7 Tren Warna Ini Diprediksi Bakal Hits 2023, Kesukaanmu Mana?

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Warna menjadi elemen penting di dalam ruangan, dan berikut sejumlah warna yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2023 mendatang.

INDIFFS.COM – Momen pergantian tahun dari 2022 ke 2023 kini tinggal menghitung beberapa hari lagi. Biasanya menjelang pergantian tahun 2023, banyak trend-trend yang bermunculan, mulai dari tren fashion, rambut bahkan hingga warna sekalipun.

Berbicara mengenai warna, di tahun 2022 lalu tren warna dipenuhi dengan warna unik seperti very peri. Namun, lain hal yang dengan trend warna di tahun 2023 mendatang, yang mana diprediksi akan menggambarkan ketenangan, kebebasan dan hal baru.

Tren Warna Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2023 Mendatang

Nah, bagi kamu yang penasaran, warna-warna apa saja yang diprediksi akan hits di tahun 2023 mendatang. Kami telah rangkum dalam artikel dibawah ini:

1. Oranye Tangelo

Oranye Tangelo

Oranye Tangelo – Pinterest

Warna yang satu ini sebenarnya terinspirasi dari Tangelo, yang merupakan buah jeruk manis yang dibiarkan dengan hibridisasi buatan tangerine dan grapefruit. Karena warnanya yang cerah dan menghibur, warna yang satu ini cocok bagi kamu yang menyukai warna mencolok.

Nah, selain itu warna yang satu ini diprediksi bakal hits di tahun 2023 mendatang. Tentunya, dengan warna ini kamu bisa menggunakannya sebagai akses dekorasi atau perabot rumah.

2. Peach Pink

Peach Pink

Peach Pink – Pinterest

Memiliki kesan anggun, warna yang satu ini masuk ke dalam kategori warna pastel atau warna cerah. Tak sama dengan warna pink lainnya, peach pink mempunyai cahaya yang lebih lembut sehingga memberikan efek menenangkan.

Tak hanya diprediksi akan hits di tahun depan, warna ini juga kerap dipadukan dengan warna earth tone, seperti cokelat dan krem untuk dekorasi ruangan.

3. Putih Gading

Putih Gading

Putih Gading – Pinterest

Warna putih memang selalu hits di berbagai sepanjang tahun. Namun, kali ini yang bakalan hits ialah warna putih Gading. Cahayanya yang hangat dan lembut, putih gading cocok dipadukan dengan warna-warna bernuansa alami.

4. Biru Laut

Biru Laut

Biru Laut – Pinterest

Warna biru laut merupakan salah satu jenis warna biru yang menyerupai warna laut, jelas ini terinspirasi dari sebagian besar warna laut yaitu biru. Biru laut ini merupakan warna yang mencerminkan kedamaian dan ketenangan. Maka tak heran satu ini selalu menjadi favorit, apalagi untuk desain interior rumah.

5. Fiery Red

Tren Warna 2023 Fiery Red

Fiery Red – Pinterest

Diberi nama fiery red, karena warna merah yang satu ini memiliki dasar warna orange kemudian ditimpa dengan warna merah. Warna yang melambangkan jiwa yang semangat dan penuh energi ini diprediksi bakal hits tahun 2023.

6. Jade

Tren Warna 2023 Jade

Jade – Pinterest

Mungkin diantara kamu sudah kenal dengan warna hijau lumut? Ya, warna hijau lumut juga bisa disebut dengan warna Jade. Dimana warna jade merupakan salah satu warna hijau yang cukup terkenal dan banyak digunakan sebagai warna interior desain.

Warna yang satu ini juga diprediksi bakal hits dan populer di tahun 2023 mendatang. Selain memberikan kesan alami, warna satu ini pun mengekspresikan kekuatan dan kesejahteraan.

7. Terakota

Tren Warna 2023 Terakota

Terakota – Pinterest

Warna terracotta atau terakota merupakan perpaduan antara warna oranye dengan cokelat. Warna ini sering dijuluki sebagai warna tanah liat, karena persis seperti tanah liat yang menjadi bahan dasar pembuatan keramik dan kerajinan lainnya.

Biasanya warna ini digunakan untuk interior rumah agar terkesan hangat. Seperti warna-warna di atas warna terakota juga diprediksi bakal populer di tahun 2023 mendatang lho.

Nah, itulah sejumlah warna yang diprediksi bakal menjadi tren dan populer di tahun 2023 mendatang. Bagaimana nih pendapatmu, tertarik untuk memilih warnanya sebagai interior rumahmu?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru