7 Tanda Pasangan Serius Ingin Menikah Denganmu, Siap Dilamar!

Resa Azzahra 0 Komentar

Pasangan mu sering mengajakmu bertemu dengan keluarganya atau selalu ada untuk mu? Kenali Ciri dan tanda pasangan ingin menikah berikut ini!

INDIFFS.COM – Pria yang mencintai wanita tentunya akan memperlakukan pasangan dengan baik dan menjadi sosok pasangan yang solid. Dan hubungan dewasa pastinya akan membutuhkan kepastian. Kepastian ini bermuara pada ikatan pernikahan. Namun, apakah pasangan mu ingin menikah? Simak beberapa ulasan ini.

Bisa dikatakan bahwa pernikahan cenderung menjadi tujuan utama seseorang yang menjalin hubungan asmara, termasuk pria. Saat seorang pria mencintaimu, tetapi tidak banyak bicara, maka bisa jadi tanda bahwa pasangan mu tergila-gila padamu. 

Pria yang mencintai pasangannya, tentu akan memperlakukan mu dengan baik dan menjadi pasangan yang solid dalam menjalin hubungan yang serius. Untuk itu, kamu wajib mengetahui beberapa tanda atau ciri pasangan ingin menikah berikut ini:

1. Kamu Jadi Prioritasnya

Ketika pasangan benar-benar serius mencintaimu, ia akan selalu ada dan meluangkan waktu bersama. Dia juga akan selalu menjaga perasaan mu dan membuat komunikasi terus berjalan dengan baik. Namun, menjadikan mu sebagai prioritasnya bukan berarti kamu adalah satu-satu orang yang ada dalam hidupnya dan mengabaikan yang lain.

2. Selalu Menjaga Komitmen

Mungkin dahulu ia pernah memiliki masa lalu yang berbeda, yang dimana dia lebih sering bergonta-ganti pasangan atau bermain sana sini bersama wanita lain, alias selingkuh. Tapi kini, dia hanya menginginkan kamu dan berusaha untuk menjaga komitmen itu, ia juga selalu mengutamakan kamu sebagai pasangannya dalam segala hal, seperti poin pertama yang sudah dijelaskan.

3. Selalu Menjaga dan Mendukung

Pasangan mu akan sadar bahwa kalian bisa berkembang bersama sehingga ia percaya dan mendukung semua hal yang kamu lakukan. Akan tetapi, ia akan selalu menjaga mu di saat kesulitan tiba dan intinya ia akan merasa bahwa kebahagiaan mu adalah kebahagiaan nya juga.

4. Mengenalkanmu Pada Orangtua Nya

Dengan mengenalkan pasangannya pada orangtua adalah cara seseorang untuk menunjukan bahwa ia sudah memiliki kepercayaan pada pasangannya. Mungkin akan terasa canggung dan tidak nyaman untuk bertemu dengan orangtua nya. Namun, hal ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa pasangan mu memang serius dalam hubungan ini.

5. Terbuka Pada Pasangan

Jika pasangan mu sering mengutarakan atau menceritakan keluh kesah kesulitannya, apa yang membuat hatinya cemas, apa yang terjadi pada hari ini dan lain sebagainya, artinya ia sudah nyaman denganmu, dan dia sudah menjadikan mu sebagai rumah baginya. Pria tidak akan menunjukan sisi lemahnya kecuali ia percaya penuh padamu. Ini berarti kamu adalah orang penting baginya.

6. Mulai Membahas dengan kata “kita”

Jika pasangan mu sering menggunakan kata ‘kita’ untuk hal-hal  yang berhubungan dengan kalian berdua. Ini tandanya bahwa ia sudah mulai mementingkan kebersamaan kalian dengan lebih serius. Bahkan, bisa dibilang ia mulai memikirkan rencana masa depan kalian berdua.

7. Selalu Ada Untuk-mu

Ia tidak akan pernah meninggalkan mu disaat kamu terkena masalah, entah masalah keluarga, kehilangan pekerjaan atau jatuh sakit. Ia tidak akan meninggalkan mu dalam keadaan apapun. Akan ada momen menantang dan sering diuji dengan adanya momen sulit di dalam kehidupan. Jika pasangan mu tidak pergi darimu dan memilih berada di sisi mu, ketahuilah dia serius pada hubungan mu, dan hal ini bisa jadi tanda jika pasangan mu ingin menikah dengan mu.

Jadi, jika pasangan mu sudah mulai menunjukkan beberapa tanda diatas, kemungkinan besar ia ingin sekali hubungan nya ini bisa lebih dari hanya sekedar hubungan pacaran. Itulah mengapa sudah saatnya kamu tidak meragukannya lagi.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru