7 Warna Rambut yang Diprediksi Akan Populer 2023, Ayo Coba!

Hani Hnsa 0 Komentar

Jelang pergantian tahun, simak tren warna rambut yang diprediksi akan populer di tahun 2023. Berikut ulasan selengkapnya!

INDIFFS.COM – Bagi sebagian orang mengganti penampilan dengan warna baru akan meningkatkan percaya diri. Apalagi untuk penampilan rambut yang merupakan mahkota. Trend warna rambut 2023 prediksi menggunakan warna menyala yang lebih berani.

Jelang tahun baru 2023, mewarnai rambut juga jadi salah satu yang favorit sebagian orang lakukan. Jika kamu termasuk golongan ini, mencari tahu tren warna pada tahun depan bisa kamu lakukan sebelum mewarnai.

Trend Warna Rambut 2023

Terdapat sejumlah warna rambut yang prediksi akan digemari oleh kebanyakan orang tahun depan. Melansir dari berbagai sumber, simak sederet tren warna rambut yang perkirakan akan populer 2023.

1. Ash Blonde

Ash Blonde

Ash Blonde – Indiffs

Mengutip Bustle, warna rambut pirang platinum akan menjadi tren rambut di tahun depan karena terinspirasi dari serial House of the Dragon. Warna turunan ala Targaryen Blonde yakni ash blonde juga dinilai marak dipakai sebagai tren di 2023.

Menurut ahli pewarna rambut Jamie Mazzei di Madison Reed, New York, kamu bisa membuat rambut pirang ash blonde ini sesuai dengan warna kulit. Bisa dengan undertone cool atau warm.

Kamu bisa mendapatkan warna rambut ash blonde yang trendi ini dengan pewarna rambut Garnier Ultra Color Fashion Collection varian pastel terbaru. Warna rambut ini pernah jadi signature selebriti Hollywood, yakni Kim Kardashian ash blonde hair.

2. Cherry Cola

Cherry Cola

Cherry Cola – Indiffs

Buat kamu yang suka bermain aman dengan warna rambut yang tidak terlalu mencolok, cherry coke adalah pilihan warna rambut untuk kulit gelap yang paling ideal. Alih-alih warna merah yang mencolok, sentuhan warna merah pada cherry coke hanya sedikit. Warna ini tergolong gelap, bahkan bisa hanya terlihat ketika ada cahaya saja.

3. Golden Blonde

Golden Blonde

Golden Blonde – Indiffs

Warna rambut bak selebriti Sabrina Carpenter juga sedang ramai jadi tren. Tren golden blonde akan membuat kamu tampil vintage dengan warna rambut pirang yang keemasan.

Untuk mendapatkan warna ini, highlight yang tebal dan aplikasi warna secara menyeluruh adalah kuncinya. Pastikan untuk meminta saran kepada hair stylist terlebih dahulu sebelum mengecat rambut dengan warna pirang terang ini agar hasilnya sesuai dengan warna kulit kamu, ya.

4. Mushroom Blonde

Mushroom Blonde

Mushroom Blonde – Indiffs

Sempat trend beberapa tahun lalu, warna rambut pirang ini akan kembali naik daun tahun ini. Warna ini sebenarnya cukup unik, karena bisa dibilang pirang, cokelat, atau bahkan abu-abu. Cocok untuk yang memiliki warna kulit dengan cool undertone.

5. Peachy Rose Gold

Warna Rambut 2023

Peachy Rose Gold – Indiffs

Setelah warna rose gold sukses menjadi tren di 2022, selanjutnya peachy rose gold diprediksi akan populer di 2023. Warna rambut ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang punya kulit warm dan rambut blonde atau light brown. Di sisi lain, warna ini akan cepat memudar, sehingga memerlukan perawatan khusus seperti pemakaian produk UV filter untuk menjaga warna tetap segar dan merata.

6. Honey Beige

Warna Rambut 2023

Honey Beige – Indiffs

Siapa yang ingin bergaya ala penyanyi Taylor Swift? Artis yang baru saja sukses besar berkat album Midnights ini juga turut menjadi inspirasi warna rambut di 2023. Taylor Swift punya warna rambut honey beige yang cocok untuk mengubah penampilan.

Menurut penata rambut selebriti Hollywood, Jonathan Colombini, ia memperkirakan bahwa warna krem madu ini dengan highlights pirang akan jadi tren di 2023. “Nuansa rambut dengan warna honey beige ini terlihat cocok untuk semua jenis rambut. Warnanya tampak seperti warna rambut alami yang terkena cahaya sinar matahari dengan kilau lembut,” ujar Jonathan.

7. Bright Pearl

Warna Rambut 2023

Bright Pearl – Indiffs

Warna rambut Bright pearl menjadi salah satu warna rambut yang perkirakan akan gandrungi oleh kaum hawa di tahun 2023.

Tatanan warna rambut yang satu ini dapat memberikan warna kulit dan mata menjadi terlihat lebih cerah, menurut pewarna dan Direktur Desain Kevin Murphy, Kate Reid. Saat memilih warna rambut ini, Reid menyarankan untuk meminta stylist menata rambut menjadi cool-toned overlay pada rambut blonde.

Demikian deretan trend warna rambut yang perkirakan akan hits tahun 2023, kamu mau coba yang mana?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru