7 Jadwal Konser Musik Penghujung Tahun 2022, Bertabur Musisi!

Admin 0 Komentar

Pada penghujung tahun 2022, ada berbagai jadwal konser musik dari musisi lokal maupun internasional yang bisa kamu hadiri.

INDIFFS.COM – Setelah absen selama 2 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya acara konser musik sudah mulai digelar kembali. Nah, di akhir tahun 2022, ada berbagai jadwal konser musik dari musisi lokal maupun internasional yang bisa kamu hadiri.

Jadwal Konser Musik Akhir Tahun 2022

Banyak musisi yang menggelar konser di beberapa kota besar di Indonesia pada akhir tahun 2022. Melansir dari berbagai sumber, berikut jadwal konser musik akhir tahun 2022:

1. GudFest

GudFest

GudFest – Indiffs

Festival GudFest menjadi salah satu event musik yang patut ditunggu pada tahun ini. Tidak hanya mengundang musisi tanah air, GudFest juga mengundang musisi internasional seperti iKON, Fur, New Hope Club dan masih banyak lagi.

Pada tahun ini, GudFest akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 18,19,20 November mendatang. Tak hanya itu, GudFest juga telah mengumumkan akan menghadirkan Lauv sebagai salah satu headliner.

GudFest 2022 akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Senayan pukul 14.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk tiketnya sudah bisa didapatkan melalui Tiket.com, dan harga yang di banderol mulai dari Rp725 ribu hingga Rp4,2 juta.

2. November Love Story

November Love Story

November Love Story – Tiket.com

Konser musik yang akan dimeriahkan oleh Budi Doremi, Lyodra, hingga Yura Yunita ini berlokasi di Qubu Resoert Kubu Raya, Kalimantan Barat. November Love Story akan berlangsung pada 26 November 2022 mendatang. Tiket konser ini juga telah mulai dijual dengan harga Rp237 ribu hingga Rp686 ribu di layanan pemesanan online.

3. Soundrenaline

Soundrenaline

Soundrenaline – Istimewa

Secondhand Serenade, Weezer, neck Deep, The Ataris akan beraksi dalam acara konser musik yang digelar oleh Soundrenaline pada 26-27 November mendatang. Berlokasi di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, tiket konser Soundrenaline dijual seharga Rp588 ribu (Early Bird) hingga Rp1,8 juta (VIP Cabbana Acces).

4. Head in the Clouds

Head in the Clouds

Head in the Clouds – BCA

Memasuki penghujung tahun, salah satu jadwal konser 2022 yang paling ditunggu-tunggu adalah Head in the Clouds (HITC). Untuk para penggemar Rich Brian, JOJI, NIKI, Jackson Wang dan sederet musisi dari label 88rising, kamu wajib menghadiri konser ini.

Jadwal konser HITC sendiri akan berlangsung selama 2 hari, yaitu 3-4 Desember mendatang di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk menyaksikan sang idola, kamu dapat membeli tiket HITC dengan mengeluarkan uang sebesar Rp2,5 juta hingga Rp11,6 juta.

5. Boy Pablo

Jadwal Konser Musik

Boy Pablo – Tiket.com

Band asal Norwegia, Boy Pablo akan menyapa para penggemarnya di Indonesia selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 3, 4 dan 5 Desember mendatang. Sukses dengan album mininya bertajuk ‘Soy Pablo’, Boy Pablo kerap tampil di festival musik terkenal, seperti Coachella.

Konser yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno ini terbagi menjadi 4 jenis tiket, yaitu Festifal B (Rp684 ribu), Tribune B (Rp714 ribu), Festival A (Rp870 ribu) dan Tribune A (Rp900 ribu).

6. Sarangheyo Indonesia

Jadwal Konser Musik

Sarangheyo Indonesia – Tiket.com

Untuk penggemar K-Pop, terdapat konser Sarangheyo Indonesia yang akan kembali digelar pada tahun ini. Konser tersebut dilaksanakan pada 10 Desember mendatang di Istora Senayan Jakarta. Untuk harga tiket Early Bird dijual seharga Rp1,26 juta hingga Rp2,9 juta.

Mecimo pro selaku promotor mengumumkan konser musik Sarangheyo Indonesia secara resmi akan menghadirkan K-Pop terkenal TREASURE sebagai bintang tamu utama.

7. Djakarta Warehouse Project

Jadwal Konser Musik

Djakarta Warehouse Project – Istimewa

Untuk penikmat musik EDM, konser musik EDM Djakarta Warehouse Project (DWP) akan digelar kembali selama tiga hari pada 9, 10 dan 11 Desember di JIExpo kemayoran, Jakarta.

Terdapat sederet penampilan dari DJ papan atas, yang akan dihadirkan oleh DWP 2022 mulai dari Zedd, Yellow Claw, Martin Garrix, hingga Hardwell. Untuk harga tiket DWP cukup variatif mulai dari Rp720 ribu hingga Rp8,8 juta ribu.

Itulah deretan jadwal konser musik yang akan berlangsung pada penghujung tahun 2022 di Indonesia. Berencana akan menonton konser yang mana? Jangan lupa ajak temanmu agar lebih seru!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru