi (Arif) selaku para pemeran senior.

4. Menggunakan Body Double

Michelle Ziudith 7ang memerankan karakter utama yakni sebagai pekerja seks, sudah pasti ia harus melakukan adegan dewasa. Tapi karena batasan yang harus dijaga, untuk adegan tersebut Michelle Ziudith menggunakan Body Double. Hal ini karena kontrak pekerjaan lain yang sudah Michelle tanda tangani. Jadi adegan dewasa tersebut digantikan oleh Body Double.

5. Menyajikan Nilai Moral

Tidak hanya isu pekerja seks, series ini menyajikan nilai moral yang kuat bagi masyarakat dengan ide cerita kehidupan masyarakat saat ini. Diharapkan film ini dapat memberikan nilai moral dan alur cerita yang sudah dikemas apik. Sehingga dapat membuka pandangan baru tentang kehidupan kupu-kupu malam diluar sana.

6. Tantangan Peran Baru Sebagai Pengalaman Michelle Ziudith

Selama ini Michelle Ziudith selalu mendapatkan peran sebagai perempuan baik-baik. kali ini perannya sebagai Laura yakni perempuan pekerja seks merupakan hal pengalaman baru untuknya. Karena perannya sangat bertolak belaka dengan semua peran yang ia mainkan sebelumnya. Justru peran ini menjadi tantangan bagi Michelle Ziudith.

7. Dengan Dua Rumah Produksi Sekaligus

Kupu-kupu malam menggarap 2 produksi rumah sekaligus, yakni MD Entertaimen dan Umbara Brothers Film dan dibuat penuh totalitas. penulis naskah nya sendiri, ditulis oleh Anggy Umbara,  sosok yang dinominasikan Piala Citra untuk Penulis Skenario Asli Terbaik atas film ‘3: Alif Lam Mim’, pada Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2015 lalu.

Itulah yang mungkin menarik tentang web series Kupu-Kupu Malam yang sanggup menarik perhatian para warganet!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru