7 Rahasia Kecantikan Orang Jepang, Salah Satunya Dari Kotoran!

Resa Azzahra 0 Komentar

Apasih rahasia kecantikan orang jepang ini? Yuk simak ulasan berikut, dijamin bakal bikin Anda kaget dengan salah satu rahasianya!

INDIFFS.COM – Sebagian dari kita iri dengan penampilan wanita Jepang yang memukau. Sehingga banyak orang yang mencari tau tentang rahasia kecantikan orang Jepang. 

Tak disangka bahwa Jepang adalah negeri dengan budaya yang unik, makanan yang lezat dan kulit yang luar biasa. Kebanyakan orang menyukai sushi dan nyanyian J-Pop yang meriah, tidak ada yang membuat mereka lebih senang dari pada menemukan trik atau produk kulit mereka yang bercahaya dari dalam, super halus dan tanpa cela. Rahasia kecantikan mereka membuat banyak fans nya iri.

Untuk itu, yuk ketahui rahasianya kecantikan mereka dengan beberapa hal ini:

1. Minyak Camellia

Minyak bunga ini merupakan salah satu rahasia kecantikan Jepang kuno yang terungkap. Minyak Camellia memiliki potensi untuk melawan semua tanda penuaan dan menjaga kulit Anda tetap kenyal dan kencang. Menerapkan nya ke kulit Anda dapat melembutkan garis-garis halus dan menghilangkan kerutan. Selain itu, mengembalikan keseimbangan dan memberi nutrisi pada kulit. Minyak populer di seluruh dunia dan telah menjadi bagian dari rahasia kecantikan Arab kuno juga.

2. Pembersih Rambut Alami

Salah satu rahasia rambut Jepang teratas, tip kecantikan ini memungkinkan pembersihan rambut alami. Para wanita Jepang menggunakan bubuk rumput laut untuk membersihkan rambut mereka agar tidak merusak akar dan ujungnya. Alih-alih menggunakan kondisioner toko, mereka menggunakan minyak camellia pada rambut basah untuk melembabkan. Salah satu tips kecantikan integral dari riasan Jepang, yang satu ini harus ditambahkan ke rutinitas pembersihan rambut untuk mendapatkan rambut panjang dan tebal!

3. Kotoran Burung Bulbul

Salah satu rahasia kecantikan Jepang kuno yang paling menarik, yaitu kotoran burung bubul. Kotoran burung bulbul telah digunakan dalam perawatan wajah di Jepang sejak abad ke-17. Senyawa guanin yang ada dalam kotoran ini dapat membantu mencerahkan warna kulit. Ini juga dapat bekerja untuk mengurangi kerutan dan membersihkan pori-pori Anda.

4. Vitamin C

Nutrisi tepat dapat memberikan Anda kulit yang lebih bersih dan rambut yang lebih tebal. Orang Jepang memastikan bahwa mereka memiliki bagian yang adil dari Vitamin C setiap hari. Mereka telah memasukkan jeruk dalam makanan sehari-hari mereka yang membantu mengoksidasi melanin yang mengarah ke kulit yang cerah dan merata. Selain itu, juga menghilangkan tanda pigmentasi.

5. Teh Hijau

Orang Jepang selalu mengonsumsi teh hijau karena teh hijau ini merupakan salah satu rahasia kecantikan terpenting wanita Jepang. Antioksidan dan sifat anti-inflamasi teh hijau dapat membantu untuk membuat kulit menjadi terlihat lebih awet mudah dan bercahaya sepanjang waktu.

6. Hindari Sinar Matahari

Rahasia kecantikan Jepang yang penting adalah mereka mencoba menghindari paparan sinar matahari langsung, karena efek dari sinar UV dapat merusak kecantikan kulit Anda. Di zaman modern, tidak masuk akal untuk tinggal di rumah hanya untuk menghindari sinar matahari, tetapi mereka menggunakan tabir surya yang berat, dan faktor perlindungan yang tinggi.

7. Mengobati Jerawat Tanpa Bahan Kimia

Solusi pengobatan jerawat, orang Jepang tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan kulit dalam jangka panjang. Oleh karena itu salah satu cara kecantikan Jepang untuk wajah adalah dengan mengobati jerawat secara alami menggunakan kunyit atau melakukan perawatan sendiri dengan menggunakan minyak pohon teh.

Dan itulah 7 rahasia kecantikan orang Jepang yang bisa Anda ketahui.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru